The Harvest Veteran Opening + Review 4 Kue Terbaru

7:18 AM


Hello!

Habis makan berat emang paling enak, makan kue sebagai hidangan penutup. Eh, tapi kue juga enak sih jadi teman ngemil sambil ngeteh atau ngopi. Buat aku, kue itu nggak cuma sekedar makanan penutup, kalau lagi lapar banget sih ya bisa jadi makanan utama juga. Hahaha.

Bagi sebagian orang, terutama yang lagi berusaha menurunkan berat badan, dessert menjadi hal yang paling dijauhi. Padahal, dessert juga punya manfaat lho, salah satunya adalah untuk memperbaiki mood. Setelah makan dessert, biasanya seseorang akan merasa lebih tenang dan bahagia. Cocok untuk kamu yang lagi stres.

Nah, The Harvest, sebuah perusahaan bisnis pastry bergaya Eropa yang sudah unggul di Indonesia, akhirnya buka cabang baru di daerah Bintaro. Sambil opening di gerai terbaru, The Harvest juga relaunching 4 kue terbarunya.

The Harvest Pattisier & Chocolatier Veteran Opening


Di bulan April 2017 yang ceria ini, The Harvest membuka gerai terbarunya di Bintaro, tepatnya di daerah Veteran, pas banget di seberang RS Suyoto. Ambience di toko ini cukup nyaman, pelayanannyapun friendly. Tatanan toko ini nggak jauh beda dengan The Harvest lainnya, ada etalase kue-kue yang minta dimakan banget, roti-roti yang tampak enak, dan ada es krim!



Macarons di The Harvest ini rasanya enak, tekstur luarnya crunchy dan dalamnya creamy. Untuk roti-rotinya juga enak, tapi pastinya lebih enak lagi kalau dimakan saat belum lama keluar dari oven. Kalau es krim-nya sih belum pernah coba, kalau kamu punya rekomendasi rasa yang enak, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah ya. Hahaha.



Seperti gerai The Harvest yang lain, di sini juga lengkap dengan kue-kue kemasan. Berhubung bentar lagi lebaran nih, yang bakal cari-cari parsel, bisa ke The Harvest aja. Ada banyak jenis parsel yang bisa kamu pesan, dan yang pasti kuenya jelas enak. Ini jujur loh ya.




Di bagian belakang, ada sejumlah meja dan kursi. Jadi kue bisa dimakan langsung, sambil ngeteh atau ngopi biar makin asyik. Bagian tempat makan ini bisa request untuk didekor juga. Karena saat opening ini warna utamanya adalah pink, jadi taplak meja dan bunga yang dipilih juga berwarna pink.

Relaunching 4 Kue Terbaru; Chocolate Cheesecake, Oreo Cheesecake, Sweet Violet, dan Strawberry Curd


Di bulan Maret kemarin, The Harvest launching dua kue terbaru, yaitu Oreo Cheesecake dan Chocolate Cheesecake. Sementara di bulan April ini, kue terbarunya adalah Sweet Violet dan Strawberry Curd. Di opening The Harvest Veteran, 4 kue tersebut kembali dikenalkan pada para customer. Penasaran penampakan kue, harga, dan rasanya kayak gimana? Baca selengkapnya di bawah ini.

1. Chocolate Cheesecake


Teksturnya lembut banget! Kue ini cocok buat kamu yang susah milih antara keju dan cokelat. Di bagian atasnya ada parutan cokelat. Tekstur kue ini creamy dan agak berat. Rasa manisnya pas, nggak berlebihan.

Harga (Ukuran 20cm): Rp290.000,- (Jabodetabek), Rp310.000,- (Luar Jabodetabek)

2. Oreo Cheesecake


Cheese cake dengan dasar dan topping dari remahan oreo. Kejunya lumayan berasa dan teksturnya lembut, tapi kalau lama sedikit malah jadi lembek. Enaknya dimakan langsung habis dikeluarin dari kulkas. Karena remahan oreo di bagian atasnya masih cukup besar, ada tambahan sensasi crunchy.

Harga (Ukuran 20cm): Rp290.000,- (Jabodetabek), Rp310.000,- (Luar Jabodetabek)

3. Sweet Violet


Kue favoritku di antara semuanya! Emang tampilannya kalau masih utuh tampak biasa aja, tapi waktu dipotong dan kelihatan gradasi warna sponge-nya, rasanya langsung jatuh cinta. Tekstur kue ini sangat lembut, rasa manisnya juga pas. Recommended deh!

Harga (20 round): Rp290.000 (Jabodetabek), Rp310.000 (luar Jabodetabek)

4. Strawberry Curd


Citarasa asam manis dari stroberi di cake yang satu ini berasa banget. Tekstur kuenya lumayan lembut dan ringan. Suka banget dengan dekorasi di bagian atas kue, sampai rasanya sayang banget kalau dipotong. Hahaha. 

Harga (20x20): Rp300.000 (Jabodetabek), Rp330.000 (luar Jabodetabek)

-----------------------------------------------------

Sejauh ini emang belum pernah nemu kue The Harvest yang rasa atau teskturnya ajaib, dan 4 kue yang terbaru ini juga enak-enak. Tapi kalau cuma boleh pilih 1 aja, aku bakal pilih yang Sweet Violet.

Dua kue terbaru, Sweet Violet dan Strawberry Curd akan officially dijual di outlet The Harvest per 25 April 2017. Catet tanggalnya ya, biar bisa jadi yang pertama beli dan coba! 

Anyway, buat kamu yang tinggal di area Bintaro, bisa banget mampir ke The Harvest dan cobain langsung kue-kuenya. Oh iya, setelah buka di Veteran, kabarnya The Harvest juga bakal buka cabang di BSD juga. Yuhuu~~




The Harvest Veteran
Jl. RC. Veteran Raya No 47,
Bintaro, Pesanggrahan
Jakarta Selatan

Telp: 021-22733593
Jam Buka: 08:00 - 22:00

Instagram: @harvestcakes
Facebook: THE HARVEST
Twitter: @therharvestcakes
Website: www.harvestcakes.com



Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post!

You Might Also Like

0 comments