Makan Siang Bareng Kucing dan Fancy Feast

2:40 AM


Hello!

Kalau di rumahku, kucing itu lebih dari sahabat, malah sudah seperti anggota keluarga sendiri. Kalau sedang sepi, biasanya kami membiarkan kucing masuk ke dalam rumah, memeluk dan mengelusnya. Selebihnya, kucing-kucing tersebut dibiarkan di luar rumah, tapi tetap diberi fasilitas makan.

Pastinya ini juga banyak terjadi di keluarga lain. Di Indonesia sendiri Pet Ownership, khususnya kucing, terus meningkat setiap tahunnya. Pelihara kucing sudah menjadi tren di berbagai kalangan. Bahkan, beberapa orang membuat akun Instagram khusus untuk kucingnya sendiri.

Untuk anggota keluarga sendiri, pastinya aku menginginkan makanan berkualitas tinggi, agar kebutuhan gizinya selalu terpenuhi. Love is in the details, right?

Fancy Feast - Love is in the Details

Beberapa waktu lalu, aku mendapat undangan Weekend Lunch with Yout Cat yang diadakan di Almond Zucchini, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, oleh Fancy Feast.


Mungkin kamu yang penggemar kucing sudah cukup familiar dengan brand Fancy Feast ini ya? Jadi, brand makanan kucing yang lahir di US tahun 1980 dan masuk Indonesia tahun 2012 ini merupakan pelopor single serve wet cat food, yaitu makanan kucing basah dalam bentuk kecil atau sekali makan.

Fancy Feast memiliki kemasan yang sangat eksklusif, dan hadir dalam 8 varian dengan 3 tekstur yang berbeda. Ini supaya kita dapat memvaiasikan makanan kucing, sehingga mereka nggak gampang bosan.



8 varian dan 3 tesktur Fancy Feast antara lain adalah:

Loaf
Teksturnya lembut dan halus seperti kornet. Variannya ada Kitten Tender Ocean Whitefish, Classic Savory Salmon Feast, Vlassic Cod Sole and Shrimp Feast, Classic Ocean Whitefish and Tuna Feast, dan Classic Chicken Feast.

Chunky
Teksturnya juga seperti kornet, ditambah dengan potongan-potngan daging di dalamnya. Variannya ada Chucky Chopped Grill Feast.

Grilled
Jenis yang ini dimasak dengan teknik slow cooked. Teksturnya lebih basah dan sedikit berkuah dibandingkan dengan yang lain. Variannya ada Grilled Turkey Feast in Gravy dan Grilled Tuna Feast in Gravy.


Anyway, di acara kemarin, para kucing diajak untuk mencoba Fancy Feast. Semua tampak antusias untuk menghabiskan seporsi Fancy Feast!

Memiliki kucing peliharaan memang dapat membawa berbagai dampak positif pada pemiliknya, terutama pikiran yang jadi lebih tenang dan bahagia. Maka dari itu, perlu hidangan yang lezat dan bergizi bagi sahabat berbulumu ini dan tentunya Fancy Feast bisa menjadi pilihan yang tepat. Kemasan per porsinya dapat menjaga agar kucingmu tidak makan terlalu banyak, dan pastinya tetap higienis.

Tertarik untuk memberikan seporsi Fancy Feast untuk kucing kesayanganmu di rumah?



--------------------------------------------------------------------------------

Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram

***

Thank you for reading,
See you on the next post!

You Might Also Like

0 comments