5 Jajanan Lezat di Kuliner Malam Pasar Modern, Bintaro

5:16 AM


Hello!

Untuk warga Bintaro dan sekitarnya, mungkin sudah akrab dengan tempat makan yang satu ini. Di Pasar Modern Bintaro ini ramai dikunjungi dari pagi sampai malam. Bagi kamu yang belum tahu, Pasar Modern Bintaro terletak di sebelah BTC (Bintaro Trade Center), sektor 7. Pagi tentunya ramai dengan kegiatan di dalam pasar, sementara malamnya ramai dengan berbagai warung makanan di area parkir mobil. Jajaran warung-warung makanan ini emang bikin ngiler banget! Mulai dari warung seafood, mie, makanan Jepang, dan sebagainya.

5 Warung Makanan dengan Jajanan Terlezat di Pasar Modern Bintaro


Di postingan kali ini, aku mau share 5 warung makanan dengan jajanan lezat yang harus kamu coba di Pasaar Modern Bintaro ini!

Sop Kambing Tiga Saudara

Sop Kambing - Tiga Saudara

Awalnya melipir ke warung ini karena dapat rekomendasi dari teman. Kuah sopnya gurih dan lezat! Dagingnya empuk dan nggak bau, walau masih ada sedikit lemak-lemaknya. Aku sarankan untuk diaduk dulu agar semuanya tercampur dengan rata.

Bakmi Khas Jogja Mbah Surip

Bakmi Khas Jogja Mbah Surip
Para penggemar bakmi tentu harus coba bakmi khas Jogja yang satu ini! Rasanya yang lezat, tingkat kematangan yang pas, dan teksturnya yang lembut menjadikan bakmi ini adalah pilihan yang tepat untuk makan malammu.

Nasi Uduk Pak Jhon

Menu andalan Nasi Uduk Pak Jhon

Ayam goreng, tahu, tempe dan lalapan
Buat yang sering main-main ke Bintaro 9 Walk, tentu udah tahu nih soal Nasi Uduk Pak Jhon! Emang, selalu ramai warungnya. Memang, keramaian warung biasanya nggak membohongi rasa makanan yang disajikannya. Nasi uduknya dna ayam gorengnya lezat. Tahu dan tempenya sih biasa saja. Namun, warung Nasi Uduk Pak Jhon di Pasar Modern Bintaro ini nggak seramai yang di Bintaro 9 Walk.

Sate Padang Ar-Ridho

Mas-mas narsis di depan warung sate padang, hahaha

Sate padang endeus

Para penggemar sate padang, ayo merapat! Pertama kali milih makan di sini cuma karena tempatnya ramai, dan wangi banget. Lapar hidung, akhirnya mampir, dan tidak menyesal! 1 porsi berisi 10 tusuk dan lontong di bawah satenya. Daging satenya lembut, sausnya juga enak. Yum!


Martabak Vin's




Martabak ini lokasinya ada di sebelah warung seafood, sekitaran depan Alfamart. Seperti martabak-martabak kekinian pada umumnya, pilihan isian Martabak Vin's ini bervariasi. Mulai dari Ovomaltine, Nutella, durian, sampai dengan yang standar seperti cokelat dan keju. Martabak yang kupesan adalah martabak cokelat kacang susu. Martabaknya lembut banget, nagih!

---------------------------------------------------

Selain 5 jajanan ini, masih banyak yang bisa kamu coba di kuliner malam Pasar Modern Bintaro, lho! Btw, percaya nggak percaya, aku ngehabisin 5 hindangan ini, dalam semalam. Say hello to perut yang semakin membuncit, hahaha.

Oh iya, review di post kali ini juga ada di Pergikuliner, lho! Situs yang cihuy banget buat kamu cari referensi restoran dan makanan!

Thank you for reading,
See you on the next post!

Love,
Marga

You Might Also Like

3 comments

  1. ini sih deket rumah saya, biasanya saya makan masakan manado di sini enak ;)

    ReplyDelete
  2. Baru coba sop tiga saudara emang nendang bgt, sisa nya blm pernah coba sih hehehe

    Download film box office
    Download/Watch London Has Fallen (2016)

    ReplyDelete
  3. martabaknya udah tutup ya? gak pernah liat lagi.
    yang sop tiga saudara kuahnya sedap banget

    ReplyDelete