Pengalaman Pertama Waxing di Waxhaus, Summarecon Mal Serpong

1:34 AM


Hello!

Saat mendengar kata waxing, apa yang kamu pikirkan? Rasa sakit karena bulu tubuh dicabut dengan paksa? Akupun berpikir begitu saat pergi untuk waxing pertama kali pada Kamis (12/24) lalu. Penasaran gimana rasanya waxing? Simak selengkapnya di bawah ini ya, sist!


Waxing
Murah di Jakarta? Ya Waxhaus Dong!

Waxhaus adalah tempat penyedia jasa waxing dengan menggunakan bahan karamel. Ya, ada juga waxing yang pakai lilin, tapi katanya jauuuh lebih sakit daripada pakai karamel. Saat ini, Waxhaus sudah buka cabang di berbagai tempat seperti Bali dan Tangerang. Waxhaus menyediakan jasa waxing seluruh area tubuh untuk perempuan dan laki-laki. Selain menggunakan bahan-bahan yang alami, Waxhaus juga menyajikan harga yang bersahabat.

Barang-barang yang dipakai untuk perawatan

Disposable wax strip


5 Alasan Mengapa Memilih Waxhaus

Mengapa waxing harus di Waxhaus? Ada 5 keunggulan Waxhaus yang membuatmu yakin bahwa Waxhaus adalah tempat waxing yang tepat untukmu:
  1. Bahan Alami - Waxhaus menggunakan bahan alami yaitu karamel untuk perawatan waxing. Tidak ada bahan pengawet yang digunakan,
  2. Peralatan Waxing Tidak Dipakai 2 Kali - Setiap orang akan mendapat karamel dan aplikator baru setiap perawatan. Tidak ada peralatan yang dipakai 2 kali,
  3. Wax Strip Sekali Pakai - Untuk menjaga kebersihannya, Waxhaus menggunakan wax strip sekali pakai,
  4. Tempat yang Bersih dan Nyaman - Ruang perawatan di Waxhaus bersih, dan bantalnya super empuk!
  5. Staff yang Ramah dan Ahli - Staff Waxhaus telah menjalani berbagai pelatihan dan siap melayanimu dengan senyuman.

Pengalaman Waxing di Waxhaus, Summarecon Mal Serpong

Waxhaus di Summarecon Mal Serpong terletak di lantai 1, dekat Sogo. Suasana di dalamnya nyaman, dan staffnya juga ramah. Kamu tidak perlu reservasi tempat terlebih dahulu, bisa langsung datang ke tempatnya. Tetapi, jika sudah penuh, kamu harus menunggu dulu. Kali ini, aku mencoba waxing tangan.

Ruangan waxing

Ruangannya bersih dan nyaman. Ada gantungan tempat menaruh baju. Setelah selesai mengganti baju dengan kemben, perawatan dimulai.

Pertama, tangan akan dibersihkan dengan handuk, lalu diberi bedak. 

Proses waxing akan segera dimulai! Dengan menggunakan aplikator, tangan akan dilumuri karamel hangat. 

Bagian yang sudah diberi karamel hangat akan ditempel dengan wax strip. Wax strip akan agak ditekan pada tangan agar menempel dengan seluruh karamel. Kemudian... staff akan menarik wax stirp dan bulu tubuh akan terangkat.

Ini dia hasil bulu tubuhku yang terangkat saat waxing. Banyak ya, hahaha.

Bulu-bulu yang tersisa akan diangkat dengan teknik threading menggunakan benang khusus.

Saat pertama kali wax strip diangkat, memang terasa sakit, tapi tidak sesakit yang kubayangkan. Sepertinya ini karena kaget pertama kali waxing. Kedua, ketiga kali wax strip diangkat, sudah tidak terasa sakit lagi. Turns out that waxing is fun!

Hasilnya, tangan jadi mulus bebas bulu! Hasil waxing ini akan bertahan selama kurang lebih 2 minggu, tergantung dari hormon. Staff menganjurkan untuk tidak menggunakan lotion pada area yang sudah di-wax dan mandi air hangat dulu selama beberapa jam. Setelah 3 hari, disarankan juga untuk melakukan scrub pada tubuh agar kulit tetap halus.


Harga Perawatan Waxing di Waxhaus

Berikut adalah harga perawatan waxing di Waxhaus:

*semua harga dalam 000

Dalam waktu dekat, Waxhaus juga akan meluncurkan kartunya yang bisa digunakan untuk pembayaran.

Untuk reservasi perawatan di Waxhaus (+ vouchernya), kamu bisa klik link di bawah ini:

Thank you for reading,
See you on the next post!

Love,
Marga

You Might Also Like

0 comments