Sharp Plasmacluster for the foodies!

8:52 PM

Sering dengar kan soal teknologi Plasmacluster dari Sharp?
Apa gunanya untuk para pecinta makanan? Yuk, simak artikel berikut untuk tahu lebih lanjut!




Lalu, apa gunanya teknologi plasmacluster ini untuk para pecinta makanan?

Untuk masalah penyimpanan makanan di lemari es, tentunya kita tidak mau makanan terkontaminasi kuman, bakteri, jamur, dan lain-lain. Fitur Plasmacluster Ion Teknologi tinggi Sharp dapat menon-aktifkan kuman, bakteri dan virus. Teknologi ini juga menjamin kesegaran dan kesehatan udara dalam lemari es.


Fitur ini dapat kita temukan di Lemari Es SHARP New Queen Series. Teknologi Sharp yang eksklusif, Plasmacluster Ion System, sangat efektif melawan bakteri dan spora jamur yang beterbangan. Sistem ini bekerja dengan cara menyebarkan ion positif dan negatif, lalu menembus udara dan memberi pengaruh pada membran sel bakteri untuk menghentikan perkembangbiakan sel.




Apakah fiturnya hanya Plasmacluster Ion System saja?

Tentu saja tidak hanya Plasmacluster ion system! Masih banyak fitur yang terdapat dalam lemari es ini, yaitu:

- Green Electricity
Dalam Lemari Es SHARP New Queen Series ini terdapat fitur Eco-Mode, sehingga konsumsi listrik jadi lebih sedikit. Pastinya lebih hemat untuk kantong, kan?

- Even Temperature
Lemari es ini terdiri didesain dengan 4 pintu. Fitur Hybird Cooling System-nya membuat suhu tetap terjaga dengan stabil saat membuka dan menutup lemari es.

- Wider Storage
Lebar storage 78cm dan laci luas membuat kita dapat menaruh makanan lebih banyak lagi! 


Dengan Lemari Es SHARP New Queen Series ini, makanan-pun akan menjadi lebih sehat dan tahan lama! Solusi tepat untuk para pecinta makanan! Kini kita bisa lebih tenang saat menyimpan makanan dan semakin banyak jumlah makanan yang bisa kita simpan, thanks to Sharp Plasmacluster technology!





You Might Also Like

0 comments