Pokinometry Poke Bowl - PIK Avenue, Jakarta

1:00 AM

Pokinometry Poke Bowl PIK Avenue Review

Hello!

Sejak tahun 2016, hidangan berbentuk poke bowl ini lagi tren banget. Singkat cerita, poke ini diambil dari kosa kata Hawaii yang berarti "memotong", dan mengacu pada ikan mentah seperti tuna atau salmon yang dipotong kubus kecil. Hidangan poke bowl ini disajikan dengan nasi sushi, kecap, dan berbagai topping lain seperti sayur-sayuran.

Buat kamu yang juga ingin follow the poke bowl trend ini, bisa coba ke Pokinometry. Letaknya di daerah PIK (Pantai Indah Kapuk) Avenue Mall, Jakarta. Menu-menu yang ditawarkan di Pokinometry ini pastinya nggak cuma poke bowl, tapi juga ada handroll (temaki), dan juga sup miso.

Pokinometry Poke Bowl PIK Avenue Review
Pokinometry Poke Bowl PIK Avenue

Menu Best Seller di Pokinometry Poke Bowl - PIK Avenue, Jakarta

Beberapa waktu lalu, aku akhirnya coba mampir ke PIK Avenue untuk makan di Pokinometry. Berikut ini adalah dua menu poke bowl yang jadi best seller dan minuman terbaiknya:

Aloha Hawaii - Rp59.000

Pokinometry Poke Bowl PIK Avenue Review
Aloha Hawaii - Rp59.000
Poke bowl isi potongan salmon sashimi yang fresh banget! Ini cocok banget buat kamu yang lagi diet karbo, karena selain salmon, isinya sayur semua. Ada edamame, jagung, alpukat, wakame (rumput laut), wortel, dan tomat. Uniknya, poke bowl yang satu ini juga ada potongan buah nanas, rasanya jadi ada manis-manisnya. Yummy!

The Atlantis - Rp59.000

Pokinometry Poke Bowl PIK Avenue Review
The Atlantis - Rp59.000
Kalau poke bowl yang satu ini dihidangkan dengan nasi sushi, telur, kentang goreng, alpukat, wakame, bawang, dan tomat. Untuk menu The Atlantis ini, aku coba pesan ikan salmon yang dihidangkan matang.

Keseruan lain makan di Pokinometry ini adalah kalau kamu kurang sreg dengan isian poke bowl yang ditawarkan pada menu, kamu bisa mix sendiri! Untuk ukurannya, ada yang regular dan large. Dua menu di atas adalah ukuran large, bikin kenyang banget.

Kiwi Lemonade - Rp22.000

Pokinometry Poke Bowl PIK Avenue Review
Kiwi Lemonade - Rp22.000 & Lychee Black Tea - Rp22.000
Minuman yang super segar. Kiwi dan lemonnya berasa banget. Cocok dipesan kalau cuaca lagi panas-panasnya.

Lychee Black Tea - Rp22.000

Nggak kalah segar dengan Kiwi Lemonade nih. Ada rasa manis dari lychee, tapi tetap tidak menutupi rasa tehnya. Yummy!

Pokinometry Poke Bowl PIK Avenue Review
Aloha Hawaii - Rp59.000

Overall, rasa makanan di Pokinometry ini cukup enak. Untuk melengkapi setiap hidangan, tersedia berbagai macam saus yang bisa kamu mix sendiri sesuai selera. Cocok untuk kamu yang mau coba pola hidup sehat nih.

--------------------------------------------------------------------

Pokinometry Poke Bowl
PIK (Pantai Indah Kapuk) Avenue Mall, 2F
Jakarta

Instagram: @pokinometry.id
Website: https://pokinometry.id
Jam Buka: 10:00-22:00



Pokinometry Poke Bowl Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post!


You Might Also Like

9 comments

  1. Bikin ngiler tuh yang The Atlantis, apalagi minumannya. Nyegerin banget. Tapi jauh juga ya di PIK. Kalau mampir nyobain ah.

    ReplyDelete
  2. Nyaaaam suegerrr dan pastinya enak banget nih :) Kalo ke Jkt mau mampir aaahhh
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  3. ya ampuun ,poto2nya membuat aku bergairah hehe

    ReplyDelete
  4. Wah warna makanannya cerah dan cantik.

    ReplyDelete
  5. looks so good tapi jauuuuh kaliiiik ke PIK

    ReplyDelete
  6. Aduh, foto-foto menunya bikin ngiler mbak. Di malang belum ada nih menu macam ini

    ReplyDelete
  7. Harganya cukup terjangkau juga ya mba. Thank infonya....

    ReplyDelete
  8. Wah .. cocok naget nih buat aku yang suka sayur dan buah. Harganya tapi lumayan mahal ya. Hehehe.

    ReplyDelete
  9. panas-panas gini minum kiwi lemonade, seger pasti..

    ReplyDelete