Staycation di Best Western Premier The Hive, Jakarta

10:29 AM


Hello!

Bentar lagi long weekend nih, ada rencana mau ke mana?

Kalau aku sih, males rasanya mau keluar kota, soalnya pasti bakal ramai banget. Apalagi anak SMA udah pada selesai UN. Maunya leyeh-leyeh aja di rumah, tapi bosan juga kalau kelamaan tidur di rumah. Maunya staycation, nginep-nginep cantik di hotel Jakarta. Kalau perlu yang samping halte busway atau stasiun, biar gampang dicapai.

Nah, buat kamu yang juga mau staycation di daerah Jakarta, aku punya rekomendasi baru. Baca terus ya!

Staycation di Best Western Premier The Hive, Jakarta


Beberapa minggu lalu, sambil ngerayain Earth Hour 2017, aku dan beberapa teman blogger staycation di Best Western Premier The Hive, Jakarta. Lokasi hotelnya sangat strategis, dekat dengan Stasiun Cawang dan Halte Busway Cawang Sutoyo. Di bagian bawah hotelnya ada beberapa tempat belanja, drug store, sampai dengan food court. Walaupun bukan bagian dari hotel, ini praktis banget. Apalagi kayak aku yang waktu itu lupa bawa sabun pembersih wajah, bisa langsung lari ke bawah buat belanja.



Buat mencapai lobby hotel, perlu naik lift sampai lantai 5. Lobby Best Western Premier The Hive ini nggak terlalu besar, ada sofa untuk menunggu, TV, dan juga welcome drink. Proses check in cepat, hanya perlu KTP dan deposit saja.


Tipe kamar yang aku dapat adalah Superior Twin Bed dengan luas kurang lebih 24 m2. Kamarnya luas bangt untuk berdua, bahkan satu kasurnya serasa muat untuk dua orang. Ada sofa di bagian pojok ruangan, cocok untuk sambil baca buku santai. Kamar ini juga dilengkapi dengan lemari pakaian, TV, meja, brankas, dan kulkas.



Fasilitas di kamar mandi juga lengkap, ada hair dryer, sabun, sampo, sikat gigi, bahkan alat shaving! Siapa tau mau cukur bulu badan yekan. Buat yang berkacamata, enak banget karena ada kaca yang bisa zoom-in.

Untuk kamar tipe Superior, rate semalamnya kurang lebih Rp2.100.000an. Kulik-kulik di situs booking online sih, bisa dapat berbagai macam promo sampai Rp700.000an saja. Hohoho 😝


Kalau mau yang lebih mevvah, bisa pilih kamar Super Deluxe yang luasnya kurang lebih 40 m2. Kalau di Superior kursi sofanya cuma untuk satu orang, di sini sofanya bisa muat 2-3 orang. Basically, emang lebih luas. Nggak terlalu nyaranin kamar jenis ini kalau kamu datang sendiri, nanti kesepian 😢


Istimewanya, di kamar ini fasilitiasnya dilengkapi dengan coffee maker, nggak cuma termos aja. Cucok banget kalau kamu adalah seorang penggemar kopi.

Untuk kamar tipe Super Deluxe, rate semalamnya kurang lebih Rp2.600.000an. Selidik punya selidik, di situs booking online bisa dapat potongan harga (lagi) sampai Rp900.000an 😁

Fasilitas di Hotel Best Western Premier The Hive, Jakarta


Untuk melengkapi serunya staycation-mu di Best Western Premier The Hive, hotel ini juga menawarkan beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati selama menginap di sini:

  • Swimming Pool
  • Spa & Massage
  • Fitness Center
Buat kamu yang datang untuk tujuan bisnis, hotel ini juga menyediakan ruang meeting dengan berbagai macam kapasitas, mulai dari 40 sampai dengan 100 orang. Oh iya, ruang meeting ini juga bisa dijadikan salah satu pilihan weeding venue di Jakarta.

Sarapan di Best Western Premier The Hive


Memasuki bagian yang paling penting selama staycation, yaitu breakfast! Berhubung aku suka banget sarapan di hotel, ini adalah salah satu fasilitas yang nggak boleh dilewatkan. 



Nama restoran di hotel ini adalah Heather Resto. Letaknya selantai dengan lobby dan kolam renang. Kita bisa milih untuk makan di area outdoor samping kolam renang atau di bagian indoornya. Kalau sambil nemenin buah hati berenang sih, enaknya pilih yang outdoor aja.



Seperti breakfast di hotel berbintang pada umumnya, pilihan menunya ada banyak. Mulai dari nasi kuning yang tradisional, sampai dengan makanan barat seperti pasta. Pastry, salad sayur, buah-buahan, dan cereal juga bisa kamu jumpai di Heather Resto.

Harga buffet breakfast (all-you-can-eat) di Heather Resto ini kurang lebih Rp200.000an.

-------------------------------------------------------------

Pengalaman staycation di Best Western Premier The Hive ini asyik banget. Selain fasilitas hotelnya yang lengkap, kasur dan selimutnya juga nyaman banget. Bikin pengen nambah hari buat liburan di sini. Yang paling penting, breakfastnya enak!! Recommended deh, pokoknya!

FYI, hotel Best Western Premier The Hive ini bintang 5. Makanya fasilitas hotel ini nggak perlu diragukan lagi.


Karena letaknya yang sangat strategis, hotel Best Western Premier The Hive ini banyak dikunjungi untuk urusan kerja, sehingga rate kamar di weekend lebih murah. Asyik, kan?



--------------------------------------------------


Best Western Premier The Hive
Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4
Jakarta Timur
DKI Jakarta 13330

Telp: (021) 2982 1888
Website: www.bwpremierthehive.com
Facebook: Best Western Premier The Hive
Twitter: @bwpthehive
Instagram: @bwpthehive



Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post!


You Might Also Like

5 comments

  1. Harusnya kemarin aku minta ajarin foto yaaa. Bagus banget hasilnya :D

    ReplyDelete
  2. Waaaaa.... Asik banget ya... Ehh kok bisa murah kalau bookingan online yahhhh waaaaa pengennn

    ReplyDelete
  3. aku juga pernah nginep di sini nihh, sarapannya seru yaah, tapi aku rasa tempat makannya kekecilan sih :(( kemarin cramp banget pas hotelnya penuh.

    ReplyDelete