Tampil Natural dan Tahan Lama dengan ULTIMA II Delicate Creme Make Up & Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer

8:56 PM



Hello!

Aku adalah salah satu orang yang mencintai segala kepraktisan, tapi bukan berarti aku pencinta produk dengan kualitas miring. Tentunya termasuk soal make up. Sebagai pencinta make up natural juga, 3 hal yang paling wajib untukku adalah bedak, lipstik dan (kadang-kadang) alis.

Di blog post kali ini, aku mau memperkenalkan bedak yang menjadi favorit aku belakangan ini. Selain karena bisa menutupi dosa-dosa di wajah (baca: bekas jerawat), bedak padat yang satu ini mengandung Vitamin E sebagai antioksidan dan collagen untuk mengurangi kerut. Jika dipasangkan dengan bedak taburnya, tidak hanya jadi tahan lama, kulitpun akan lebih lembap dan cerah alami.

Tampilan Natural dan Tahan Lama dengan ULTIMA II; Dynamic Duo! 


Pernah dengar tentang ULTIMA II? Mungkin kalau kamu sering jalan-jalan ke department store, kamu akan lihat counternya. ULTIMA II pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun
1959. Semenjak mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 1976, ULTIMA II telah menerima banyak penghargaan seperti produk pilihan pembaca oleh majalah kecantikan Herworld, Bazaar dan Women's Health Indonesia.

Di sini, aku akan bahas 2 produk ULTIMA II favoritku yang membantu menutup noda pada wajah (covering imperfection) serta membuat penampilanku jadi lebih berseri (radiant), yaitu ULTIMA II Delicate Creme Make Up dan Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer.

ULTIMA II Delicate Creme Make Up 

ULTIMA II Delicate Creme Make Up
ULTIMA II Delicate Creme Make Up

Delicate Creme Make Up ini adalah foundation sekaligus bedak dengan bentuk padat. Selain fungsi utamanya untuk menutup noda pada wajah, produk ini juga mengandung collagen, yang akan memaksimalkan penggunaan skin care, serta mengurangi kerut. ULTIMA II Delicare Creme Make Up ini juga memilki formula khusus yang menyamarkan pori-pori besar pada wajah, sangat cocok untuk para pencinta make up Korea yang cenderung glowing.

Ada 6 pilihan shade yang sesuai dengan kulit wanita Asia, yaitu: Ivory, Bisque, Peach, Buff, Beige, dan Ochre.

ULTIMA II Delicate Creme Makeup shade
ULTIMA II Delicate Creme Makeup shade
Bisa dipakai ngaca! :p

Ada puff di bagian bawahnya

Kemasannya cukup elegan, dan kamu bisa ngaca di kemasannya ini. Kalau dibuka bagian atas, kamu akan menemukan sponsnya. Karena penyimpanannya tidak bersatu langsung dengan bedaknya, terasa lebih higienis. Sponsnya juga lembut saat dipakai untuk mengaplikasikan produk pada wajah. ULTIMA II Delicate Creme Make Up ini juga sudah lulus uji kelayakan BPOM, jadi keamanan produk ini sangat terjamin!

Shade warna ULTIMA II Delicate Creme Make Up
Shade warna ULTIMA II Delicate Creme Make Up

Puffnya empuk!

Kali ini, aku kedapatan 3 shade ULTIMA II Delicate Creme Make Up, yaitu Buff, Peach dan Ivory. Setelah coba swatch di tangan aku memutuskan untuk memakai yang warna Buff. Aku coba colek ULTIMA II Delicate Creme Make Up ini dan sangaat berasa "creamy"nya. Cara pakainya adalah dengan tap & press the areas, don't drag the puff! Di-puk-puk aja pakainya sampai rata, jangan gesek-gesek spons di mukamu ya!

Tingkat coveragenya medium dan tidak bikin muka jadi seperti badut. Menutup noda-noda wajah dengan cukup baik. Jika kamu ingin tampilan lebih tahan lama, kamu bisa menambahkan Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer.

ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer 

ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer
ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer

Sebagai pasangan "Dynamic Duo"-nya Delicate Creme Make Up, ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer ini memiliki kandungan collagen powder yang dapat menutup noda di wajah lebih baik serta menyamarkan kerutan halus sambil melembapkan kulit. Hasilnya, kamu akan mendapatkan kulit cerah natural dan poreless.

ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer hadir dalam 5 shade yang cocok dengan warna kulit wajah wanita Asia. Shade yang aku dapat adalah Pink Shell dan Neutral. Seperti namanya, shade Pink Shell ini warnanya agak cenderung pink, dan aku menjatuhkan pilihanku ke warna Neutral.

