[NEW!] Terroir Coffee & Eat - Wijaya, Jakarta

12:30 AM



Hello!

Kabar gembira untuk warga Jakarta, ada tempat nongkrong baru di daerah Wijaya (dekat Jl. Woltermonginsidi), yaitu Terroir Coffee & Eat. Meski letaknya nggak di jalan besarnya, agak sedikit masuk ke perumahan, tapi Terroir ini cukup mudah ditemukan.

Di acara grand launchingnya, Sabtu 15 Juli 2017 lalu, Terroir ini rame banget! Aku dan beberapa teman foodies berkesempatan juga untuk mengunjungi di malam launchingnya. Apa saja yang kami pesan, dan bagaimana rasanya? Simak terus reviewnya ya!

Suasana Terroir Coffee & Eat - Wijaya, Jakarta



Suasana di Terroir ini nyaman banget, mungkin juga karena jauh dari kericuhan jalan raya. Ruang indoornya terdiri dari 2 lantai, ada juga ruangan outdoor yang dihiasi dengan pohon-pohon rindang.



Jumlah meja dan kursi di sini lumayan banyak, jadi sepertinya nggak perlu sampai kehabisan tempat.

Menu Makanan di Terroir Coffee & Eat - Wijaya, Jakarta

Nggak cuma kopi, Terroir juga menyajikan berbagai macam hidangan. Rata-rata western gitu, mulai dari pizza, pasta, dan lain lain sebagainya.

Wijaya Pizza Mix - Rp48.000


Uniknya, pizza yang disajikan di Terroir ini bentuknya nggak bulat. Sudah dipotong-potong bentuk segi empat. Masalah rasa, pizza ini enak! Rasanya gurih, topping-nya cukup dermawan, dan rotinya empuk.

Wijaya Chicken Cordon Bleu - Rp36.000


Pesannya sih dengan mashed potato, tapi entah kenapa yang keluar malah french fries, haha. Soal rasa, Chicken Cordon Bleu-nya enak dan dagingnya empuk! Saus BBQ-nya juga lezat, walau terlalu kaku teksturnya. Sayangnya french fries yang disajikan di sini agak terlalu asin.

Aglio Olio Got Seafood - Rp36.000


Topping aglio olio ini cuma tomat segar dan udang. Rasa ladanya terlalu kuat menurutku, dan pastanya kering banget, perlu ditambah minyak lagi nih. Udangnyapun masih dibungkus dengan kulit, agak ribet makannya, karena harus dikupas dulu. Agak kurang sesuai dengan seleraku :(

Iced Terroir Latte - Rp30.000


Satu-satunya kopi yang dipesan di sini. Rasanya agak-agak kayak es kopi pada umumnya. Enak, tapi kurang memorable.

Walau ada hidangan yang aku kurang cocok, tapi aku sangat mengapresiasi pelayanan yang ramah dan bahkan ownernya yang menghampiri setiap meja menanyakan kualitas makanannya. Semoga ke depannya Terroir bisa lebih baik lagi, karena aku suka banget dengan suasananya di sini!


--------------------------------------------------------------------------------


Terroir Coffee & Eat
Jl. Wijaya Timur 1 No.6
Jakarta Selatan

Instagram: @terroircoffeeshop
Jam Buka: Senin-Sabtu, 10:00-22:00



Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post!

You Might Also Like

2 comments