Kopi Celup Pertama di Indonesia dari Coffesso Indonesia

8:14 PM


Hello!

Tahukah kamu bahwa di Asia ini sangat banyak varian tanaman kopi yang tumbuh? Bahkan, di Indonesia, kopi memiliki peranan yang sangat enting bagi pertumbuhan ekonomi. Setiap restoran dan tempat makan lainnya pasti menyediakan kopi sebagai salah satu minuman andalannya. Tidak sedikit juga orang yang 'wajib' minum kopi di pagi hari supaya lebih bersemangat.

Coffesso, salah satu brand kopi ternama sejak musim panas 2008 terus unggul sebagai supplier hotel cafe dan restaurant untuk kopi. Coffesso menawarkan rasa terbaik kopi dari seluruh dunia. Salah satu produknya yang banyak dicari adalah coffee pod.


Sayangnya, coffee pod hanya bisa dinikmati oleh segelintir orang yang memiliki mesin khusus. Bagaimana dengan orang-orang rumahan yang juga ingin menikmati kopi dari Coffesso? Worry no more, PT David Roy Indonesia, sebuah perusahaan yang memerhatikan perkembangan industri food & beverage mengenalkan produk terbarunya, yaitu kopi celup atau coffee bag dengan brand kopi Coffesso.

Kopi Celup Pertama di Indonesia dari Coffesso Indonesia


Bertempat di acara SIAL Interfood 2016 yang diselenggarakan pada 9-12 November 2016 lalu, PT David Roy Indonesia mengenalkan kopi celup pertama di Indonesia dari Coffesso Indonesia ini.

Kopi celup Coffesso ini diracik dari biji kopi robusta, excelsa dan liberica. Rasa kopinya sangat familiar dengan lidah orang Indonesia ini, ada citarasa Asian roast yang unik. Kopi ini dibuat dengan metode yang masih tradisional, yaitu dengan menyangrainya di wajah besar.

Cara Penyajian Kopi Celup Coffesso

Penyajiannya sangat mudah dan cepat, cocok untuk kamu yang sering terburu-buru:

  1. Celupkan 1 kantong kopi celup dalam 1 cangkir (170 ml) air panas,
  2. Tunggu selama 4 menit,
  3. Nikamti kopi hitam yang kental dan lezat selagi hangat!

1 kantong kopi celup Coffesso ini bisa untuk beberapa gelas, tapi setelah gelas pertama rasanya tidak akan sekental gelas-gelas sebelumnya. Kamu juga bisa membuat variasi hidangan kopi dengan kopi celup Coffesso ini. Tambahkan susu kental manis dan jadialah kopi tarik atau kopi Vietnam.

Beli Kopi Celup Coffesso


Untuk kamu yang ingin coba kopi celup ini, bisa langsung beli di toko. Males jalan? Jangan sedih, kamu bisa beli online dari supplier online di drishop.co.id. Harga kopi celup Coffesso ini cuma Rp 3000. Murah kan?

---------------------------------------------

Keseruan Lainnya di Booth PT Davidroy Indonesia, SIAL Interfood 2016

Mumpung masih di boothnya PT David Roy Indonesia, sekalian aja lihat-lihat produk lainnya. Salah satu yang menarik perhatianku adalah yogurt instan.

Nggak pernah kan yogurt instan? Iya, aku juga pertama kalinya kok.


Nama produknya adalah Easiyo Yogurt. Dengan cara yang snagat mudha, kamu bisa buat greek yogurt-mu sendiri di rumah. Kamu cuma perlu masukkan bubuk Easiyo di yogurt makernya, dikocok-kocok sebentar, dan voila! Greek yogurtmu sudah jadi.

Camilan yang cocok banget untuk keluarga di rumah. Harga 1 kemasan Easiyo Yogurt ini adalah Rp 115,000, dan pembuat yogurtnya Rp 472,000. Keduanya bisa kamu dapatkan dari supplier online di drishop.co.id.


Selain itu, aku juga baru tau kalau PT David Roy Indonesia ini jualan mesin kopi. Selama ini cuma tahu produk teh Dilmah dan kopi Coffesso-nya saja. Hehehe.

Anyway, di SIAL Interfood 2016 kemarin aku juga belajar mengoperasikan mesin kopi. Yaa, siapa tau nanti banting setir jadi barista (eh?). Dibimbing oleh Mr. Julian Monti, aku belajar bikin kopi sendiri menggunakan mesinnya. Nggak nyangka, ternyata tuas mesinnya berat. Jadi barista tenaganya harus besar nih.

Thank you PT David Roy Indonesia for having me, I had lots of fun (/* ^o^)/*

---------------------------------------------


PT David Roy Indonesia
Graha ADA, Jl. Panglima Polim Raya No 100,
Jakarta Selatan
Tel: 021-7399221

---------------------------------------------

Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram

***

See you on the next post!


Marga A.

You Might Also Like

6 comments

  1. wahh kopi celup :D, menarik. buat yg ga suka sama ampas kopi yg suka terminum bisa nyoba ini ya

    ReplyDelete
  2. wah menarik tuh kopi celup sama yogurtnya hehe :D

    http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2016/11/easy-sunset-dinner-eye-makeup-with.html#comments

    ReplyDelete
  3. Baru tahuuu... lucu ya ada kopi tapi diceluup Hihi... Ampasnya jadi minim...

    ReplyDelete