Pengalaman Mengatasi Jerawat dengan H2 Pure Skin dari Kalbe Health & Happiness

9:12 AM

H2 Pure Skin Kalbe Health & Happiness Review

Hello!

Sewaktu menuju kantor atau invitation food testing itu selalu aja berkutat dengan polusi ibukota yang  luar biasa pekat. Apalagi kalau udah kepepet banget dan naik ojek, wah itu sih kulit (terutama wajah) rasanya bertempur langsung dengan polusinya, hufft. Akibatnya, jerawat juga nggak pernah absen dari wajah. Siapa yang kayak aku juga nih?

Katanya sih, jerawat nggak boleh dipencet-pencet, tapi kadang skin care penyembuh jerawat juga lambaaaat banget efeknya. Emang bagusnya yang lambat tapi pasti sih, supaya lebih aman. Tapi kalau bisa 'dipercepat', kenapa ngga? Hahahaha.

Ternyata, kalau mau lebih cepat, ya perawatannya juga harus dari luar dan dalam. Kalau skin care kan menutrisi dari luar aja, untuk menutrisi dari dalam, perlu konsumsi makanan-makanan bergizi dan minum air putih. Tambahan lagi nih untuk melengkapi nutrisi dari dalam, kita bisa konsumsi yang namanya suplemen juga. Kalau untuk masalah kulit berjerawat, kemarin ini aku cobain konsumsi suplemen kesehatan kulit H2 Health & Happiness Pure Skin, keluaran dari Kalbe.

Sekilas Mengenai H2 Pure Skin

H2 Pure Skin ini merupakan suplemen kesehatan kulit untuk mencegah dan mengatasi jerawat berlebihan. Kandungan utamanya adalah Astaxanthin, yaitu antioksidan poten. Selain itu, H2 Pure Skin juga dapat memperbaiki elastisitas kulit dan struktur kolagen pada demis yang rusak akibat radikal bebas.

H2 Pure Skin Kalbe Health & Happiness Review
Kemasan H2 Pure Skin Kalbe Health & Happiness
Ada lima kandungan utama dalam suplemen H2 Pure Skin, yaitu:
  • Astaxanthin, yang berfungsi menjaga elastisitas kulit, melembapkan dan memperbaiki struktur kolagen
  • Oligomeric Proanthocyanidin Complex (OPC) Grape Seed, yaitu antioksidan kuat yang menghambat peradangan pada kulit
  • Horsetail, bahan herbal yang berfungsi sebagai anti radang, antimikroba, antioksidan, astringent, dan antiacne
  • Vitamin A, C, & E, yang membantu menutrisi kulit dan melindunginya dari kerusakan
  • Zinc, untuk membantu mempercepat penyembuhan luka tanpa menimbulkan bekas

Singkatnya sih, H2 Pure Skin ini cocok digunakan buat kita yang punya masalah kulit berminyak dan berjerawat. Tentunya, sekaligus melindugi dan menutrisinya juga. Wah, aku banget nih! H2 Pure Skin bisa jadi solusi wajah berjerawat dan juga solusi wajah berminyak.

Review Suplemen Jerawat H2 Pure Skin

Dalam satu kemasan, berisi 30 kaplet untuk dikonsumsi sealama sebulan (1 hari 1 kaplet). Aku minumnya habis makan. Kemasannya cukup aman, meskipun tutupnya kadang suka kayak nggak kencang, tapi sebenarnya kencang kok. Warna kapletnya pink, gemas banget! Hahaha.

H2 Pure Skin Kalbe Health & Happiness Review Before After
Before menggunakan H2 Pure Skin Kalbe Health & Happiness
H2 Pure Skin Kalbe Health & Happiness Review Before After
Before menggunakan H2 Pure Skin Kalbe Health & Happiness

Sebelum konsumsi suplement kesehatan kulit dari H2 Pure Skin ini, kondisi kulitku berjerawat banget, dan ini hampir di keseluruhan pipi kiri-kanan. Selain itu, noda hitam bekas jerawatnya juga nyata banget :(

By the way, untuk yang belum tahu, aku ini agak susah menelan benda-benda yang besar seperti kaplet. Selalu kesulitan kalau sakit, karena nggak bisa telan obatnya. Agak deg-degan waktu mau cobain ini, takut hasilnya ga bisa maksimal karena aku susah minum kapletnya. Di luar dugaan, kaplet H2 Pure Skin ini nggak lengket di mulut (karena kapletnya nggak bisa langsung tertelan, jadi bakal 'mengendap' dulu di mulut, dan kalau udah terlalu banyak kena air, biasanya lengket dan nyangkut di mulut). Hitung-hitung bisa sembari latihan minum kaplet, double deh happy-nya!

H2 Pure Skin Kalbe Health & Happiness Review Before After
After menggunakan H2 Pure Skin Kalbe Health & Happiness, bekas jerawat memudar. Yay!
Setelah 2 minggu pemakaian, mulai berasa banget nih bedanya. Di atas ini edisi pergi tanpa bedak apapun di wajah, cuma pakai pensil alis dan lipstik aja, hehe. Makanya selalu cari solusi jerawat yang ampuh, karena malas menutupinya dengan makeup.

Perbedaan yang paling berasa sih noda hitam bekas jerawat yang mulai memudar. Kalau jerawat ya 1-2 biji mah masih ada, tapi lebih cepat kempes daripada biasanya. Sementara untuk minyak di wajah sih nggak banyak perubahan. YEAY!

Sayangnya, setelah 2 minggu pemakaian ini, aku sempat sakit yang lumayan dan mengharuskan aku untuk berhenti semua konsumsi obat dan suplemen, kecuali yang dikasih sama dokter. HUHUHU SEDIH BANGET, PADAHAL H2 PURE SKIN HAS BEEN DOING GOOD FOR MY SKIN :((

Jadi, terpaksa aku berhenti mengonsumsi sebelum habis 30 kaplet.

Dimana Beli H2 Pure Skin? Berapa Harganya?

Bagaimana, mau juga cobain suplemen ini?

Untuk 1 kemasan suplemen H2 Pure Skin, dibanderol seharga Rp240.000. Bisa dibeli di drug store terdekat, atau di website Kalbe.

Supaya hasilnya lebih maksimal, jangan lupa untuk minum air putih dan konsumsi makanan dengan gizi seimbang. Karena kalau udah minum suplement kecantikan, tapi masih aja rajin konsumsi junk food, males makan buah-sayur, dan minum air putih, yha.....efeknya bakal lambat banget.

Selamat mencoba! Yuk, sayangi kulit kita, karena #AndaBerharga dan #AndaBerhakMerasaBahagia

H2 Pure Skin Kalbe Health & Happiness Review
H2 Pure Skin Kalbe Health & Happiness
#H2CelebrateLife #H2HealthandHappiness #happylife #happy #health #H2PureSkin #PureSkin #beauty #beautytips #jerawat #solusijerawat #solusiwajahberjerawat #tipswajahberjerawat #tipskecantikan #produkperawatanjerawat #produkkecantikan

--------------------------------------------------------------------------------

Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post! 

You Might Also Like

0 comments