Shade warna ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer
Shade warna ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer

Packaging ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer
Packaging ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer

Packagingnya mirip-mirip dengan bedak tabur pada umumnya, tapi ULTIMA II Delicate Translucent Powder ini lebih gampang dihemat (dan efektif) pakainya. Spons bedak ini sangat lembut dan halus! Cara pakainya sama dengan Delicate Creme Make Up, jangan gesek spons di kulit wajah, cukup di-puk-puk saja.

Sedikit catatan, produk ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer ini ada sedikit wanginya. Saat pemakaian, wanginya lumayan mencolok, tapi setelah beberapa saat wanginya akan hilang. Kemasannya juga lumayan besar sehingga agak repot jika untuk dibawa traveling.

Before-After Pemakaian ULTIMA II Delicate Creme Make Up & Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer 


Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, tingkat coverage kedua produk ini berada di level medium. Akupun memakainya tidak terlalu tebal, karena hanya untuk tampilan sehari-hari saja.

Before-After pemakaian ULTIMA II

Bisa dilihat bahwa setelah memakai ULTIMA II Delicate Creme Make Up, noda-noda pada wajah mulai tertutupi, meskipun itu aku pakainya tipis-tipis. Hasilnya juga lumayan membuat wajah lebih cerah natural dan glowing from within. Setelah ditambah dengan ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder, tampilan wajah tampak lebih matte dan pori-pori yang besar lumayan tertutupi.

Kedua produk ini juga easy to blend, sehingga cocok digunakan untuk kamu yang masih belajar pakai make up, atau untuk kamu yang mencintai kepraktisan. Sementara untuk oil-control, pada awalnya aku lumayan cemas, terutama dengan Delicate Creme Make Up. Biasanya minyak wajahku akan sangat heboh minyaknya. Setelah memakai produk akan tetap butuh kertas minyak, tapi tidak seheboh bedak padat pada umumnya. Akan semakin tahan lama kalau pakai Translucent Face Powdernya.

Harga ULTIMA II Delicate Creme Make Up & Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer 


Harga kedua produk ini memang sedikit mahal, tapi kualitasnya worth the price!
Delicate Creme Powder Make Up: Rp 200,000
Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer: Rp 165,000 

Kamu bisa mendapatkan produk-produk ULTIMA II di: Offline: Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Golden Gunung Sahari, Keris Gallery puri Indah, Cirtus, Pasaraya Grande, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi

Online: Sociolla, Blibli.com

--------------------------------------------------------

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Kamu bisa kepo lebih lengkap lagi soal ULTIMA II ini di:
Website: http://www.ultimaii-indonesia.com/
Facebook: https://www.facebook.com/ultimaIIindonesia
Twitter: https://twitter.com/ULTIMA_id
Instagram: https://instagram.com/ultima_id/
Youtube: https://www.youtube.com/user/ultimaIIind

--------------------------------------------------------

Thank you for reading,
See you on the next post!

Love,
Marga

You Might Also Like

13 comments

  1. Iyeeeees ses.. Salah satu bedak yang oke menurut sayaaaah.. Bedak tabur nya cakep bgt..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, kesukaan ibuku jugaa. Dan akhirnya bedak ULTIMA II nya ditaro di kamar ibu biar bisa pake bareng 😂😂

      Delete
  2. kalau bedaknya ultima, alas bedaknya spya tahan lama bagus nya apa?

    kalau kulit wrna sawo matang, bagusnya makai bedak warna apa?

    ReplyDelete
  3. Delicate creme itu alas bedaknya

    ReplyDelete
  4. Say,,, debelum menggunakan ultima II depicate cream make up.. apakah mwmakai mousturizer dlu nggak ? Balas yaaa.. aku tungguin lhoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! Sorry for the late reply. Sebelum pakai ULTIMA II, aku pakai moisturizer dulu :)

      Delete
  5. kece bangeeet
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  6. wow ternyata Bedak2 ini Menyimpan Manfaat Luar biasa

    ReplyDelete
  7. bener sis bedak ini menyimpan manfaat yang sagat luar biasa

    ReplyDelete
  8. Hai mba Marga, tks loh ulasannya. Oiya 1 pertanyaan kenapa pakai sponge nya dilarang digesek2 dipipi ya? Cuma bole dipuk puk aja. Sy tggu ya balasannya, makasih mbaaa

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Apakah ultima II punya perawatan wajah seperti cream pagi n malam utk mencerahkan wajah seperti perawatan lainnya?

    ReplyDelete