[NEW!] Teh Tawar Kemasan Botol Pertama di Indonesia dari Ichitan

1:26 AM


Hello!

Siapa di sini yang kalau makan, selalu lebih pilih teh tawar dibandingkan teh manis? Kalau aku sih selalu lebih suka pesan teh tawar, supaya citarasa dari makanan yang dipesan nggak hilang ketiban rasa manis. Selain itu, ada baiknya juga mulai kurang-kurangi kalori dari gula :p

Manfaat Minum Teh Tawar Tanpa Gula

Ada beberapa manfaat teh tawar atau teh tanpa gula untuk kesehatanmu, lho! Yuk, simak manfaat selengkapnya berikut ini:

1. Menurunkan Berat Badan

Banyak penilitian membuktikan bahwa dengan mengonsumsi 3-4 gelas teh tawar dalam sehari dapat membantu menurunkan berat badan. Tentu saja, ini tidak akan berlaku kalau kamu terus-terusan mencampur teh dengan gula.

2. Menangkal Radikal Bebas

Teh tawar memiliki kandungan antioksidan yang dapat membantu menangkal radikal bebas dan melindungi tulang. Selain itu, teh tawar juga dipercaya dapat mencegah kanker kulit, payudara, prostat, dan juga paru-paru.

3. Mencegah Penyakit Jantung

Mengonsumsi teh tawar dapat membantu mencegah pengerasan pembuluh darah dan menurunkan risiko serangan jantung. Hal ini disebabkan kandungan anti-inflamasi pada teh tawar yang baik untuk kesehatan jantung.

Untuk tips kesehatan lainnya, bisa cek www.beautynesia.id ya!

Kabar gembira buat pecinta teh tawar sepertiku, Ichitan baru saja launching produk terbarunya, yaitu TEH TAWAR! Yup, ini adalah teh tawar kemasan botol (RTD PET bottle) pertama di Indonesia!

Ichitan Teh Tawar

Sekilas Mengenai Ichitan Teh Tawar

Ichitan Teh Tawar ini terbuat dari bahan-bahan lokal dan diproduksi di Indonesia. Bahan utamanya adalah pucuk daun teh hijau yang dipetik di Gunung Patuha, Ciwidey - Bandung. Untuk menjaga aromanya, Ichitan Teh Tawar mencampur pucuk daun teh hijau tersebut dengan daun teh dan bunga melati, dan diproses dengan metode roasting. Maka dari itulah, aroma dan citarasa yang dihasilkan sangat khas dan warnanya cenderung kecokelatan.

Hal yang nggak kalah penting, Ichitan Teh Tawar ini sudah bersertifikasi HALAL!

Review Ichitan Teh Tawar

Produk ini dikemas dengan PET bottle yang cukup keras dan ramping di bagian tengahnya. Nggak licin saat dipegang, dan dapat ditutup dengan rapat. Jadi nggak perlu khawatir produk bertumpahan di dalam tas.

Kalau soal rasa, Ichitan Teh Tawar ini memang tawar seperti teh pada umumnya! Kalau aku lebih suka mengonsumsinya dalam kondisi dingin, karena bakal jadi segar banget. Cocok buat diminum kapanpun~

Dimana Beli Ichitan Teh Tawar, dan Berapa Harganya?

Harga Ichitan Teh Tawar di Alfamidi cuma Rp5.000!
Untuk 1 botol kemasan Ichitan Teh Tawar, dihargai Rp5.000 (kebijakan setiap store mungkin berbeda). Kalau kemarin aku beli, harganya lagi promo jadi Rp4.000 saja~ Untuk saat ini, Ichitan Teh Tawar baru bisa ditemukan di ooutlet Alfamidi, Lawson, dan AEON area Jabodetabek.

Ada alasan penting banget, mengapa kamu harus beli Ichitan Teh Tawar sekarang juga. Kamu bisa memenangkan emas, lho!

Harap-Harap Emas: Minum Ichitan Dapat Emas

Kabar gembira lagi buat kamu yang mau beli Ichitan Teh Tawar. Ada campaign terbaru yang wajib kamu ikuti, yaitu Harap-Harap Emas.

Cara ikutannya gampang banget, kamu cukup beli produk minuman Ichitan selama periode campaign (1 Oktober - 31 Desember 2017) dan cek di bawah tutup botolnya. Jika beruntung, akan ada notifikasi hadiah 30gr Emas untuk 100 orang pemenang. Siapa tau kamu adalah yang beruntung, yuk ikutan!

Yuk, beli Ichitan Teh Tawar sekarang! Siapa tau dapat emas~
Baca Juga: Ichitan Yen Yen: Minuman Segar Pereda Pedas

--------------------------------------------------

Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post!

You Might Also Like

5 comments

  1. hai hai, nice share guys... i'm on the way to grab it ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for reading! Go grab yours :D

      Delete
  2. saya perna beli Ichitan Teh Tawar rasanya enak dan harganya sangat terjangkau, cocok kalau diminum disiang hari. jadi kepengen beli sekarang deh.berat badan saya menurun, terimaksih Ichitan Teh Tawar..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Putri! Thank you udah mampir dan sharing ceritanya. Kalau siang enaknya minum Ichitan Teh Tawar yang udah didinginin :D

      Delete
  3. Aduh saya ga cocok neh kalo minum teh tawar sebab badan saya dari sono udah cenderung kurus Mbak he3

    ReplyDelete