Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Restaurant Review: Alien Noodle – Bintaro, Tangerang Selatan

Hello!

Tempat yang cukup baru di daerah Bintaro, Alien Noodle. Namanya memang cukup nyentrik dan bikin penasaran. Ini juga yang jadi alasan aku mencoba ke tempat makan yang satu ini. Restauran ini terletak di Jalan Bintaro Utama, tepatnya di samping pintu masuk komplek Pondok Jaya, dekat dengan Kampus STAN. Bangku dan mejanya berupa kayu panjang. Ada yang di luar dan ada yang di dalam ruangan.

Suasana Alien Noodle

Konsepnya nggak jauh dari restauran mie yang kekinian lainnya, kepedasan dalam makanan bisa diatur sesuai selera. Ada 5 level kepedasan yang bisa kamu pilih di restauran ini, dengan jumlah cabai 1 – 60. Jenis makanan ada bakmie, nasi, dan side menu lainnya seperti pangsit, pancake, dan dimsum (dengan nama-nama luar angkasa yang super unik tentunya, seperti Crypton, Mars, Alien, Pluto, dll).
Ini yang kupesan:

Baby Alien – Rp 15,000
Intinya sih ini mie ayam. Hidangan ini disajikan dengan pangsit, daun selada, siomay dan sosis goreng. Di atas mie nya ada serpihan ayam dan bawang goreng. Baby Alien tidak disajikan pedas. Kalau ingin mie jenis ini tapi dengan cabai, bisa pesan Alien Noodle (Rp 15,000)
Rasa: 7.5 / 10

Baby Alien


Predator – Rp 16,000
Mie goreng dengan penyajian yang tidak jauh berbeda dari Baby Alien. Untuk hidangan ini, minimal cabainya tiga buah. Tidak seperti Baby Alien yang siomaynya direbus, pada hidangan ini, siomaynya digoreng.
Rasa: 7 / 10

Predator
Crispy UFO – Rp 15,000
Pangsit pada hidangan ini agak sedikit berbeda dari pangsit dalam hidangan mie seperti di atas. Bedanya, pangsit di sini ada isinya, daging! Disajikan dengan saus asam manis yang pas dengan pangsit.
Rasa: 8 / 10

 Crispy UFO

Pancake Durian
Saat pertama kali datang ke sini, belum ada pancake durian. Tapi di kunjungan kedua, ada menu baru pancake durian! Atau mungkin juga ini menu musiman. Pancakenya rasa pandan, durian di dalamnya lumayan oke rasanya.
Rasa: 7.5 / 10
Pancake Durian
Suasana: 7 / 10

Pelayanan: 7.5 / 10

———————————————————————————-

Alien Noodle
Jl. Bintaro Utama, Sektor 3A
Bintaro Jaya
Tangerang Selatan

Jam buka: 14:00 – 20:00

Telepon: 021-6810477
Instagram: @aliennoodlejkt

———————————————————————————-

Thank you for reading
See you on the next post!

Love,
Marga

-6.288889106.718056