Seminggu Pakai Secret Key Starting Treatment Essence (STE) Rose Edition

10:44 PM


Hello!

Ini pertama kalinya banget aku pakai yang namanya essence. Katanya sih essence ini merupakan salah satu bagian dari skin care yang berfungsi untuk melembapkan dan mempersiapkan kulit supaya bisa lebih menerima kebaikan dari skin care lainnya. Lebih ringan dari serum, jadi essence ini bisa terserap kulit dengan sangat cepat.

Secret Key Starting Treatment Essence (STE) Rose Edition ini kelihatannya cukup ngehits. Dari beberapa review yang aku baca juga hampir semua membirkan komentar positif. Bahkan ada yang bilang juga kalau STE ini adalah dupe dari sebuah brand essence yang super-duper-mahal. Makin penasaran, akhirnya aku ikutan cobain juga. Hehehe.

Siap-siap punya kulit cantik juga. Hehe.

Review Secret Key Starting Treatment Essence (STE) Rose Edition

So, di blog post kali ini aku mau sharing sedikit review tentang Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition. Serta efek setelah memakainya selama seminggu. Yuk, baca terus sampai bawah!

Deskripsi Produk

"Essence that maintains moisturizing effect to your skin and revitalizing skin rhythm."

Packaging

Dari boksnya aja, STE ini udah kelihatan mewah. Sewaktu dibuka dan menemukan packaging berbentuk botol kaca, emang beneran mewah sih, fixed😂

Di bagian belakang kemasan sudah tertera lengkap keterangan produk. Tapi dalam Bahasa Korea. Ya kalau nggak ngerti, di samping-sampingnya ada terjemahan kok.

Secret Key Starting Treatment Essence (STE) Rose Edition
Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition
Kalau dibuka tutup botolnya, bakal ada segel di bagian atas buat menjaga produk di dalamnya tetap higienis. 

Bahan Baku

Galactomyces Ferment Filtrate, Dipropylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Citrus Grandis (Grapefruit) Seed Extract, Acorus Gramineus Root / Stem Extract, Perilla Ocymoi des Leaf Extract, Rosa Centifolia Flower Water, Adenosine.

Galactomyces Ferment Filtrate alias GFF yang jadi kandungan utama STE ini berfungsi untuk meningkatkan kemampuan kulit menyerap skin care lain. Selain itu, GFF juga efektif unutk melembapkan, mnecerahkn, mengonrol produksi sebum, menyembuhkan jerawat, serta meningkatkan elastisitas kulit.

Secret Key Starting Treatment Essence (STE) Rose Edition
Siap-siap pakai STE!
Oh iya, produk STE ini sudah paraben, mineral oil, artificial coloring & fragrance, serta alcohol free. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif.

Cara Memakai

Ada beberapa cara yang bisa kamu pakai untuk mendapat manfaat dari produk STE ini. Bisa dengan menggunakan kapas, cukup tuang STE secukupnya lalu ratakan pada wajah. Kalau pake kapas rasanya terlalu boros, bisa langsung pakai tangan aja. Tuang 3-4 tetes, lalu tepuk-tepuk pada wajah supaya meresap.

Sesekali, bisa juga manfaatkan STE sebagai masker wajah juga. Tuang aja STE ke kapas secukupnya, lalu tempel pada wajah. Bisa 10 menit. Ini enak banget, kulit wajah jadi dingin-dingin segar gitu~

Secret Key Starting Treatment Essence (STE) Rose Edition
Pulang kantor enaknya mandi & cuci muka, terus pakai essence STE!

Tekstur, Warna, dan Wangi Produk

Tekstur STE ini hampir kayak air biasa. Ringan dan mudah terserap kulit. Kalau dipakai gak ada rasa lengket sama sekali. I love.

Warna produk ini bening seperti air. Sementara untuk wangi sih agak mencolok, tapi gak mengganggu menurutku.

Setelah Pakai STE Seminggu

First impression memakai STE ini sih cukup kagum. Efek melembapkannya benar-benat terasa. Kulit wajah juga serasa lebih lembut setelah pakai. Sesuai dengan klaimnya, cairan produk bisa menyerap ke kulit dengan cepat, jadi bisa langsung cus pakai skin care selanjutnya.

Secret Key Starting Treatment Essence (STE) Rose Edition
Sebelum pakai STE: kulit wajah tampak kering
Secret Key Starting Treatment Essence (STE) Rose Edition
Setelah pakai STE: kulit wajah tampak lebih lembap dan sehat
Tidak ada breakout sama sekali, kalau cerah sih ya agak sedikit berasa. Aku kombinasikan STE ini dengan skin care whitening juga, terutama untuk menghilangkan bekas jerawat yang gengges. Bisa jadi rangkain skin care selanjutnya juga jadi lebih efektif karena kulit sudah dalam kondisi siap menerima manfaat lain~

Cuma satu sayangnya, kemasannya gak travel friendly. Kudu nyiapin satu wadah botol travel-size lagi sih buat bawa ini.

Beli di Mana?

Sebenarnya pernah beberapa kali lihat produk STE ini di e-commerce marketplace gitu. Tapi kalau mau yang resmi bisa beli di Sociolla, dengan harga sekitar Rp360.000-an.

Kalau mau cobain Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition, recommended buat beli sekarang-sekarang ini. Mumpung ada PROMO PAYDAY, disc. 30% untuk semua produk Secret Key di Sociolla. Lumayan banget, kan?

*Tepuk tangan buat STE*
Selamat merawat kulit juga! 💆‍♀️

--------------------------------------------------------------------------------

Let's connect! 
I don't bite :D

Facebook | Twitter | Instagram


***

Thank you for reading,
See you on the next post! 

You Might Also Like

1 comments

  1. Perkenalkan Nama Saya Ibu Paryati Dari Tanggeran Saya Ingin Menceritakan Awal Mula Kesuksesan Saya Melaluai Pesugihan Uang Gaib MBAH GALANGSETA Awalnya Saya Ragu Mengikuti Pesugihan Uang Gaib Karna Saya Terbilang Orangnya Enggang Dengan Hal Gaib ,, Tetapi Dengan Hanya Mencoba 1 Kali Dengan Niat Besar Saya Ingin Punya Rumah Besar Di Wilayah Tangerang ,, Sungguh Sangat Luar Biasa ,, Petunjuk MBAH GALANGSETA"
    Sungguh Sangat Terbukti Nyata ,, Dengan Biaya RP.2,000,000 Saya Terbantu Dengan Dana Gaib RP.500,000,000-, Hanya Dalam Waktu Kurung Lebih 3 Jam Saja Menungguh Proses Ritualnya ,, Saya Bersaksi Bukan Muluk-Muluk Tetapi Kenyataan Yang Sebenarnya Yang Saya Alami Sungguh Terbukti Nyata Dan Jangan Takut Pesugihan Yang Dilakukan MBAH GALANGSETA Aman Dan Terpecaya Tanpa Tumbal Tanpa Resiko Bener-Bener Nyata ,, Terima Kasih MBAH GALANGSETA" Bagi Anda Yang Ingin Merubah Nasib Seperti Saya Melalui Pesugihan Uang Gaib Silahkan Hubungi MBAH GALANGSETA di No.HP/Imo/Whatsapp(wa): 0853 3563 3089 Atau Untuk Lebih Jelasnya KLIK DISINI
    ,, Saya Mengucapkan Banyak-Banyak Terima Kasih Atas Bantuan Anda ... Matur Suwun

    ReplyDelete