Menikmati Manual Brew Praktis dengan Drip Coffee by Twind

4:35 AM


Hello!

Tentunya kamu juga sadar, bahwa popularitas kopi belakangan ini lagi benar-benar tumbuh pesat. Coffee shop buka di berbagai daerah, bahkan kalau ribet untuk pergi ke sana, bisa langsung pesan via GO-FOOD.

Di luar kopi-kopi kekinian tersebut, tidak sedikit juga pecinta kopi yang ingin bisa menikmati kopi fresh yang diseduh dengan teknik manual brew, mulai dari V60, French Press, ataupun Aeropress. Sayangnya, beberapa teknik manual brew ini sulit dilakukan di rumah. Kebanyakan alasannya adalah keterbatasan alat dan waktu.



Beberapa waktu lalu, aku sendiri sudah mencoba langsung menyeduh kopi dengan teknik manual brew ini. Rasa dan aroma biji kopi memang sangat terasa, tapi menyeduhnya lumayan makan waktu.

Apakah kamu salah satu pecinta kopi yang juga memiliki masalah ini?

Saatnya kamu coba Drip Coffee by Twind, cara mudah menikmati kopi manual brew kapanpun dan di manapun kamu berada.

Manual Brew Praktis dengan Drip Coffee by Twind



Pada hari Sabtu, 23 Juli 2017 lalu, Twind Coffee mengenalkan kemasan drip bag dalam sebuah kelas kopi manual brew.

Drip bag ini merupakan solusi mudah untuk para pecinta kopi yang ingin menikmati manual drew dengan praktis. Tentu saja, tanpa menghilangkan sedapnya rasa dan aroma kopi. Drip bag Twind Coffee ini diperkuat dengan teknologi Jepang, baik filter ataupun zipper-nya. Sehingga, kita tidak perlu lagi mengkhawatirkan mutu kopinya.



Tidak setengah-setangah, Twind Coffee juga cukup ketat dalam memilih biji kopi yang digunakan. Mulai dari kopi biasa, sampai dengan kopi luwak, semua biji kopinya adalah kualitas terbaik.

Saat ini Twind Coffee menyediakan 5 varian kopi, yaitu Mandheling, Flores Bajawa, Bali Kintamani, Garut, dan Luwak Liar yang menjadi produk unggulan.


Review Drip Bag oleh Twind Coffee

Setelah diperkenalkan dengan drip bag oleh Twind Coffee ini, rasanya nggak afdol kalau nggak coba sendiri. Jujur aja, ini adalah kali pertama aku menyeduh kopi sendiri dengan metode manual brew.

Dibandingkan dengan manual brew dengan alat biasa, drip bag dari Twind Coffee ini benar-benar praktis! Menikmati kopi manual brew kini semudah menyobek kemasan, dan sangkutkan bagian sampingnya pada mulut gelas atau teko,  lalu tambahkan air dengan temperatur yang pas. 

Kita tidak perlu repot menggiling dan menakar jumlah kopi yang akan dihidangkan, menyiapkan alat-alat manual brew, dan lain sebagainya.



Bicara soal rasa, drip bag oleh Twind Coffee ini benar-benar kopi banget rasanya. Rasa pahit dan asamnya pas. Recommended banget buat para pecinta kopi Indonesia!

Satu drip bag ini bisa disajikan untuk satu gelas kopi. Sebenarnya bisa saja dua atau tiga gelas, namun di gelas selanjutnya, rasa kopi tidak menonjol seperti pada gelas pertama.



Apabila kamu ingin memberikan kopi lezat dari Twind Coffee ini sebagai oleh-oleh, kamu bisa membeli gift set berwarna merah ini. Untuk mendapatkannya, kamu bisa mengunjungi Ruang Tengah Cafe & Restaurant di daerah Sarinah.

So, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?


Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram

***

Thank you for reading,
See you on the next post!

You Might Also Like

1 comments