#2017BestNine Instagram Posts @margaapsari

5:56 AM


Hello!

Tahun 2017 akan berakhir sebentar lagi. Rasanya cepat banget ya! Seperti tahun-tahun sebelumnya, postingan di Instagram model grid 3x3 jadi booming. Nama websitenya adalah 2017bestnine.com, di sini kamu bisa mendapatkan 9 foto terbaik dari akunmu. Nggak perlu masukin password apapun, jadi aman!

Nah, ini dia #2017BestNine versi akun Instagram-ku, @margaapsari! Kalau yang belum follow, monggo di-follow ya~

2017 Best Nine on Instagram @margaapsari

Ternyata semuanya adalah makanan ya, hahaha! Sembilan makanan (dan minuman) ini emang enak-enak sih. Berikut ini sedikit cerita di balik sembilan foto tersebut:

1. Indomie Goreng Jumbo Ayam Panggang

Dari semua varian Indomie yang ada di pasaran, ini yang paling jadi favoritku. Sesuai namanya 'Jumbo', jadi porsinya juga besar. Pas lah kalau untukku. Di dalamnya ada potongan sayur  kering, jenis mie yang digunakan lebih tipis dan keriting. Rasanya juga beda dengan Indomie goreng yang biasa.


Foto ini diambil sewaktu aku sendirian di rumah pada hari Minggu. Istirahat sehari dari invitation yang ada. Lokasi fotonya di..... tangga rumah. Hehe.

2. Ayam Geprek Mozzarella

Bisa dibilang ini pertama kali aku nyobain kuliner di daerah Tanjung Duren. Walau banyak yang bilang di sini banyak makanan kekinian, tapi kok rasanya jauh banget ya dari rumah di daerah selatan.



Nama warung makannya adalah Ayam Geprek Master. Sesuai namanya, makanan spesialisnya adalah ayam geprek. Bisa pake mozzarella kayak gini atau keju parut biasa. Nasi juga bisa diganti dengan mie goreng. Jujur aja nih, rasanya pedas banget aku sendiri nggak kuat, hahaha. Kalau kamu penyuka makanan pedas garis keras, recommended buat coba ini, karena rasanya emang enak.

3. Gyoza Favorit Kakak

Selain sushi, makanan khas Jepang favoritku adalah GYOZA! Ini dapat kiriman dari Lilo Says Factory, yang ternyata dikelola oleh teman dari teman blogger-ku yang merupakan istri dari teman kantorku dulu. Dunia sempit banget rasanya, hehe.



Setelah posting foto ini di Instagram, alhamdulillah, ternyata kakakku jadi rajin beli buat di rumah, hahaha. And I had a lot of gyozas for breakfast ever since 😋

4. Jus Mangga Kekinian

Tahun 2017 ini rasanya tahun mangga banget. Segala menu berbau mangga rasanya jadi booming di tahun ini. Terutama minuman jus mangga ala Thailand ini. Basically sih jus mangga, ditambah whipped cream, lalu dilengkapi dengan potongan buah mangga di atasnya.



Kalau yang ini, jus mangga dapat dari Chef Wong 77, namanya Boss Mango. Harganya lumayan murah, dibanding jus mangga kekinian yang ada di mall, cuma Rp20.000 aja. Bisa dipesan via GO-FOOD atau Grab Food. Berhubung dikirimnya waktu itu ke kantor, jadi aku pindah wadahnya ke gelas yang disediakan di pantry kantor. Ternyata porsinya gede juga! Akhirnya sih dihabiskan ramai-ramai.

5. Dimsum Halal di Benhil

Waktu itu cuaca lagi panas banget, dan aku rela naik ojek dari Kemang ke Benhil buat coba makan dimsum di sini. Berhubng beberapa waktu sebelumnya, aku liat beberapa teman posting foto di sini, dan kayaknya yummy banget!



Ternyata emang enak banget! Harganya juga lumayan murah. Satu bowl besar kayak di foto itu, dibanderol dengan harga Rp65.000. Cukup mengenyangkan buat 2-3 orang. Kesenangan lain upload foto dari Dimsum Benhil ini adalah...... engagement-nya selalu lumayan tinggi. Alhamdulillah ya! 😘

6. Hokkaido Cheese Mille Crepe dari Pablo

Menu terbaru (saat itu) dari Pablo Cheesetart Indonesia. Siapa sih nggak tau Pablo, toko kue tart keju asal Jepang yang waktu opening di Gandaria City, antriannya sampai tumpah-tumpah. Pablo ini aku dapat direkomendasikan ke ownernya oleh seorang teman (terima kasih banget 😭 !!) Postingan foto Hokkaido Cheese Mille Crepe ini memiliki impression kedua tertinggi setelah Indomie Jumbo.



