Dari Mata Turun Ke Hati; Pentas Eisa dengan 1-Day Acuvue Define

4:25 AM

Sebenarnya, I’m not that kind of girl who wears make-up every day, karena aku gampang jerawatan. Nah, kegiatan sampinganku salah satunya adalah menari Eisa (Taiko khas Okinawa, Jepang). Setiap pentas, tentunya aku ingin tampil lebih ‘wah’ dong. Selama ini, biasanya aku hanya menggunakan bedak tipis saja. Karena selain jerawatan, saat pentas aku juga banyak berkeringat, make-up tebal bikin mukaku gatal-gatal. Banyak teman-teman yang menyarankan, kalau mau kelihatan tampil lebih ‘wah’ tapi ngga mau pakai make-up, pakai softlens saja. Jujur saja, aku agak takut pakai softlens sampai akhirnya aku ikut trial 1-Day AcuvueDefine di sebuah optik beberapa minggu lalu!


Lensa kontak 1-Day Acuvue Define yang tipis bikin ngga berasa ada yang ganjal di mata. Gerakan tarian Eisa yang aktif memang menguras keringat banget. That’s why aku milih pakai softlens 1-Day Acuvue Define yang nyaman banget ini.


Beginilah penampakan softlens 1-Day Acuvue Define di dalam boksnya.





Praktis banget, kan? Tinggal keluarin, pasang di mata, dan boksnya bisa dibuang. Kebersihannya juga terjamin kalau yang tipe sekali pakai gini.


Look at my eyes! Effortlessly gorgeous even without any make-up! Thanks to 1-Day Acuvue Define

Inilah eye-make-up ala Marga Apsari di kala pentas! Di foto atas, aku pakai 1-Day Acuvue Define Accent Style. Tanpa perlu make-up berat, aku sudah merasa lebih pede dengan memakai softlens 1-Day Acuvue Define! Softlens 1-Day Acuvue Define yang ngga bikin mata kering dan dilengkapi perlindungan dari sinar UV membuat softlens ini cocok untuk kubawa pentas di acara indoor ber-AC maupun outdoor. Seringkali juga aku ada pentas seharian (2-3 kali sehari), tapi aku ngga khawatir dong softlensnya bakal jadi kering dan ngga nyaman! Soalnya, softlens 1-Day Acuvue Define ini bisa menjaga kelembaban mata sampai 20 jam!


Pardon my super happy face waktu pentas. Softlens 1-Day Acuvue Define nyaman sih!


Kalau kata orang-orang, dari mata turun ke hati. Kali aja ada yang nonton aku pentas, ngelihat mataku berbinar-binar, terus jadi turun ke hati. Hahaha. Gitu deh.

Anyways, thanks a lot untuk 1-Day Acuvue Define yang udah bikin aku tampil ‘wah’ di saat pementasan-pementasan Eisa. Ini eye make-up ku, bagaimana denganmu? :D



#PengalamanPertama #AcuvueDefine



You Might Also Like

4 comments

  1. Pantesan percaya diri banget performnya. Ternyata gara2 Acuvue

    ReplyDelete
  2. Wahh keren fotonya pas di stage. Keliatan bgt pedenya gara2 saking nyamannya ya pake 1-day acuvue define. Hehehe

    ReplyDelete
  3. Wahhhh.. Penariiiii.. Kerennnnnn tak kusangka tak kuduga.. hahahhaa..
    Btw.. Acuvue nyaman jg ya dipake aktifitas nari begitu.. Muter2.. Lompat2 an.. Ahhh tar ak coba jg deh.. hahahaa...

    ReplyDelete