8 Jajanan Asyik di Urban Street Festival 2015, Kelapa Gading

7:04 PM


Hello!

Untuk kalian yang doyan jajan, wajib banget nih datang ke Urban Street Festival di Kelapa Gading. Urban Street Festival ini diadakan di La Passagio, di antara Mall Kelapa Gading (MKG) 1 dan La Piazza - Gading Food City, Kelapa Gading, Jakarta. Di sini ada banyak banget booth makanan dan pakaian yang seru banget untuk diserbu! Berikut ini adalah 8 jajanan asyik yang harus kamu cobain di acara Urban Street Festival 2015!

1. Doodle Treats


Ngemil puding di kemasan imut seperti ini, kapan lagi? Ada 6 varian rasa puding lembut yang bisa kamu coba sesuai dengan mood, Angry Mango, Sleepy Milk, Curious Orange, Blank Taro, Geek Ovomaltine, Happy Chocolate Oreo. Apapun moodmu, setelah makan puding lembut Doodle Treats, dijamin bakal happy deh!

2. Led It Glow


Ini dia minuman dengan kemasan unik yang bisa kamu bawa pulang untuk menambah koleksi dekorasimu! Minuman ini dikemas dalam botol bentuk bohlam, dan dilengkapi sedotan dengan gantungan lampu. Lampu di sedotan ini bukan sekedar pajangan, bisa nyala juga, lho! Jadi kalau kamu minum ini di dalam kegelapan, jangan khawatir minumannya nggak kelihatan!

3. Martabak Imut Ndut


Martabak adalah salah satu jajanan yang semakin hits belakangan ini. Salah satu makanan yang harus kamu coba di Urban Street Festival ini adalah Martabak Imut Ndut! Di sini banyak varian topping yang bisa kamu nikmati. Beberapa topping favoritnya adalah keju, Ovomaltine, durian, dan green tea. Martabak ini dibuat tanpa pewarna, pengawet dan pelembut. Yumm!

4. Riche


Minuman yang satu ini telah menjadi favorit banyak orang karena selain rasanya yang enak, sedotannya yang berbentuk kacamata ini unik banget! Minuman Riche ini cocok banget untuk kamu yang lagi ingin bikin foto hits dan kekinian!

5. Stuff Kentang


Untuk kamu yang butuh kehangatan, stuff kentang bisa jadi pilihan yang tepat untukmu nih! Rasa lezat dan gurih dari makanan ini berasal dari kaldu ayam. Stuff kentang dibuat tanpa bahan pengawet sama sekali. 

6. Siomay Ny. Tan


Jajanan klasik yang satu ini nggak kalah lezat dengan jajanan kekinian lainnya. Siomay ini terbuat dari ayam. Untuk kamu yang kehabisan Siomay Ny. Tan, kamu bisa pesan lewat Go-Food dan Tokopedia juga!

7. Sikemon - Singkong Keju Montok


Sikemon ini adalah salah satu jajanan seru yang bisa kamu nikmati sambil keliling di Urban Street Festival! Singkongnya digoreng pas banget dan tidak keras. Ada beberapa varian rasa yang bisa kamu coba, yaitu keju, jagung bakar, cabe-cabean, dan BBQ. Rasa cabe-cabean ini adalah rasa favoritnya, lho! Jika kamu tidak sanggup makan terlalu banyak, Sikemon juga menyediakan porsi yang lebih kecil.

8. Hulala Ice Cream Roll


Last but not least, es krim gulung dari Hulala! Jika kamu biasa makan es krim dalam bentuk scoop, Hulala menyajikan eskrimnya dalam bentuk gulungan. Hulala Ice Cream Roll ini dibuat sesuai dengan pesanan, jadi fresh banget! Bahannya juga menggunakan yang alami, tanpa bahan pengawet. Ada banyak rasa dan topping yang bisa kamu pilih sesuai selera.

--------------------------

Selain 8 ini, masih banyak juga jajanan-jajanan seru yang harus kamu coba di Urban Street Festival di Kelapa Gading. Acara ini diadakan pada tanggal 24-31 Desember 2015. Untuk kamu yang akan menghabiskan libur tahun baru di Jakarta, Yuk, jangan sampai ketinggalan ya!

Thank you for reading,
See you on the next post!

Love,
Marga

You Might Also Like

0 comments