Rasanya? ENAK BANGET. Kalau udah nggak promo, harganya lumayan banget emang, tapi worth the price kok. Teksturnya fluffy dan rasanya nggak terlalu manis. Tersedia dalam tiga varian rasa; plain, chocolate, dan matcha. Favoritku yang matcha. Ini recommended banget buat dicoba!

7. Fusion Sushi dari Sekai Restaurant

Walau nama restorannya Sekai Restaurant (yang terlihat identik banget dengan shabu-shabu), di sini juga menyajikan banyak makanan khas Jepang lainnya, seperti sushi! Nah, sushi di sini lumayan variatif, mulai dari yang klasik sampai dengan fusion modern. Salah satunya adalah sushi C Four ini, isinya salmon skin, timun, tanuki, dengan topping mayones pedas.



Surprisingly harga sushi di sini ga mahal-mahal amat, padahal lokasinya ada di daerah Senopati. Oh iya, sekarang ini di Sekai Restaurant dibuka juga Sekai Koffee. Kapan lagi bisa makan sushi sambil minum kopi?

BACA JUGA: Sekai Restaurant & Koffee - Senopati, Jakarta

8. Chill-chill Boat Noodle

Kerjasama dengan restoran Boat Noodle Indonesia, aku akhirnya ngadain giveaway pertama kali di Instagram @margaapsari, yay! Buat yang belum tau, Boat Noodle ini merupakan restoran dengan hidangan ala Thailand street food, dan menu andalannya adalah mie-nya. Beda dengan restoran lain, mie di sini disajikan dalam porsi kecil, jadi kita makannya bakal bermangkok-mangkok!



Nah, Chill-chill Challenge yang diadakan bareng Boat Noodle ini mengajak followers Instagram tersayangku untuk nyoba minuman Chill-Chill dan sharing pengalaman menariknya. Hadiahnya lumayan banget, ditraktir makan sama Boat Noodle! Ditraktir makannya niat banget, semua isi menu dikeluarin. Yummy!! Terima kasih banyak untuk Boat Noodle 🍜💕!

BACA JUGA: Mencicipi  Kuliner Thailand di Boat Noodle Indonesia - Gandaria City, Jakarta

9. Dimsum Mozzarella

Seperti yang aku bilang tadi, foto-foto di Dimsum Benhil ini alhamdulillah bawa berkah banget. Engagement-nya selalu tinggi! Menu yang ini paling spesial di sini, Dimsum Mozzarella. Tarikan kejunya bikin kepingin banget ngga sih? 😍



Personally, aku mau mengucapkan banyak terima kasih untuk kalian semua, para pembaca blog ini, dan juga para followers Instagram @margaapsari yang rajin like dan comment. Apalah aku tanpa kalian semua!

2017 sudah menjadi tahun yang seru banget, lengkap dengan ups and downs-nya. See you next year 2018!

--------------------------------------------------------------------------------


Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post! 

You Might Also Like

18 comments

  1. Huaaaa jadi laper baca ini...semua fotonya menggugah selera banget yess.

    ReplyDelete
  2. Indomieeeeeee,...seleraaaaa kuuuu....

    #SambilNyanyi

    ReplyDelete
  3. Wah seruuuu....

    Eh bestnine igku tahun ini apa ya...aku lupa belum ikutan hahahaha

    ReplyDelete
  4. Ngiler....tetapi aku paling suka yang Ayam Geprak Mozerella pasti sensasinya beda. Mau coba ahh...

    ReplyDelete
  5. Wah yang everlasting itu seleraku hahaha

    ReplyDelete
  6. Wahahaha makanannya sedap2 jd pengennnn ... Dan br keinget blum buat bestnine segala haha! :D

    ReplyDelete
  7. Ya ampun mba, aku jadi ngiler sama semua makanannya neh

    ReplyDelete
  8. etdahhhh.. tengah malam buka ginian.
    bikin laper aja margaaaaa.

    foto kamu bagus2 dah. pake kamera apaaa?
    ajarin akuuu biar pencahayaannya sebagus ituuuu *_*

    ReplyDelete
  9. semua menu bestnine enak-enak bnget nih, klu pengen nyobain kudu ke Jakarta ya :D

    ReplyDelete
  10. ya ampun teteeeeh ... bestnine-nya bikiiin ngileeeeeer!!!?!!

    ReplyDelete
  11. Kebanyakan mie nih... yang foto pertama emang maknyus bagusnya, rasanya maknyus juga ya...:D

    ReplyDelete
  12. Salah banget nih buka postingannya Marga, jadi laper kaaaan. Best nine-nya Marga isinya makanan semua!

    ReplyDelete
  13. Baca ini pas aku lg kelaparan, jam makan siang.. Pas banget berhasil bikin aku ngeces liat smua foto makanan disini hahaha..

    ReplyDelete