[NEW!] Mengapa Harus Pilih Sasa Santan Kelapa? Ini Alasannya!

10:30 PM


Hello!

Rabu, 20 Desember 2017 kemarin, PT Sasa Inti meluncurkan produk terbarunya, yaitu Sasa Santan Kelapa. Kalau yang bentuk bubuknya sih sudah diluncurkan beberapa waktu lalu. Dari sekian banyak produk santan cair yang beredar di pasaran, mengapa harus pilihnya Sasa? Di acara launching-nya kemarin, di-sharing beberapa kelebihan #SasaSantanKelapa.

Sasa Santan Cair
Talkshow saat launching Sasa Santan Kelapa
Sasa Santan Cair
Peresmian Sasa Santan Cair
Pertama, karakter rasa santannya berasa dan nggak terlalu kental. Bahan yang digunakan untuk Sasa Santan Kelapa ini juga kelapa tua pilihan. Maka dari itulah, rasa yang dihasilkan sudah terjamin kelezatannya. Sasa Santan Kelapa Cair tidak pecah saat dimasak dan tidak berbau tengik. Meskipun branding-nya adalah santan instan, warna putih pekatnya sama dengan santan asli.

Selanjutnya, Sasa Santan Kelapa ini tidak mengandung bahan pengawet! Sangat aman untuk semua orang. Kemasan yang digunakan sudah melewati proses sterilisasi, sehingga produk di dalamnya terlindung, bahkan tanpa bahan pengawet sekalipun.

Tidak perlu disimpan di lemari es, Sasa Santan Kelapa bisa disimpan di ruangan dengan suhu kamar. Asalkan kemasannya tertutup rapat, supaya aman dari bakteri. Cara mudah mengetahui santan masih dalam kondisi baik atau tidak adalah dengan mengecek warnanya, apakah masih segar atau tidak, rasanya gurih dan agak manis seperti kelapa alami.

Rendang dengan Sasa Santan Cair
Masak rendang menggunakan Sasa Santan
Soto Betawi dengan Sasa Santan

Makanan yang biasa kamu masak dengan santan apa, nih? Selain Soto Betawi dan Rendang, ternyata santan juga bisa dimasak jadi dessert, lho. Nggak percaya? Ini salah satunya, masak salad buah dengan saus santan. Yummy! Kalau rasa sih nggak usah dipertanyakan, karena Sasa Santan Kelapa ini #AslinyaSantan, jadi gurihnya pas!

Serunya lagi, di acara launching kemarin, ada sesi food photography bersama Ayu Diah Respatih dan Chef Vania Wibisono juga mengajarkan teknik plating makanan. Habis ini in shaa Allah jadi makin jago deh, hehehe. Aamiin!

Buat kamu yang juga ingin menghadiri acara-acara seru dari Sasa, yuk join Facebook Group Komunitas Kreasi Sasa. Temukan juga inspirasi resep sambil #BelajarMasak di sosial media Kreasi Sasa @kreasisasa atau kunjungi www.kreasisasa.com

Kamu punya resep #MasakanRumah menarik menggunakan santan? Share di kolom komentar ya, atau posting di sosial media menggunakan hashtag #KreasiSasa!

Sasa Santan Cair
Salad buah dengan Sasa Santan Cair

--------------------------------------------------------------------------------


Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post! 

You Might Also Like

1 comments