Revlon Ultra HD Matte Lipcolor - Swatch & Review

9:28 AM


Untuk masalah make up, bisa dibilang aku ini emang pemula banget. Tapi yang pasti, aku bisa dong pakai lipstik. Bagi aku, lipstik adalah senjata pamungkas untuk bikin penampilan tampak mantap.

Berhubung aku anaknya doyan makan banget, aku butuh lipstik yang bisa tetap cetarrr walaupun setelah makan. Well, siapa sih yang nggak mau pakai lipstik tahan lama? Kamu nggak perlu bolak-balik touch up. Yes, ini penting banget, gaes.

Sampai akhirnya, lipstik matte jadi booming di tahun 2016 ini. Konon katanya, lipstik matte ini lebih tahan lama daripada lipstik biasa. Beberapa waktu lalu, Revlon Indonesia meluncurkan lipstik matte, yaitu Revlon Ultra HD Matte Lipcolor dengan 8 varian warna. Lucky me, I was invited to the event! *Yay*

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor - Review

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor

Kemasan Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini adalah botol plastik yang bentuknya lonjong seperti kapsul. Tutup silvernya membuat lipstik ini tampak classy. Nama brand terdapat di bagian depan dan varian warna atau shade ada di bagian belakang.

Tekstur lipstik ini lumayan creamy dan ringan di bibir. Tidak hanya itu, dalam sekali pulasan saja, warnanya sudah tampak nyata. Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini juga mengeluarkan aroma manis seperti vanilla saat diaplikasikan. Walaupun klaimnya dapat melembapkan, jika diaplikasikan tanpa menggunakan lip balm sebelumnya, bibirku terasa sedikit kering. Nggak sekering lipstik matte pada umumnya sih, tapi tetep terasa agak kering. Aku sih menyarankan untuk tetap pakai lip balm.

Aplikator
Aplikator lipstik ini lembut dan dapat men-transfer lipstik dengan baik ke bibir. Ukurannya juga ngepas di tanganku, jadi enak dipakai.

Swatch Warna 

Kali ini aku mendapat kesempatan untuk mencoba 3 varian warna Revlon Ultra HD Matte Lipcolor, yaitu Love, Temptation dan Seduction.

Bare lips - Love - Temptation - Seduction

Warna yang paling sering kupakai adalah Seduction. Pertamanya emang tampak lumayan nyaru sama kulit, tapi lama-kelamaan warnanya jadi semacam MLBB (My Lips But Better). Naturalnya jadi cantik 

Saat pertama kali diaplikasikan, lipstik masih tampak seperti lipstik pada umumnya, tapi lama-kelamaan akan membawa hasil "Matte Velvetly Finish". Tips dari aku adalah jangan pakai tebal-tebal, supaya cepat keringnya. Sekali pulas cukup kok.

Awal-awalnya lipstik ini akan sedikit transfer ke sedotan atau gelas. Ketahanannya oke punya banget nih! Saat dibawa dinner cantik, makan di kondangan ataupun makan ayam KFC, warna lipstiknya masih tetap cetarrr. Setelah seharian beraktivitas, warna lipstiknya masih nampak.

Overall, puas banget sama lipstik ini! And it's the only lipstick I currently keep in my pouch, hahaha. Kalau kamu lagi cari-cari lipstik matte yang oke, Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini kudu ada di list paling atas!

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini dihargai Rp 110,000,- dan dapat kamu temukan di seluruh counter Revlon!

Gimana, tertarik untuk coba lipstik ini?

-------------------------------------------------------

Thank you for reading,
See you on the next post!

Love,
Marga

You Might Also Like

2 comments

  1. wah aku jadi makin penasaran sama Lipcolor ini, masih galau mau beli soalnya bibirku gampang kering huhu

    salam kenal ya,
    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! Salam kenal juga :D

      Kamu bisa pakai lip balm kok sebelum pakai lipstiknya. Aku juga gitu, soalnya gampang kering.

      Delete