[Beauty Review] Kulit Lembap Bebas Jerawat dengan V10 Plus Water Based Peeling + Serum Acne Treatment Series

5:49 PM



Hello!

Setelah bulan Agustus ini pergi liburan terus, hasil akhir yang berasa salah satunya adalah warna kulit  yang gosong dan tidak merata, khususnya di area wajah yang tertutup hijab. Nggak hanya itu saja, jerawat mulai tumbuh di sana-sini! Huhuhu.

Sebagai penyelamat kondisi kulit pasca-liburan, aku cobain brand skincare asal Jepang yang bernama V10 Plus. Brand ini sudah memenangkan beberapa penghargaan, seperti TOP 100 Singapore Excellence Award 2014, Singapore TOP 25 Prestige Award 2014, TOP Brand ASIA 2014 Platinum, dan lain sebagainya.

Setelah mencoba rangkaian produk V10 Plus Water Based Peeling dan juga Serum Anti Acne Series-nya, lumayan terasa sih perubahannya. Penasaran review selengkapnya? Baca terus reviewnya sampai habis ya!

Review V10 Plus Water Based Peeling



Namanya juga masih coba-coba, jadi pasti lebih prefer dengan kemasan sachet gini, kan? Nggak cuma itu, kemasan sachet juga lebih praktis untuk dibawa traveling. Untungnya, V10 Plus sedia paketan berisi kemasan sachet kayak gini, yay!

Isi: 2 ml x 10 sachet
Kandungan Aktif: Ekstrak Beras (Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytoseterols, Polifenols, dan Squalene) yang bermanfaat untuk melawan radikal bebas dan Ekstrak Rumput Laut yang memperlambat penuaan dini serta mengembalikan kelembapan alami kulit.

Fungsi Water Based Peeling:

  1. Mengangkat sel-sel kulit mati
  2. Mencegah timbulnya jerawat
  3. Membantu regenerasi sel kulit
  4. Membuat makeup lebih tahan lama dan alami
  5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit
  6. Membantu mengangkat komedo
  7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit
  8. Mengurangi bekas jerawat
  9. Mengontrol minyak pada wajah

Kemasan:

10 sachet V10 Plus Water Based Peeling ini dikemas dalam sebuah amplop besar. Sangat praktis untuk dibawa traveling, karena bisa diselipin di mana saja. Kalau aku, 1 sachetnya dipakai untuk 1 kali perawatan. 

Tesktur:

Bentuknya agak-agak mirip gel, ada sedikit aroma yang tidak mengganggu, dan warnanya putih keruh.

Cara Pemakaian:

Di amplop besar kemasan V10 Plus Water Based Peeling ini terdapat di kemasan amplopnya. Pertama, bersihkan wajah dari sisa-sisa makeup dan debu dan keringkan, lalu aplikasikan produk pada wajah secara merata. Diamkan 5 detik lalu pijat wajah menggunakan jari dengan gerakan memutar. Sel-sel kulit mati akan terangkat dalam bentuk seperti serat putih.

Jangan pakai tiap hari, nanti iritasi. Cukup 1-3 kali dalam seminggu saja. Aku pakai ini setiap 3 hari sekali, sebelum skincare routine lainnya. Setelah pemakaian, wajah terasa lebih lembut, dan nggak sedekil biasanya, mungkin karena sel kulit matinya sudah pada terangkat. V10 Plus Water Based Peeling ini tidak mengandung paraben, minyak mineral, pewangi, dan pewarna buatan. Jadi aman digunakan!

Review V10 Plus Serum Acne Treatment Series



Problamatika jerawat emang nggak ada habis-habisnya. Nah, sekarang aku coba rangkaian serum V10 Plus yang memang dikhususkan untuk masalah kulit berjerawat.

Di dalam amplop V10 Plus Serum Anti Acne Series ini terdapat tiga jenis serum, yaitu Vitamin C Serum, Licorice Serum, dan Pycnogenol Serum. Persamaan utama di antara ketiganya adalah manfaatnya untuk membantu sintesis kolagen di kulit, mengecilkan pori-pori, menyembuhkan jerawat yang meradang, dan juga menyamarkan noda bekas jerawat.


Isi: 2 ml x 10 sachet (4 sachet Vitamin C, 3 sachet serum Licorice, dan 3 sachet Pycnogenol)

Fungsi V10 Plus Serum Acne Treatment Series

  • Vitamin C: Baik untuk perawatan jerawat, dan mengontrol sebum
  • Licorice: Membantu mengatasi iritasi pada kulit sensitif dan meredakan peradangan jerawat
  • Pycnogenol: Melindungi kulit dari kerusakan yang kerap terjadi

Kemasan:

Produk ini dikemas dalam bentuk sachet seperti V10 Plus Water Based Peeling.

Tekstur:

Lebih cair daripada Water Based Peeling dan berwarna. Di antara ketiganya, serum Vitamin C yang paling cair. Ada sedikit aroma yang kuat pada produk ini, menurutku sih nggak terlalu mengganggu.



Cara Pemakaian:

1 sachet serum ini bisa unutk beberapa kali pemakain, kalau aku bisa 4-6 kali. Aplikasikan 3 jenis serum ini berturut-turut dalam satu routine, sambil memijat wajah dan leher supaya lebih cepat menyerap. Setelah mengaplikasikan, kulit wajah jadi terasa lebih lembap. 

----------------------------------------------------

Hasil Pemakaian V10 Plus Water Based Peeling + Serum Acne Treatment Series

Klaimnya, produk V10 Plus ini baru terasa hasilnya setelah 10 hari pemakaian. Di hari ke-10, noda jerawat sudah tampak mulai memudar, walau tidak drastis. Kulit terasa lebih lembap dan komedo di bagian hidung juga sangat berkurang.

Jerawatpun tidak tumbuh, padahal saat pemakaian ini aku sedang memasuki masa PMS (yang biasanya bisa muncul 1-2 jerawat).

Harga & Cara Beli Produk V10 Plus

Untuk harga 1 paket (isi 10 sachet) V10 Plus Water Based Peeling ini adalah Rp118.000, sementara untuk paket serumnya adalah Rp298.000. Cukup pricey, tapi worth it banget!

Bakal repurchase? Yes! Karena selain praktis dibawa-bawa, skin care V10 Plus ini juga memberikan hasil yang bagus. Rasanya nggak sabar buat ngabisin satu paket dan lihat hasil akhirnya~

Gimana, tertarik buat coba juga? :D
Untuk pembelian, bisa mampir langsung ke website www.v10plus.co.id


------------------------------------------------------------------

Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post!

You Might Also Like

1 comments

  1. kebetulan nih aku lagi nyari produk buat mencerah kulit wajah ku ini, akhirnyamenu juga. setelah aku baca postingn ini aku jadi kepikiran buat beli hhe

    ReplyDelete