Berkenalan dengan DISSY Reborn, Wajah Baru dari DISSY Cosmetics

11:43 AM


Hello!

Walaupun sebelumnya bahas tentang Lip Velvet yang masuk dalam rangkaian DISSY Reborn, sebenarnya saat itu aku belum paham-paham amat mengapa dibilang 'Reborn'. Apakah sekedar 'lahir kembali', atau ada makna yang lebih dalam dari itu?

Long story short, beberapa hari lalu aku berkesempatan menghadiri acara Soft Launching DISSY Reborn ini di daerah Jakarta Selatan. Walau ada beberapa tamu blogger yang tampak excited ketemu sama Andhika Pratama, aku mah biasa aja sebenarnya, hahaha. Bahkan mungkin ini pertama kalinya aku tahu sosok seorang Andhika Pratama, selama ini cuma tau nama. Tapi kalau istrinya, Ussy Sulistiawaty, sudah pernah dengar sih beberapa kali.

Tahu kan kalau nama brand DISSY ini adalah diambil dari nama Andhika & Ussy?
Nggak apa-apa kalau ngga tahu, sekarang kan jadi tahu, hehe.

Berkenalan dengan DISSY Cosmetics

So, DISSY Cosmetics ini pertama kali diluncurkan empat tahun lalu. Mulai dari tahap menyusun modal, ide produk, pengembangan produk, dan bahkan sampai kemasan, semuanya diurus langsung oleh pasangan Andhika-Ussy. Dari sini kelihatan banget kalau mereka serius dengan brand-nya ini, yes. Pantas saja, selama talkshow pengenalan DISSY ini, pasangan Andhika-Ussy kayak udah khatam banget sama semua-muanya.

Soft Launching DISSY Reborn
Suasana soft launching DISSY Reborn
DISSY Reborn Lip Matte
Walaupun belum ada logo halal-nya, Andhika dan Ussy menjamin 100% bahwa semua produk DISSY Cosmetics ini sudah halal. Katanya sih, baru di produksi kedua logo halal itu bisa dicantumkan. Aku sendiri memang nggak terlalu paham, tapi sepertinya regulasi dari MUI memang demikian.

DISSY Reborn, Wajah Baru dari DISSY Cosmetics

Tahun lalu, Andhika sempat 'menyerah' dengan bisnis DISSY Cosmetics karena tidak berkembang, sementara Ussy cukup disibukkan dengan kehamilan anak ke-empat. Di tahun tersebut, mereka tidak meluncurkan produk baru sama sekali. Nah, di tahun 2018 ini, Andhika dan Ussy kembali bergerilya dengan bisnis ini, hingga meluncurkan rangkaian DISSY Reborn.

Namanya juga 'Reborn', ya artinya rangkaian produk DISSY Cosmetics ini seperti 'lahir kembali'. Tampilannya lebih elegan, mewah, dan premium. Nggak cuma soal kemasan, tapi formula produknya juga sudah lebih baik.

Ada beberapa produk yang termasuk dalam DISSY Reborn, yaotu lip serum, eyebrow pencil + spooile, creamy contour palette, cheek palette, BB cushion, CC cream, dan yang sudah aku review di artikel sebelumnya, Lip Velvet.

Soft Launching DISSY Reborn - Lip Velvet
Lip Velvet DISSY Reborn
BACA JUGA: Nyobain Kosmetik Brand Artis: Lip Velvet DISSY Cosmetic Poppy

Kalau kemarin nyobain warna yang agak gelap-bold gitu, ternyata saat soft launching ini lihat ada banyak warna-warna yang lebih soft juga. Aku tuh lemah kalau dikasih lihat lipstik satu rangkaian gini... Jadi pengen punya semua :(

Di rangkaian DISSY Reborn ini ada BB cushion, lantaran Ussy banyak terinspirasi sama drama Korea, dan DISSY Reborn ini memang mengadopsi tren kosmetik luar negeri. Kalau biasanya harga BB cushion terbilang mahal, Ussy kasih bocoran kalau BB cushion dari DISSY Reborn ini bahkan nggak sampai Rp200.000. Hemm, menarik...

Bedak DISSY Reborn
Selain makeup, DISSY Reborn juga ada skin care-nya, mulai dari day & night cream, dan gold serum (anti-aging). Aku belum cobain sih, tapi produk-produk skin care DISSY Reborn ini sudah tersertifikasi halal dan izin BPOM.

Beli di Mana Produk DISSY Reborn?

Beli produk DISSY paling aman ya melalui reseller resminya (bisa cek di Instagram @dissy.id), e-commerce (Lazada, Blibli), marketplace (Elevenia, Tokopedia, Shopee), atau gerai kosmetik Lunadorii. Rencananya, Ussy juga bakal buka gerai independen untuk DISSY Cosmetics ini.

Harganya lumayan bervariasi, tapi rata-rata menurutku sangat terjangkau harganya. Ya, itulah istimewanya produk lokal, terkadang kita nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk kualitas yang sebagus itu.


Anyway, selamat untuk Andhika & Ussy atas peluncuran rangkaian DISSY Reborn!
Kalian tertarik buat cobain juga ngga nih?

--------------------------------------------------------------------------------

Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram

***

Thank you for reading,
See you on the next post! 

You Might Also Like

0 comments