Tips Menahan Lapar Sekaligus Melancarkan Pencernaan di Bulan Ramadhan dengan Heavenly Blush TummYogurt

6:42 PM

Heavenly Blush TummYogurt Drink & Heavenly Blush TummYogurt Bar


Hello!

Siapa nih yang di bulan Ramadhan sering merasa lapar, padahal waktu berbuka masih lama? Atau khawatir program menurunkan berat badan akan terganggu di bulan suci ini? Kalau aku malah justru pencernaan seringkali terganggu saat berpuasa. Perut kadang suka terasa sakit saat buka puasa dan sulit buang air besar. Apakah kamu pernah meraskan hal yang sama? Pastinya ini merepotkan banget kan. Awalnya berpuasa dengan tujuan ibadah, tapi malah jadi terganggu kesehatannya.

Menjalankan pola hidup sehat tentu merupakan jawaban dari berbagai permasalahan di atas. Namun, aku sendiri bukan orang yang bersedia repot untuk menjalankan pola hidup sehat. Kalau ada solusi sehat yang praktis, kenapa nggak dicoba? Setelah mencari tau ke beberapa sumber, banyak yang mengatakan bahwa yogurt adalah salah satu solusi yang tepat.

Yogurt dianggap sebagai menu buka puasa dan sahur yang pas untuk orang-orang dengan masalah pencernaan. Termasuk untuk kamu yang mudah lapar.

Memilih Fresh Yogurt yang Tepat



Dari banyaknya fresh yogurt yang dijual di supermarket, aku menjatuhkan hatiku pada Heavenly Blush. Alasannya sederhana, karena rasa asamnya yang pas, dan dampak positifnya untuk pencernaan yang sangat berasa. Selain itu, kalori yang terkandung dalam produk Heavenly Blush ini sangat cukup. Hati-hati, kalori yang berlebihan bisa menjadi lemak dalam tubuhmu, lho.

Di National Yogurt Day tahun2 016 lalu, Heavenly Blush meluncurkan varian terbarunya, yaitu TummYogurt. Varian ini terdiri dari Heavenly Blush TummYogurt Drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar.

Heavenly Blush TummYogurt Drink

Heavenly Blush TummYogurt Drink


TummYogurt Drink sangat tepat untuk kamu yang ingin menjalankan pola hidup sehat dengan mudah. Yogurt siap minum ini mengandung seluruh kebaikan dari buah dan sayur. Tersedia dalam 3 varian rasa, Raspberry Broccoli (150 kkal), Blueberry Redbeet (100 kkal), dan Mango Carrot (150kkal). Favoritku adalah rasa Blueberry Redbeet!

Bicara soal kemasannya, Heavenly Blush TummYogurt Drink ini lucu banget! Botolnya agak sedikit 'melintir' di bagian tengah ke bawah, sehingga mudah digenggam. Kalau soal rasa, tidak perlu diragukan lagi. Rasa manis dan asamnya tidak berlebihan.

Heavenly Blush TummYogurt Bar

Heavenly Blush TummYogurt Bar
Heavenly Blush TummYogurt Bar


Sementara itu, Heavenly Blush TummYogurt Bar ini hadir untuk kanu yang suka ngemil, tapi tetap ingin stay in shape atau malah menurunkan berat badan. Beberapa snack bar sehat yang pernah aku coba, antara rasanya yang terlalu padat, atau malah terlalu manis. Heavenly Blsuh TummYogurt Bar ini adalah pelopor yogurt bar di Indoensia.

Ada 2 varian rasa yang bisa kamu coba, yaitu Berries (90 kkal) dan Lime (100 kkal). Heavenly Blush TummYogurt Bar memiliki kandungan multigrains yang meliputi chia seed, pumpkin seed, sunflower seed, black sesame, dan white sesame. Teksturnya cukup crunchy, yogurt-nya berasa banget, dan rasanya manis asam. Yummy banget!

Mengapa Heavenly Blush TumYogurt Baik Dikonsumsi di Bulan Ramadhan?

Ada beberapa alasan sederhana yang akan membuatmu ingin mengonsumsi Heavenly Blsuh TummYogurt selama bulan Ramadhan, yaitu:

Menahan Lapar

Heavenly Blush TummYogurt Bar memiliki keunggulan high fiber, sehingga dapat membantumu menahan lapar selama menjalankan ibadah puasa. Jadi, jangan lupa konsumsi saat sahur ya!

Melancarkan Pencernaan

Saat puasa, perut seringkali terasa perih karena lapisan enzim pencernaan pada lambung yang berkurang. Mengonsumsi Heavenly Blush TummYogurt Drink dapat melancarkan pencernaan saat berpuasa berkat kandungan seratnya.

Menurunkan Berat Badan

Heavenly Blush TummYogurt ini memiliki kandungan gula dan lemak yang rendah (low fat), sehingga cocok dikonsumsi utnuk kamu yang sedang dalam proses menurunkan berat badan. Kandungan seratnya juga dapat membantu diet.

------------------------------------------------------------------

Heavenly Blush TummYogurt Drink & Heavenly Blush TummYogurt Bar


So, buat kamu yang juga sedang menjalankan ibadah puasa, bagaimana caranya menahan lapar dan melancarkan pencernaan? Jangan lupa untuk konsumsi fruit & veggie yogurt untuk solusi masalah pencernaanmu ya!

Ingin coba HeavenlyBlush TummYogurt Drink? Kamu bisa mendapatkannya di Carrefour, Papaya, All Fresh, Food Hall, Farmers Market dan juga Indomaret. Sementara Heavenly Blush TummYogurt Bar bisa kamu dapatkan di Starbucks, Farmers Market, dan Food Hall.

Go get yours now!

------------------------------------------------------------------

Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post!

You Might Also Like

8 comments

  1. snack bar nya cocok buat sahur ya, bisa bikin nahan lapar :)

    ReplyDelete
  2. Iya lucu botolnya. Fresh warnanya. Bisa jadi pilihan nih kaya serat and rendah lemah produknya.

    ReplyDelete
  3. Cocok buat yg mau diet nih ya..

    Lovelyristin dot com

    ReplyDelete
  4. yoghurt barnya belon pernah coba. keknya enak.

    ReplyDelete
  5. Seperti perlu dicoba saat sahur dan berbuka, tapi kalau buat orang kurus ga akan nambah kurus kan ya mbak? Hehehe

    ReplyDelete
  6. Fyi, marga, ada huruf yang salah. Kamu bukan kanu. Kanu nama anak tetangga sebelah. Pft.

    Btw, ku selalu minum yakult setelah buka dan setelah sahur 5 botol dalan sehari. Kalo yakultnya abis baru deh minum yogurt. Jadi kedua minuman itu selalu ada. Kadang klo lagi rajin bikin yogurt sendiri :)

    ReplyDelete
  7. Lagi suka yoghurt akhir2 ini. Tapi yang ini belum pernah nyobain. Cuzz mini market beli aahh....

    ReplyDelete