List Produk Murah di The Body Shop yang Paling Ingin Aku Coba

10:35 PM

Hello!

Belakangan ini aku lagi coba beberapa produknya The Body Shop. Alasan tertariknya sih karena tokoknya beneran ada di segala penjuru mall. Bahkan di beberapa mall, bisa ada dua toko The Body Shop. Udah gitu, mereka sering ada paketan produk yang dikemas menarik gitu, kayak buat seserahan nikahan. Gemes banget pokoknya!

Paketan The Body Shop, mau punya satu!! (Sumber: IG @thebodyshopindo)
Sewaktu masuk, ternyata harga-harga produknya memang lumayan menengah ke atas. Tentu saja, ini diiringi dengan kualitas yang juga kelas atas. Di The Body Shop ini, produknya ada buanyaaakk banget, mulai dari aksesori kecantikan, make up, skin care buat wajah, dan juga badan.

Dari sekian banyak itu, akhirnya, aku coba beli hand cream buat tanganku yang suka kering kalau berada di ruangan ber-AC dan eau de toilette, parfum yang jadi andalan kalau kondangan atau event-event penting. Karena aku juga suka wangi buah-buahan yang segar, jadi aku pilih yang wangi mangga.

Spesial Natal, gemes banget, kan? (Sumber: IG @thebodyshopindo)
Siapa bilang belanja produk The Body Shop boros? Aku sih follow sosial medianya buat cari tahu promo The Body Shop terbaru, jadi bisa lebih hemat, hehe. Atau rajin-rajin cek website ShopBack juga bisa. Kalau masih mau coba-coba aja kayak aku, bisa beli produk yang harganya lumayan terjangkau dulu gini:

Produk Aksesori

Di The Body Shop, produk-produk aksesorinya dibuat dari bahan alami atau daur ulang yang berkualitas. Di antara semua produk aksesori yang ada, aku tertarik banget buat cobain ini:

Round Facial Brush
Sikat pembersih wajah untuk mengangkat sel kulit mati. Biasanya dipakai dengan sabun pembersih wajah sewaktu mandi.

Hand/Foot Pumice
Kalau tadi buat di wajah, yang ini buat bersihin kulit mati di tangan, siku, lutut, tumit, dan telapak kaki. Pas banget, karena di bagian-bagian ini biasanya kulitku rada kasar gitu.

Bath Gloves
Sekarang ini aku di rumah pakai sikat berbahan kasa gitu, kadang-kadang suka sakit karena nggak lembut. Huhu. Kalau yang ini bentuknya sarung tangan, jadi lebih lembut buat badan.

Hairbrush
Sisirnya lengkap, dari yang besar sampai kecil. (Sumber: IG @thebodyshopindo)
Pernah dibeliin sisir ini sewaktu masih SMA, tapi sayangnya ketinggalan dan hilang gitu aja. Huhu. Padahal enak banget dipakai buat nyisir, serasa dipijet-pijet kepalanya. Mau beli yang kecil biar gampang dibawa-bawanya~

Produk Perawatan Tubuh dan Wajah

Ini dia produk andalannya The Body Shop. Setelah lihat-lihat kemarin, aku tertarik banget buat cobain produk-produk (yang ekonomis) ini:

Hand Cream
Sudah kubeli! Pilihan wanginya ada banyak banget, mulai dari vanilla, shea butter, dan buah-buahan. Pilihanku tentu saja jatuh ke buah mangga~

Body Yogurt
Body yogurt & body butter The Body Shop (Sumber: IG @thebodyshopindo)
Berhubung kemasan body butter-nya gede banget (dan harganya jadi mahal), jadi aku lebih tertarik buat cobain body yogurt. Teksturnya mirip gel gitu, jadi nggak lengket dan cepat terserap kulit.

Facial Mist
Ini juga wajib punya! Biar wajah bisa segar kalau habis jalan di bawah sinar matahari. Kulit wajah jadi berasa lebih rileks dan nyaman kalau habis pakai facial mist.

Produk Kosmetik

Selain skin care, kosmetiknya The Body Shop ini juga banyak disukai, terutama buat yang suka dengan tampilan akhir matte. Kalau soal kosmetik, aku paling pengen cobain produk yang terjangkau harganya ini:

Matte Clay Concealer
Behrubung noda bekas jerawatku ada lumayan banyak, semestinya kalau mau make up ya pakai concealer. Katanya juga cocok buat kulit yang berminyak kayak aku~

Lip Juicer
Lip Juicer-nya gemes banget! (Sumber: IG @thebodyshopindo)
Baru launching di April lalu, lip juicer ini bisa bantu bikin bibir jadi lembap. Mirip-mirip lip balm gitu deh, dipakainya sebelum lipstik. Bentuknya unik banget, kan? Bikin penasaran!

Lip/Cheek Stain
Produk ini super praktis karena bisa memberikan warna yang intens pada bibir dan pipi. Jadi nggak perlu bawa dua produk, langsung ini aja, hahaha!

Produk Wewangian

Ini dia nih yang paling aku suka dari The Body Shop, parfumnya! Wanginya macam-macam dan segar banget. Kalau mau yang nggak mahal, bisa cobain dulu body mist-nya. Emang sih, wanginya nggak setahan lama yang eau de toilette, tapi tetap OK banget kok! Kalau udah beli dan dipakai sampai habis, jangan lupa buat simpan botolnya, karena sering ada promo diskon dari The Body Shop dengan cara menukarkannya.

Besok juga mau cobain parfum White Musk-nya! (Sumber: IG @thebodyshopindo)
Di toko The Body Shop kita juga bakal didampingi sama staff buat coba-coba dan pilih mana yang paling disuka. Biasanya yang populer itu white musk, vanilla, atau yang buah-buahan seperti mangga dan persik.

Buat yang tertarik buat belanja juga, jangan lupa buat rajin-rajin cek promo The Body Shop supaya bisa dapat harga terbaik, jadi nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam, tapi tetap dapat produk yang kece. Atau bisa juga jadi The Body Shop member, karena bakal dapat info promo lebih lengkap lagi secara eksklusif. Kalau nggak salah, buat jadi member ini kudu belanja dulu Rp250.000-an

Produk The Body Shop mana nih yang paling ingin dicoba? Share dong sama aku di kolom komentar bawah!

--------------------------------------------------------------------------------

Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram

***

Thank you for reading,
See you on the next post! 

You Might Also Like

0 comments