[NEW!] Hava Tea - Lippo Mal Puri, Jakarta Barat

11:05 PM

Menu dan Review Hava Tea


Hello!

Satu gelas minuman segar tentunya selalu berhasil membuat harimu jadi lebih menyenangkan. Maka dari itu, kehadiran toko minuman segar menjadi salah satu hal yang menarik perhatianku.

Beberapa waktu lalu, Lippo Mal Putri kehadiran sebuah tempat yang menyajikan berbagai minuman segar, yaitu Hava Tea.


Suasana Hava Tea

Terletak di lantai LG Lippo Mal Puri, Hava Tea ini cukup mudah untuk ditemukan. Tempatnya praktis, hanya ada bar tempat duduk, dan juga juga lounge mani-pedi dari OPI. Iya, Hava Tea ini masih satu grup dengan OPI. Seru kan, bisa mani-pedi sambil mengonsumsi minuman segar?

Menu Unggulan di Hava Tea - Lippo Mal Puri, Jakarta Barat

Jenis minuman yang disajikan di Hava Tea ini mencakup berbagai variasi teh dan kopi. Beberapa minuman yang kupesan ini adalah menu unggulan Hava Tea yang wajib kamu coba!

Iced Matcha Tea Latte - Rp32.000

Iced Matcha Latte Hava Tea

Setelah diaduk, rasa matchanya tetap lebih dominan daripada susu dan krimnya. Kadar gula dan es batu bisa diatur sesuai selera masing-masing.


Iced Forest Berry Tea - Rp22.000

Iced Forest Berry Tea Hava Tea
Iced Forest Berry Hava Tea

Sewaktu masih proses menyeduh teh, wangi buah-buahannya sudah berasa banget. Minuman signature tea ini bisa diberi tambahan silky pudding, grass jelly, atau boba, masing-masing Rp5.000.


Iced Masala Chai Latte - Rp32.000


Singkatnya, ini seperti jamu yang rasanya segar dan lezat! Ada wangi cengkeh dan jahe di dalam minuman ini. Recommended banget, karean belum pernah nemuin yang kayak gini di tempat lain!


Cappuccino (Cold) - Rp40.000

Cappuccino Hava Tea

Kelihatan segar banget, kan? Buat kamu yang hari ini butuh ekstra tenaga buat begadang mengerjakan tugas, yuk pesan dulu Cappuccino dari Hava Tea ini. Kopinya berasa, tapi tidak meninggalkan rasa asam di lidah setelahnya. Yummy!


Caffe Latte (Hot) - Rp35.000

Caffe Latte Hava Tea

Kalau kamu prefer untuk minum kopi panas, aku merekomendasikan Caffe Latte ini. Kopinya nikmat dan membuat perasaan menjadi lebih tenang.


Iced Banana Vanilla Tea Latte - Rp32.000

Iced Banana Tea Latte Hava Tea

Rasa pisang yang manis, kamu tidak perlu lagi menambahkan gula untuk minuman yang satu ini. Dicampur dengan iced tea latte yang segar, membuat minuman ini makin lezat!


Iced Hazelnut Nutty Tea Latte - Rp32.000

Iced Hazelnut Nutty Tea Latte Hava Tea

Last but not least, Iced Hazelnut Nutty Tea Latte! Kacangnya berasa banget, dan ini menjad salah satu menu favoritku di Hava Tea ini.

Overall, aku puas dengan kedatangan ke Hava Tea ini. Selain menu-menu minumannya yang lezat, pelayanannya juga ramah. Kalau datang lagi ke sini, kayaknya bakal seru kalau mani-pedi sambil minum Hava Tea nih. Yuk, cobain!

--------------------------------------------------------------------------------


Hava Tea
Lippo Mall Puri, Lantai LG No. 61
Jl. Puri Indah Raya, Jakarta Barat

Instagram: @hava_tea
Jam Buka: 10:00-22:00



Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post!

You Might Also Like

13 comments

  1. Wah foto-fotonya bikin pengin,kayaknya sedap dan suueggeeer:)
    Salam hangat Marga.

    ReplyDelete
  2. aq penggemar cappucino, kayaknta cappucino di Havatea ini harus dicoba

    ReplyDelete
  3. akh iced masala...
    Kudu coba nih buat yang tak biasa dan beda.

    ReplyDelete
  4. Postingan ini sukses bikin aku nelen ludah dan langsung berasa gerah *biar ada alasan minum Hava Tea*

    Selain di Lippo Mall Puri ada cabang lainnya nggak sih?

    ReplyDelete
  5. Kenapa yang kaya gini adanya di pusat mepet barat. Sebagai anak timur aku sedih T_T
    Penasaran sama matchanyaaaaa

    ReplyDelete
  6. belum pernah nyobain, ntr mau ahhh

    ReplyDelete
  7. Penasaran sama iced masala chai latte nya. Klo yg varian lainnya kan udah ada juga ya di tempat yg lain. Nah klo iced masala ini kayanya belim
    Pernah ada. Jd wajib dicoba nih kayanya. Sayangnya, jauh banget klo dari bekasi.

    ReplyDelete
  8. bingung...kayaknya enak semua ya hehehe

    ReplyDelete
  9. Penampakan tehnya seger eeuuiii...

    ReplyDelete
  10. Aku pengen nyobain yang iced matcha tea latte, seger lihatnya tuh

    ReplyDelete
  11. Hi Mba Marga, selalu suka mampir kesini karena bikin pengen terus hahaha. Apalagi es es an gini, kayanya jajanan yang harus di beli kalo ke mall hehehe

    ReplyDelete
  12. wahh menggoda banget minumannya ya, apalagi yang cappuccino (cold)..

    ReplyDelete