Tampilan Marugame Udon yang Baru Buka di Living World, Alam Sutera

9:28 AM

 

Hello!

Nama restoran Marugame Udon pastinya sangat familiar di telinga. Rasanya sangat enak dan sangat mengenyangkan. Karena itulah Marugame Udon menjadi salah satu restoran favoritku. Alasan lainnya karena dekat dengan kantor dan rumah. Hahaha.

Marugame Udon pertama kali buka di daerah Kobe, Jepang dan kini telah membuka 800 cabang restoran di seluruh penjuru dunia seperti USA, Rusia, Hong Kong, Thailand, Taiwan, dan Indonesia. Di Indonesia sendiri, Marugame Udon pertama kali membuka restorannya di Mal Taman Anggrek, tahun 2013 lalu.


Jumat 9 Desember 2016 kemarin, Marugame Udon buka cabang baru di Living World, Alam Sutera. Menu yang disajikan sama seperti pada cabang-cabang lainnya, udon, nasi dan tempura. But, what I love the most from this outlet is the decor.

Di Marugame Udon cabang Living World ini banyak lukisan dan hiasan di dinding yang menarik. Mulai dari lukisan, sampai dengan pajangan-pajangan yang disusun rapi. Nggak cuma itu, di bagian luar restoran juga ada banyak hiasan tanaman.


Sebenarnya varian menu di Marugame Udon ini tidak terlalu banyak, jadi pelanggan nggak akan kelamaan mikir mau makan apa. Karena restoran ini sistemnya self service saat memesan makan, jadi kecepatan kita dalam memilih makanan itu sangat penting. Sebelum orang yang antri di belakang kita jadi cranky karena kelamaan nunggu.

Di antara semua menu yang disajikan oleh Marugame Udon, favoritku adalah Ontama Udon, Niku Udon dan Sukiyaki Beef Bowl.

Ontama Udon - Rp 40,000

Sejujurnya dan sesungguhnya, cara makannya yang benar adalah dengan mangaduk telur dan udonnya. Tapi, menurutku rasa telurnya jadi agak kurang. So, biasanya aku suap telurnya dengan sendok duluan, baru makan udonnya belakangan. Anyway, Ontama Udon ini enak kalau disajikan dingin juga, lho!


Niku Udon - Rp 53,000

Kalau tubuh lagi terasa butuh protein (?), biasanya aku pesan Niku Udon ini. Dagingnya lembut dan gurih. Menu yang satu ini enaknya disajikan hangat.


Sukiyaki Beef Bowl - Rp 53,000

Kalau lagi lapar-laparnya, paling enak pesan menu nasi. Untuk urusan rasa, Sukiyaki Beef Bowl ini juara. Sayangnya, dengan sendok yang disediakan oleh Marugame Udon, agak susah makan hingga ke bulir-bulir nasi terakhir. Enaknya, minta sendok makan biasa ke staff.


Tempura - Rp 8,000-15,000

Biar makanannya makin lezat dan crunchy, enaknya ditambah tempura. Ada banyak jenis tempura yang bisa kamu pilih di Marugame Udon. Favoritku adalah Beef Croquette dan Ebi.

Kalau kamu, paling suka menu Marugame Udon yang mana?

--------------------------------------------------------------------------------

Marugame Udon
Living World, Alam Sutera
Tangerang Selatan

Jam buka: 10:00 - 22:00
Instagram: @marugameudon



Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post!


Marga A.


You Might Also Like

1 comments

  1. kalau kita paling suka Niku Udon sama Skewered Tofu Roll nya, walaupun cukup berminyak

    ReplyDelete