[NEW!] 3 Varian Minuman Mocha Spesial Akhir Tahun dari MAXX COFFEE

10:05 AM


Hello!

Apa kabar resolusi tahun 2017? Sudah berapa persen tercapainya? Mudah-mudahan pada sudah tercapai atau mendekati 100% ya 🤣

Bulan Desember memang selalu terasa spesial. Selain karena libur panjang (Yes, kantorku sekarang ngasih libur hampir 2 minggu!! *sombong dikit*), bulan Desember juga saatnya bikin momen-momen terbaik untuk menutup tahun. Lalu, siap-siap menyambut awal tahun dengan semangat dan resolusi baru.



Ngomong-ngomong soal libur akhir tahun, MAXX COFFEE menghadirkan 3 varian minuman baru untuk menemani musim liburan ini. Lucky me, I was invited to try these menu! YAY! Thank you MAXX COFFEE & Qraved ❤️

3 Varian Baru Minuman Mocha dari MAXX COFFEE


Buat yang masih belum paham, singkatnya mocha atau moka ini adalah kopi yang terbuat dari campuran espresso, cokelat, dan susu. Rasa kopinya yang ringan cocok buat penikmat kopi pemula. Kalau buat aku, mocha ini tetap berasa banget kopi, tapi nggak bikin deg-degan.

Anyway, ini dia 3 varian baru minuman mocha dari MAXX COFFEE yang kamu juga wajib coba!

Orange Mocha


Terinspirasi dari perpaduan klasik antara cokelat dan jeruk valencia yag segar! Ditambah dengan ciri khas karakter espresso dari MAXX COFFEE, kamu juga pasti bakal mendapatkan pengalaman unik saat menikmatinya. Bisa disajikan dalam kondisi panas, dingin, atau dalam bentuk frappe. Rekomendasiku sih yang bentuk frappe, karena bakal berasa segar-segar jeruknya.

Salted Caramel Mocha


Nah, kalau yang ini ada sensasi asin-manis dari karamelnya. Buat kamu yang pengen coba kopi yang rasanya menarik, Salted Caramel Mocha wajib jadi pilihanmu! Minuman ini dapat dinikmati dalam kondisi panas, dingin, atau dalam bentuk frappe juga. Rekomendasiku dalam bentuk panas. Ngomong-ngomong, ini varian minuman mocha favoritku!

Signature Mocha


Last but not least, perpaduan dari espresso yang kaya dan full body dengan cokelat spesial khas dari MAXX COFFEE. Signature Mocha ini merupakan menu permanen yang ada di sini, dan telah diperbaharui dalam segi rasa. Cocok untuk kamu yang penikmat kopi, tapi juga suka manis. Mau dalam penyajian panas, dingin, ataupun frappe, semuanya OK.

Buat nemenin kopimu, ada banyak makanan ringan yang bisa kamu pesan juga di MAXX COFFEE. Mulai dari yang manis-manis, sampai dengan yang asin. Yuk, cobain tiga makanan ini!

Dark Chocolate Brownie


Brownies dengan tekstur yang cukup padat dan berat. Soal rasa sih OK, nggak terlalu manis. Cocok untuk dinikmati bersama kopi panas.

Cheese Croissant


Porsinya gede banget! Tekstur croissantnya crunchy di luar, lembut di dalam, yummy! Keju di dalamnya bentuknya cream, banyak dan merata dari ujung ke ujung.

Smoked Beef Quiche


Kue savory khas Perancis dengan keju yang creamy. Dilengkapi dengan potongan smoked beef juga. Recommended buat dicoba!

Tiga varian minuman mocha ini bisa dinikmati sampai tanggal 31 Januari 2018. Yuk, cobain sekarang!


--------------------------------------------------------------------------------

MAXX COFFEE
Jl. Cipete Raya, Cilandak
Kota Jakarta Selatan

Average Cost: Rp100.000 (approx) untuk dua orang



Maxx Coffee Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post! 

You Might Also Like

4 comments

  1. suka banget sama caramel, aduh jadi ngiler sama Salted Caramel Mocha nya nih

    ReplyDelete
  2. Selain cappuccino, aku juga sukaa mocha. As a newbie coffee lover, minum kopi yang ringan itu ya pilihan yang pas. Walau kata penikmat kopi, cappuccino atau mocha itu bukan kopi (karena banyak campurannya) saya tetap sukaaaa. Selera sih yaa. 3 varian mocha dari maxx coffee ini kayanya signature mocha yang enakk :) Kalau liat dari ingredient nya sih keliatan enakk. Jadi pengen nyobaaa ;)

    ReplyDelete
  3. Di green pramuka square ada nih counternya. Depan rumahku pula. Tapi tiap ke GPS ga prnh mampir ke maxx :D. Penasaran jg ama rasa kopinya.yg orange coffee itu sih yg aku pgn coba

    ReplyDelete