We Are Kartuku Cashless Society: McDonald's Gift Card

10:09 PM


Hello!

Siapa sih yang tidak tahu McDonald’s, atau yang lebih akrab disebut McD? Yup, McD adalah salah satu restauran fast food ternama di Indonesia. Ayam dan kentang gorengnya yang renyah dan lezat menjadi andalan restaurant cepat saji ini.

Rabu, 8 Juli 2015 lalu, McD merayakan dua tahun kerjasamanya dengan Kartuku di restauran McDonald's Sarinah. Kartuku sebagai perusahaan teknologi infrastruktur pembayaran non-tunai, mengajak kita semua untuk hidup lebih praktis, efisien dan cashless. McD bersama Kartuku, kini turut mendukung sistem pembayaran non-tunai dengan mengahdirkan McDonald’s Gift Card. Gift card yang hadir dalam dua nominal, Rp 50,000 dan Rp 100,000 ini menjadi salah satu alat pembayaran yang sangat praktis bagi para konsumen McD! 

Kelebihan McDonald's Gift Card dibanding gift card atau voucher lain adalah, kita tidak harus menghabiskan sejumlah nominal dalam satu kali transaksi. Jika kita memiliki gift card dengan nominal Rp 100,000, kemudian membeli makanan seharga Rp 25,000, maka kita masih mempunyai sisa Rp 75,000 dalam gift card kita. Selain itu, McDonald's Gift Card ini tidak ada tanggal expirednya, bisa dipakai kapan saja.

McDonald's Gift Card ini bisa menjadi alternatif yang sangat bagus sebagai hadiah untuk orang terkasih (yang sangat doyan makan) :D

Bagaimana cara kerja McDonald’s Gift Card?

Sistemnya tidak jauh berbeda dengan mneggunakan kartu debit pada umumnya. Saat akan melakukan pembayaran di kasir, serahkan McD Gift Card kepada petugas kasir. Ia akan menggesek kartu tersebut, memasukkan nominal pembelian, dan bukti pembayaran akan tercetak. Dengan bantuan petugas kasir, kita juga dapat mengetahui sisa saldo dalam gift card. Praktis kan?

Proses pembayaran dengan McDonald's Gift Card

Belanja dengan McDonald's Gift Card, praktis!

Apa McDonald’s Gift Card ini bisa diisi ulang?

Sejauh ini, layanan isi ulang belum bisa dilakukan. Namun, McDonald's dan Kartuku terus melakukan inovasi agar ke depannya gift card ini bisa di top-up. Can't hardly wait for this!

Bagaimana cara mendapatkan McDonald’s Gift Card?

Untuk mendapatkan gift card ini, kamu bisa pesan di Kartuku dengan menelepon ke layanan call center : (021)29915600 (Jabodetabek) atau 08041527885 (luar Jabodetabek). Kamu bisa juga mengirim e-mail ke [email protected]

--------------------------------------------------------------------------------

Thank you McDonald & Kartuku for having me at the event!

Me, Roosvansia and Raden Ayu were at the event!

For more info, please kindly check:
--------------------------------------------------------------------------------

Thanks for reading! See you on the next post :D

Love,
Marga

You Might Also Like

0 comments