Manfaat BEAR BRAND Gold Sebagai Susu Steril Rendah Lemak dan Tinggi Kalsium

8:02 PM



Hello!

Minum susu adalah salah satu rutinitas yang tidak bisa lepas dariku. Biasanya, susu kuminum langsung, atau dicampur dengan sereal untuk sarapan. Ayahku juga selalu menyimpan susu kemasan untuk diminum di perjalanan jika tidak sempat minum di rumah. Beberapa orang menganggapku, “Ah, lo kayak anak kecil aja minum susu mulu!” Padahal sebenarnya susu tidak hanya dibutuhkan oleh anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Orang dewasapun butuh susu untuk memenuhi kebutuhan gizi dan menjaga kesehatan tulangnya.

Manfaat Susu yang Wajib Kamu Ketahui

Susu memiliki 9 kandungan yang dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi tubuh, seperti:
  •           Protein – Menjaga kekebalan tubuh dan mengganti sel-sel yang aus (fungsi pemeliharaan),
  •           Zat besi – Mencegah terjadinya anemia,
  •           Zink – Membantu fungsi indera perasa dan penciuman, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh,
  •          Kalium – Menjaga keseimbangan tingkat asam-basa cairan tubuh serta mempertahankan fungsi normal otot, termasuk otot jantung,
  •          Kalsium, Magnesium dan Fosfor – Membantu pertumbuhan tulang dan gigi, menambah kekuatan tulang dan mencegah keropos tulang,
  •           Yodium – Sebagai bagian hormon thyroid yang berfungsi untuk mengatur metabolisme,
  •           Vitamin E – mempunyai fungsi memperlambat penuaan karena merupakan zat antioksidan,
  •           Vitamin B & C – Mencegah berbagai macam penyakit seperti beri-beri dan gusi berdarah,
  •           Lemak – Sumber energi dan melindungi organ vital tubuh.

Sudah banyak pilihan produk susu di luar sana. Tapi, brand susu favoritku adalah BEAR BRAND atau yang banyak disapa sebagai “Susu Beruang”. Di post kali ini, aku akan bahas beberapa manfaat yang HARUS kamu ketahui dari susu BEAR BRAND.

------------------

Mengenal Susu BEAR BRAND Gold Lebih Dekat

Walaupun susu BEAR BRAND akrab disapa sebagai Susu Beruang, bukan berarti susu ini berasal dari hewan beruang. Susu Bear Brand berasal dari sapi. Susu BEAR BRAND berbeda dengan susu sapi lainnya, karena telah melewati proses sterilisasi atau pemanasan untuk mematikan seluruh bakteri dan mikroba.

BEAR BRAND Gold, varian baru dari Susu Beruang adalah susu steril rendah lemak dan tinggi kalsium. hanya mengandung 1,5 gram lemak total per sajiannya (140 ml). BEAR BRAND Gold yang mengandung segala kebaikan susu ini hadir dalam dua varian, yaitu white tea dan white malt.


BEAR BRAND Gold White Tea – Susu ini memiliki kandungan teh putih yang diperoleh dari daun teh pilihan. Selain itu, susu BEAR BRAND Gold White Tea dilengkapi dengan vitamin A, C dan E.


BEAR BRAND Gold White Malt – Susu ini mengandung malt yang merupakan sumber energi dan dilengkapi dengan vitamin B1, B2, B6, dan B12. Dengan begitu, kamu akan siap menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih bersemangat! 

------------------

BEAR BRAND Gold dikemas dalam bentuk kaleng kecil yang praktis untuk dibawa berpergian. Dengan mengonsumsinya 1-2 kemasan per hari, kamu bisa merasakan khasiatnya yang membuat kondisi tubuh menjadi lebih baik. Selain itu, susu BEAR BRAND Gold juga dapat melancarkan pencernaan sehingga tubuh terasa lebih sehat!

Untuk kalian yang menginginkan gaya hidup sehat, yuk mulai konsumsi BEAR BRAND Gold!

------------------

Thank you for reading,
See you on the next post!

Love,
Marga

You Might Also Like

0 comments