Beli Oleh-oleh Khas Bogor, Lapis Talas AraSari

8:29 AM

Oleh-oleh Khas Bogor Lapis Talas AraSari

Hello!

Sebagai warga Jakarta (dan sekitarnya) yang minim budget tapi kekeuh pengen liburan, seringkali Bogor jadi pilihan destinasi untuk menghabiskan waktu. Gampang banget buat dijangkau, ke Bogor bahkan bisa naik commuterline. Terus di sananya bisa mengandalkan ojek online atau transportasi umum lokal, jadi nggak perlu repot sewa kendaraan. Di Bogor juga udaranya adem banget karena masih dekat dataran tinggi.

Bicara soal makanan apalagi, di Bogor rasanya nggak bakal habis-habis deh! Mulai dari soto sampai dengan tauge goreng, semua lengkap banget! Termasuk oleh-oleh khas Bogor, tentunya tidak lain tidak bukan adalah makanan.

Salah satu oleh-oleh yang bisa wajib kamu beli adalah kue lapis talas Bogor yang selalu jadi favorit para wisatawan. Kemarin ini, aku cobain Lapis Talas Arasari, yang ternyata kata ibuku kue ini legend banget!

Oleh-oleh Khas Bogor, Lapis Talas AraSari

Lapis Talas AraSari ini adalah produsen penganan kue dengan produk utamanya lapis talas, yaitu kue sponge berbagan dasar talas. Di bagian atasnya diberi olesan krim lembut dan parutan keju. Varian rasanya ada banyak, yaitu original, full talas, brownies, stroberi, nangka, susu, dan green tea. Harganya terjangkau banget menurutku, sekitar Rp29.000 - Rp32.000 saja.

Oleh-oleh Khas Bogor Lapis Talas AraSari Rasa Original
Lapis talas varian Original, favoritku!
Oleh-oleh Khas Bogor Lapis Talas AraSari Rasa Full Talas
Varian Full Talas
Dua rasa yang aku cobain adalah original (kuning-ungu) dan full talas (ungu). Dua-duanya enak banget, nggak terlalu manis, jadi sesuai banget sama seleraku. Selain dijadikan oleh-oleh untuk teman kantor atau tetangga, bisa juga untuk dikonsumsi sendiri. Kalau aku sukanya dimakan sambil ngeteh santai di pagi hari.

Jangan cemas, Lapis Talas AraSari ini sudah tersertifikasi halal dan bisa jadi solusi jajanan sehat untuk keluarga.

Oh iya, kalau nggak kepingin beli Lapis Talas-nya (tapi dijamin nyesal sih kalau nggak cobain Lapis Talas-nya),  AraSari juga punya beberapa produk kue lain seperti bolu roll, kue bolen pie talas, pia bogor, dan almond crispy.

Beli Lapas Talas AraSari di Mana?

Oleh-oleh Khas Bogor Lapis Talas AraSari
Kue sponge-nya lembut dan rasa manisnya pas!
1 kotak isinya besar!
AraSari sudah punya sekitar 20 gerai dan lapak yang tersebar di wilayah Jawa Barat (Bogor, Bandung, Depok, Bekasi, dan Cirebon), Jakarta, dan Banten. Lokasi-lokasi gerai ini selengkapnya bisa kamu cek di sini.

Kalau nggak sempat untuk mampir ke gerainya, bisa juga kok beli melalui GO-FOOD, online di website AraSari atau di e-commerce Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee.

Kumpul Akrab Photo Contest AraSari

Caranya gampang banget, buat kamu yang udah belanja produk AraSari apa saja, baik di gerai ataupun online, bisa langsung foto sambil kumpul bareng keluarga atau teman. Dianjurkan sih ada produk AraSari di dalam foto, tapi nggak wajib. Terus, upload deh ke Instagram dengan caption menarik!

Hadiahnya? Ada laptop, handphone, voucher belanja, dan juga door prize yang diundi akhir tahun nanti, yaitu wisata keluarga ke Universal Studio Singapore. Seru banget deh!

Selian itu, setiap foto yang di-upload untuk mengikuti kontes foto AraSari bakal dikonversikan menjadi uang senilai Rp5.000 untuk program pendiidkan anak oleh Yayasan GNOTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh). Untuk selengkapnya mengenai kontes foto ini, bisa meluncur ke laman ini.

Lebih Banyak Tentang AraSari

Oleh-oleh Khas Bogor Lapis Talas AraSari
Mau cobain AraSari juga?
Setiap bulannya, AraSari juga punya berbagai promo menarik, jadi daripada ketinggalan, mendingan follow dulu media sosialnya AraSari:

Instagram: @arasariofficial
Facebook: AraSariOfficial
Twitter: @AraSariOfficial
YouTube: AraSari Official

--------------------------------------------------------------------------------

Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram

***

Thank you for reading,
See you on the next post! 

You Might Also Like

1 comments

  1. Oleh-oleh ni nampak sudah tahu rasa mesti sedap sekali. Makan bersama dengan secawan kopi lagi best bagi saya.

    ReplyDelete