Buka Puasa Khas Timur Tengah di The Eatery Restaurant, Four Points by Shearton - Thamrin, Jakarta

10:15 AM


 Hello!

Bicara soal menu buka puasa memang nggak akan ada habisnya. Selain di restoran, warung, masjid, atau di rumah, buka puasa di hotel juga sekarang jadi pilihan untuk banyak orang. Selain karena biasanya menu yang disajikan adalah all-you-can-eat, buka puasa di hotel juga dirasa lebih nyaman karena suasana dan pelayanannya.

Untuk kamu yang tinggal atau kerja di daerah Jakarta Pusat, maka daerah Thamrin tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk menikmait hidangan buka puasa, baik sendiri, bersama keluarga, atau bersama teman-teman. Salah satu hotel yang menyediakan hidangan buffet buka puasa dengan varian menu yang lezat di area tersebut adalah Hotel Four Points by Sheraton.

Sekilas Tentang Hotel Four Points by Sheraton Jakarta

Deluxe Room Twin

Hotel Four Points ini merupakan hotel yang terletak di pusat Jakarta dengan 3 kunci utama untuk kenyamana para pengunjung, yaitu honest, uncomplicated, dan comfort. Cukup mudah untuk menjangkau hotel ini, bisa menggunakan bus Trans Jakarta (berhenti di Halte Sarinah). Hotel ini terletak di gedung perkantoran Menara Topas.

Starwoord Hotels dan Resorts Worldwide bersama PT Thamrin Express Indonesia membuka hotel seluas 159.000 meter persegi dengan 164 kamar yang dilengkapi fasilitasi WiFi dan gym (bisa diakses 24 jam). Tempat tidur yang disediakan di hotel ini menggunakan King Koil, dan pastinya ada TV LED layar datar 43" di setiap kamarnya.

Suasana The Best Brew Bar
Suasana The Eatery Restaurant

Seperti hotel-hotel lainnya, Four Points by Sheraton juga menyajikan all-day dining di restorannya. Di bulan Ramadhan, Four Points menyajikan buffet buka puasa yang istimewa.

Menu Buka Puasa di The Eatery Restaurant, Four Points by Sheraton

Eggplant Salad Lebanese
Turkish Rice Pilaph

Beberapa waktu lalu, aku berkesempatan mencoba langsung menu buka puasa di The Eaetery Restaurant, Four Points by Sheraton. Ada banyak menu spesial yang bisa dicoba di sini, mulai dari Kunafa, Baklav, Shish Taok, Chicken Syawarma, Beef Kofta, Turkish Rice Pilaph, dan berbagai kreasi kurma.

Baklav
Shish Taok
Kreasi Kurma

Aku sendiri favoritnya adalah Shish Taok. Dagingnya besar, empuk, dan rasanya yang lezat banget. Satu hidangan yang nggak boleh kamu lewatkan jika kamu makan di The Eatery Restaurant, Four Points Jakarta.

Sementara untuk dessert, The Eatery Restaurant menyediakan pudding dengan berbagai rasa, dan juga aneka kue. Tekstur puddingnya lembut, ditambah dengan vla yang manisnya pas, rasanya pudding ini sayang banget kalau sampai kamu lewatkan.


Chocolate Pudding
Chocolate Cake

Harga Menu Buka Puasa di The Eatery Restaurant

Tertarik untuk mencoba menu buka puasa di sini? Jika kamu mengingap di hotel ini (rate mulai dari Rp900.000an per malam), maka kamu bisa langsung menikmati menu buffet buka puasa / sahur di sini.

Sementara jika kamu hanya ingin menikmati menu buka puasa di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp149.000 (menggunakan aplikasi Fave), atau Rp200.000 (jika langsung datang ke lokasi).

Kira-kira makanan mana yang paling ingin kamu coba? Share di kolom komentar ya!

--------------------------------------------------------------------------------



The Eatery Restaurant, Four Points by Sheraton
Menara Topas
Jl. MH Thamrin No.9, Jakarta

Tel: 021-3902226
Instagram: @fourpointsjakarta
Twitter: @FourPointsJKT
Web: http://www.starwoodhotels.com/fourpoints/index.html



Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post!

You Might Also Like

1 comments