Staycation dengan ZEN Rooms di Topaz Hotel & Residence, Jakarta

10:12 PM


Hello!

Semua orang pastinya butuh liburan, atau sekedar weekend escape. Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri atau nyebrang pulau, bersantai sejenak di kasur juga pastinya sangat menyenangkan. Kalau mau jauh dari hiruk-pikuk, mau makanan sudah tersedia langsung, menginap di hotel bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu.

Berhubung waktu menginap aku belum gajian, pastinya aku mengingkan hotel dengan harga kamar yang ramah di kantong. Kalau pilih yang mahal, uangnya belum ada.

Maka dari itu, aku pilih untuk memesan dengan ZEN Rooms, sebuah situs/aplikasi yang menyediakan berbagai pilihan kamar hotel dengan harga terbaik. Kalau kamu ingin menginap di hotel budget, atau guest house, di sinilah kamu bisa dengan mudah menemukannya. Tentu saja, harga yang ditawarkan sangat bersahabat!

Menginap di Topaz Hotel & Residence Jakarta dengan ZEN Rooms



Pilihan menginap akhirnya jatuh di Topaz Hotel & Residence. Topaz Hotel ini bisa dibilang tampilannya cukup sederhana untuk sebuah hotel, atau bisa dibilang agak kayak kos-kosan mewah. Lokasinya ada di sekitar Perbanas, Kuningan, dekat kemana-mana. Tempat parkir hotel ini juga cukup besar

Istimewanya, H-1 tanggal menginap, aku dikirim SMS oleh ZEN Rooms sebagai reminder. Ini berguna banget untuk orang yang kelewat sibuk sampai lupa besoknya mau liburan.


Tampilan resepsionis hotel ini sangat sederhana. Warna jingga dan merah yang cukup mendominasi membaut ruangan ini terkesan hangat. Cukup dengan menunjukkan e-mail booking dari ZEN Rooms, kamu bisa langsung check in dengan mudah.


Ruangan yang kupesan adalah Superior (Double Bed) dengan fasilitas sarapan. Kamarnya didominasi warna putih. Sprei ranjang di Topaz Hotel ini bersih dan wangi. Ada fasilitas TV kabel dan Wi-Fi kencang yang bisa kamu nikmati di ruangan ini. Mandipun terasa nyaman berkat fasilitas air hangat.

Kejutannya, ada pouch atau travel kit dari ZEN Rooms di kamar ini. Di dalam pouch ini ada hand sanitizer, handuk kecil, dan perlengkapan menginap lainnya.

Fasilitas Favorit: Breakfast in Bed

Alasan staycation di hotel adalah supaya bisa malas-malasan, bobo cantik untuk menyegarkan badan dan pikiran. Nggak perlu repot-repot memikirkan sarapan apa. Bangun tidur langsung tersedia sarapan di depan mata merupakan impian besarku.

Alhamdulillah, akhirnya impian ini tercapai juga.

Pagi hari, sekitar jam 6, resepsionis hotel ini menanyakan jam berapa aku ingin sarapan diantar ke kamar. Sayangnya, waktu antar sarapan ini agak ngaret dari yang aku minta.


Menu sarapannya hanya ada satu, yaitu nasi goreng. Disajikan dengan jus sirsak dan teh/kopi. Rasa sarapannya sendiri so-so lah. Porsinya nggak terlalu besar, jadi kalau masih lapar bisa jajan di sekitar hotel.

------------------------------------------------------

Buat kamu yang ingin coba staycation dengan budget pas-pasan, bisa coba caraku dengan memanfaatkan ZEN Rooms. Menariknya lagi, kalau kamu sudah melakukan pemesanan kamar sebanyak 6 kali atau 6 malam, kamu bisa mendapatkan ZEN Rewards; 1 malam menginap gratis.

Lumayan banget kan!


Bisa langsung cus merencanakan tanggal liburan atau sekedar weekend staycation, lalu cari-cari hotel budget yang sesuai kondisi keuangan di ZEN Rooms. Selain harga kamar yang ditawarkan ZEN Rooms lebih murah, kamu bisa dapat travel kit gratis yang berguna banget. Recommended!

------------------------------------------------------

Topaz Hotel & Residence
Jl. Anggrek 3 No 2A,
Setiabudi, Kuningan,
Jakarta



------------------------------------------------------

Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram

***

See you on the next post!


Marga A.

You Might Also Like

5 comments

  1. Perlu banget nih aku staycation kaya gini. Udah kuaut banget ngejalanin hiruk pikuk aktivitas rutin setiap harinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya mba, jangan sampai kurang piknik hihihi :D

      Delete
  2. wah kalo disini sekitar berapa? berarti memang engga ada pelayanan hotel gitu kah kak? Cuma sekedar menginap aja jadinya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di sini sekitar Rp 300ribuan per malam & emang nggak banyak fasilitasnya, karena tujuanku cuma untuk leyeh-leyeh di kasur sambil nonton TV, hehehe. Tapi untuk lokasi sih enak karena di pusat kota :D

      Delete
  3. Haah itu hotelnya minimalis sekalaaaai, dan murah ya boo cuma 300rebu

    ReplyDelete