[Beauty Review] Melembapkan Kulit dengan Hatomugi Skin Conditioner

4:27 AM

Review Hatomugi Skin Conditioner


Hello!

Makeup tidak tahan lama, cepat cracky, atau bikin kulit bruntusan? Belakangan ini aku baru tahu, bahwa hal-hal tersebut nggak selalu disebabkan oleh jenis makeup yang dipakai, tapi juga kondisi kulit kita. Kulit yang sehat merupakan kunci utama yang membuat tampilan makeup jadi optimal.

Jenis kulitku sendiri cenderung berminyak. Kalau dulu, aku bahkan males untuk pakai pelembap sehari-hari karena khawatir kulit jadi makin tampak berminyak. Usut punya usut, pelembap itu penting banget untuk mencegah kondisi dehidrasi pada kulit, baik jenis kulit kita kering ataupun berminyak.

Ada yang punya kekhawatiran sama dengan aku yang dulu?

Buat kamu yang punya permasalahan yang sama, aku rekomendasiin banget buat coba Hatomugi Skin Conditioner. Sebenarnya sudah cukup lama aku mengetahui produk ini, lihat beberapa reviewnya di Youtube. Sekitar tahun lalu, aku pernah menemukan produk ini di AEON Mall, dan sekarang sudah ada di drugstore terdekat!

Informasi Produk Hatomugi Skin Conditioner

Brand: Naturie
Nett: 500ml
Ingredients: Water, Dipropylene, Glycol, Butylene Glycol, Glycerin, Dipotassium Glycyrrhizate, Coix Lacrima Jobi (Job's Tears) Seed Extract, Styrene/Acrylates Copolymer, Alcohol, Citric Acid, Sodium Citrate, Methylparaben, Propylparaben
Harga: Rp98.500
Beli di: SOGO, Guardian, Papaya, VIP Plaza, Perfect Beauty, Nihonmart, Elevania, dan Sociolla

Manfaat Biji Coix pada Hatomugi Skin Conditioner  untuk Kecantikan

Biji coix yang menjadi bahan utama Hatomugi Skin Conditioner ini sering digunakan sebagai obat herbal karena manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Untuk kulit, biji coix memiliki manfaat antara lain sebagai penyejuk, menormalkan siklus sel, mencegah timbulnya jerawat, menghilangkan bintik noda atau flek hitam, dan juga mencegah penuaan dini.

Klaim produk pada kemasan:

  • Merupakan pelembap dan lotion yang tidak lengket dan dapat menembus ke daerah kulit kering
  • Memberikan cukup kelembapan pada kulit, merawat kehalusan dan mengurangi kekasaran Untuk memperoleh hasil terbaik, tangkan sejumlah Hatomugi Lotion ke kapas dan terapkan sebagai masker wajah selama kurang lebih 5-10 menit setiap hari
  • Dapat menenangkan kulit setelah terbakar sinar matahari, dan memiliki efek pendinginan serta pengetatan
  • Dapat digunakan sebagai pelembap wajah dan tubuh
  • Gunakan secukupnya setelah mandi atau gunakan padding ke kulit untuk efek pelambap
  • Bebas fragrance dan pewarna

Review Hatomugi Skin Conditioner


Kemasan: Produk ini dikemas dalam botol sederhana yang terbuat dari plastik, berukuran 500ml. Sangat sederhana dengan tutup dan tulisan berwarna ungu.  Ukuran lubang di abgian atas cukup kecil, sehingga kita mudah untuk mengontrol banyaknya cairan produk yang kita butuhkan.

Review Hatomugi Skin Conditioner


Terdapat info lengkap mengenai produk di bagian belakang. Mulai dari ingredients, cara penggunaan, sampai dengan tanggal expired. Tapi, informasi yang sudah diterjemahkan ini hanya menempel pada plastik bagian luar, jadi jika kita buka seluruh plastik pembungkusnya, maka semua informasi dalam Bahasa Indonesia ini juga akan terbuka.

Cara Menggunakan:

  • Jadikan Masker: Basahi 4 lembar kapas dengan Hatomugi Skin Conditioner, tempelkan pada wajah, dan diamkan selama 5 menit
  • Jadikan Toner: Usapkan kapas yang sudah dibasahi dengan Hatomugi Skin Conditioner, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibersihkan
  • Jadikan Perawatan Tubuh: Cukup oleskan produk pada kulit seusai mandi
  • Jadikan Spray: Tuangkan sebagian Hatomugi Skin Conditioner pada botol dan semprotkan pada wajah dan tubuh

Review Hatomugi Skin Conditioner


Aku sendiri menggunakan botol spray dan menyemprotkannya pada wajah setelah membersihkannya. Kemudian, tepuk-tepuk pelan kulit wajah agar produk lebih mudah meresap. Setelah itu baru aku menggunakan krim sesuai kebutuhan.

Tekstur: Bentuknya benar-benar seperti air, dan cepat meresep. Bahkan tanpa rasa lengket sama sekali pada kulit. Tidak ada wangi dan memberi efek segar dengan sekejap!

Efek Setelah Menggunakan: Karena basically, Hatomugi Skin Conditioner ini adalah pelembap, tentunya kulit wajah menjadi lebih kenyal setelah 2 minggu pemakaian. Walau kata orang-orang ada efek mencerahkan kulit, ini tidak terjadi di aku. Namun, Hatomugi Skin Conditioner ini berhasil membuat jerawatku lebih cepat kering! Kalau menurut orang-orang di sekitarku, setelah memakai produk ini 2 minggu, wajahku tampak lebih glowing.

Untuk harga Rp98.500, Hatomugi Skin Conditioner ini worth it banget! Isinya banyak, dan memiliki efek yang baik untuk wajah. Bakal beli lagi? YES!

Review Hatomugi Skin Conditioner


------------------------------------------------------------------

Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram

***

Thank you for reading,
See you on the next post!

You Might Also Like

4 comments

  1. thanks informasinya.. ijin share juga gan
    dan jangan lupa kunjungi https://goo.gl/7Zx8FJ

    ReplyDelete
  2. wihh keren juga ya, banyak manfaatnya.. makasih infonya kak..

    ReplyDelete