Menikmati Mongolian BBQ di Best Western Mangga Dua, Jakarta

1:54 AM


Hello!

Akhir pekan itu emang enaknya dilewatkan sambil bersantai. Bobo-bobo cantik di balik selimut yang hangat, berenang, spa, atau makan-makan enak. Beberapa waktu lalu ini semua akhirnya tercapai saat aku staycation di Best Western Mangga Dua. Di samping bobo-bobonya yang nyaman, makannya juga enak banget. Salah satu hidangan yang spesial di Hotel Best Western Mangga Dua, Jakarta ini adalah Mongolian BBQ nya.

Di blog post kali ini aku mau share kelezatan Mongolian BBQ dan hidangan makan malam lainnya yang aku nikmati sewaktu menginap di Best Western Mangga Dua,

Mongolian BBQ
Untuk yang belum tahu, Mongolian BBQ semacam hidangan stir fry yang berkembang di restoran-restoran Taiwan sejak 1950an. Daging, seafood dan sayur-mayur dimasak secara bersamaan di wajan yang sangat lebar. Disebut BBQ karena nantinya akan disajikan dengan saus BBQ.

Serunya juga, kita bisa memilih sendiri bahan-bahan yang mau dimasak dan menyaksikan proses dibuatnya Mongolian BBQ ini. Para chef akan menggelar demo masak di area outdoor lobi hotel.

Lauk-pauk untuk dijadikan Mongolian BBQ
Mongolian BBQ di lobi hotel
Sambil menikmati Mongolian BBQ, pengunjung akan disajikan pertunjukkan live music di area Sunda Kelapa Lounge. Satu hal yang sangat disayangkan adalah masakannya terlalu dibanjiri saus BBQ. Baiknya di-request aja ke chef untuk kita nuangin sendiri sausnya, supaya bisa lebih sesuai selera.

Selain BBQ a la Mongolia, ada juga yang bentuk bakar-bakaran biasa. Ikan dan sate sosisnya ini yang dibakar biasa. Ujungnya, semua akan dijadikan satu piring dan dilumuri saus BBQ. Kalau kamu lebih suka dipisah, bisa langsung request ke chefnya.

Nggak cuma hidangan BBQ saja, Hotel Best Western Mangga Dua juga menyajikan banyak hidangan lain seperti nasi, salad dan lain-lain. Namanya juga orang Indonesia, makan itu kurang lengkap kalau nggak pakai nasi :p

Nasi dan lauk-pauk lain
Salad
Puding
Hidangan dessert yang disajikan saat makan malam ini jempolan banget. Pudingnya lembut, disajikan dengan vla yang manisnya pas banget. Selain puding, ada juga bermacam-macam kue dan dawet. Anyway, walaupun judulnya dessert (hidangan penutup), tapi aku sih makannya ini duluan karena Mongolian BBQ nya ngantri hahahaha.

Mongolian BBQ
Untuk kamu yang tertarik nyobain Mongolian BBQ di Hotel Best Western Mangga Dua, Jakarta ini, kamu hanya perlu membayar seharga Rp 135.000,- nett / orang. Ini adalah harga all you can eat. Kamu bisa makan sampai kenyang.... sampai ngantuk. Aku sih habis kenyang makan ini, langsung tewas tidur nyenyak di kasur hotel ini yang nyaman banget.

Menginapnya asyik, makanannya lezat.

Akan kembali lagi?
Yes.

Bawa rombongan keluarga.

----------------------------------------------------------

Best Western Mangga Dua
Jalan Mangga Dua Abdad No 111,
Jakarta Pusat

Tel: 021-6122999
E-mail: [email protected]
FacebookBest Western Mangga Dua Hotel & Residence
Twitter@BWManggaDua
Instagram@bwmanggaduahotel
Webhttp://www.bwmanggaduahotel.com/




----------------------------------------------------------

Thank you for reading,
See you on the next post!

Love,
Marga

You Might Also Like

0 comments