Perawatan Kulit Optimal Saat Ramadhan dengan Khalisa Skin Care

4:34 PM


Hello!

Mungkin kamu sudah familiar dengan brand Rohto ya? Selain obat tetes mata, Rohto juga terkenal dengan berbagai rangkaian skin care-nya. Sebut saja Skin Aqua, Acnes, dan Hada Labo, semuanya adalah anak dari brand Rohto ini. Sekitar 1-2 tahun yang lalu, Rohto Laboratories Indonesia mengeluarkan seri skin care yang terbuat dari bahan-bahan alami, namanya adalah Khalisa. Waktu itu, Khalisa cuma punya lip balm aja.

Minggu lalu, Khalisa menyelenggarakan launching untuk produk skin care-nya di Jakarta. Acara ini dihadiri langsung oleh Bapak Mukdaya Massidy, Direktur Rohto Laboratories Indonesia, dr.Yunira Safitri, Sp.KK, Anisa Rahma, Brand Ambassador Khalisa, dan juga Arlien Panambang, Product and Brand Manager Rohto Laboratories Indonesia.




Tentang Khalisa Skin Care

Khalisa merupakan anak brand dari PT Rohto Indonesia yang fokus pada produk berbahan dasar natural dan pastinya memiliki sertifikat Halal dari MUI. Skin care yang tidak mengandung bahan pengawet dan alkohol ini cocok digunakan untuk seluruh jenis kulit, termasuk yang berminyak dan juga sensitif.



Khalisa Skin Care Essentials Lightening ini menggunakan water lily sebagai bahan kandungan utamanya. Fungsinya adalah untuk membantu proses detoksifikasi, menenangkan, serta mencerahkan kulit wajah. Arbutin, kandungan untuk mencerahkan kulit, yang terdapat pada Khalisa Skin Care Essentials diambil dari ekstrak bearberry.

Rangkaian Khalisa Skin Care Essential Lightening

Rangkaian skin care ini terdiri dari sabun pembersih wajah. krim pagi dan krim malam. Menggunakan seluruh rangkaian ini sekaligus dapat membuat proses mencerahkan wajah jadi lebih cepat.

Khalisa Skin Care Essential Lightening Facial Wash

Membersihkan wajah pastinya sangat penting untuk semua wanita, agar kotoran sisa makeup dan debu tidak menempel terus-meneurs pada kulit wajah. Pembersih kulit wajah dari Khalisa ini kemasannya juga praktis, mudah dibawa ke mana-mana.Tekstur sabunnya cukup padat dan lembut. Supaya hasilnya maksimal, bisa gunakan net untuk membuat busanya.

Khalisa Skin Care Essential Lightening Day Cream

Day cream ini sudah memiliki kandungan SPF 25, cukup untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Tekstur krimnya tidak terlalu pekat, jadi cukup nyaman saat dipakai. Jenis kulitku berminyak, dan setelah dipakai seharian, Khalisa Essential Lightening Day Cream ini tidak membuat wajahku jadi super mengkilap.

Khalisa Skin Care Essential Lightening Night Cream

Tekstur krim malamnya lebih cair daripada yang krim siang. Cepat menyerap, dan yang paling penting tidak membuat kulit wajahku break out. Karena baru dipakai sekitar 2 hari, belum terlalu terasa efek mencerahkan kulit wajahnya.

Rangkaian skin care dari Khalisa ini sebenarnya cukip sederhana, atau malah cenderung praktis. Cocok untuk kamu yang nggak mau ribet, atau untuk dibawa bepergian. Di bulan Ramadhan nanti, kulit biasanya akan cenderung lebih kering karena asupan minum berkurang. Jadi, pastikan kamu menggunakan skin care yang tepat untuk menjaga kelembapan kulit ya! Bisa coba rangkaian Khalisa Essential Lightening ini, praktis, aman, dan halal!

--------------------------------------------------------------------------------

KHALISA SKIN CARE

Instagram: @khalisaindonesia

Harga:
Facial Wash: Rp18.000,-
Day Cream: Rp40.000,-
Night Cream: Rp50.000,-

Beli di:
Supermarket atau toko kosmetik setempat


Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post!

You Might Also Like

1 comments