IPL Under Arm at Tokyo Belle, Jakarta

8:09 AM



Hello!


Kali ini, aku mau share soal pengalaman pertama aku IPL under arm di Tokyo Belle. Karena kabarnya shaving bisa bikin kulit iritasi dan waxing terdengar sakit, jadi aku tertarik banget buat nyobain IPL ini. Karena hasilnya yang juga lebih bertahan lama.

Buat yang belum tahu, IPL stands for Intense Pulsed Light. Cara kerjanya adalah dengan menyinari bagian tubuh yang ditumbuhi bulu. Rasanya hangat dan agak sedikit ngagetin (karena aku pertama kali di-IPL). Nah, Tokyo Belle menggunakan teknologi IPL terbaru dan teraman dari Jepang yang ngga bikin kulit nyeri. IPL ini bisa menghambat bulu tumbuh kembali, mengecilkan pori-pori dan mencerahkan warna kulit. Cucok lah!

Salon Tokyo Belle yang aku datangi terletak di Jalan Panglima Polim (sebelah Family Mart deket Pasar Blok A). Suasananya putih elegan dan bikin perasaan nyaman. Setelah registrasi, aku diberi formulir untuk mengisi biodata dan informasi diri lainnya seperti alergi dan lain-lain. 

Front Office Tokyo Belle cabang Panglima Polim

Ruang tunggu Tokyo Belle Pangilma Polim, great ambiance!

Pamflet Tokyo Belle, alat cukur elektrik, dan lain-lain

Setelah selesai mengisi form, staff mengantarku ke ruangan treatment. Mereka mempersilakanku untuk meletakan barang bawaan di satu kotak di bawah ranjang. Kemudian, staff akan duduk bersimpuh di lantai (karena menyesuaikan culture Jepang) dan menjelaskan prosedur IPL. Katanya, kalau sedang haid, proses treatment IPL ini akan terasa sedikit nyeri, tapi masih tetap aman kok! Setelah penjelasan selesai, aku mengganti pakaianku dengan handuk kemben dan treatment IPL under arm dimulai!


 Suasana ruangan treatment, simple dan lega!

Handuk kemben yang dipakai selama proses treatment

Alat pencukur elektrik yang digunakan untuk treatment


Untuk proses treatment, maaf tidak ada fotonya. Aurat, euy! :p

Prosedurnya seperti ini:
1. Mata akan ditutup dengan handuk agar tidak terkena cahaya IPL, kemudian staff akan menandai bagian yang akan dibersihkan dengan spidol (yang aman untuk kulit tentunya),
2. Ketiak akan dibersihkan dengan alkohol, kemudian dicukur dengan pencukur elektrik. Rasanya sedikit geli-geli, tapi tidak sakit, jadi jangan khawatir!,
3. Staff akan mengoleskan gel dingin pada ketiak
4. IPL dimulai! Rasanya agak sedikit bikin kaget pada awalnya, tapi lama-lama biasa aja. Ada rasa hangat pada ketiak,
5. Gel dibersihkan, ketiak diberikan cream,
6. Voila! Ketiak sudah bersih!

Untuk keseluruhan treatment, makan waktu sekitar 20-30 menit. Setelah treatment selesai, aku disuguhi minum ocha dingin (pilihan lain ada ocha hangat dan air mineral) dan diminta untuk mengisi form evaluasi. Untuk hasil maksimal IPL under arm ini, butuh 8-10 kali treatment dan baru boleh IPL lagi setelah 33 hari.


Ocha dingin dan form evaluasi

Price list IPL di Tokyo Belle

Foto bareng 3 orang staff Tokyo Belle

Terimakasih banyak Tokyo Belle & Kawaii Beauty Japan!
Bulan ini ada promo IPL Tokyo Belle cuma Rp 500.000,- untuk 1 tahun! Masih banyak promo-promo lainnya, jadi jangan sampai ketinggalan infonya!

Outlet-outlet Tokyo Belle:
- Pacific Place B1 : 021-57973229
- Kemang Village L3 : 021-29528383
- Panglima Polim, Gd. Harvia Place Lt 3 : 021-29043866 / 021-29043732

Facebook: Tokyo Belle
Twitter: @TokyoBelleID


P.S.: Jangan lupa untuk telepon dan reservasi terlebih dahulu ya sebelum perawatan di Tokyo Belle. Cek www.kawaiibeautyjapan.com juga untuk dapat present-present menarik!



Thank you for reading!

Love,


Marga

You Might Also Like

0 comments