Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Rayakan Ulang Tahun di Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Hello!
25 Oktober lalu, kakakku, Wanda, berulang tahun! *Cheers!*
Sebagai keluarga pecinta promo dan gratisan, kami merayakan ulang tahunnya di Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit, Camp Bintaro. Restoran Holycow ini terletak di sektor 5 Bintaro, Tangerang Selatan. Restoran ini cukup menonjol dan mudah ditemukan, sayangnya, suasana di dalam sedikit panas dan pengap. Karena weekend, restoran ini cukup padat, tapi untungnya kami langsung dapat duduk.
Suasana resoran Holycow! STEAKHOUSE Bintaro

Promo Steak Gratis di Hari Ulang Tahun

Untuk Camp Bintaro, pilihan steak gratis untuk yang sedang berulang tahun ada dua, yaitu Prime Sirloin dan Hokubee Sirloin. Cara untuk mendapatkan promo ulang tahun ini juga mudah:
Topi ulang tahun spesial yang disediakan staff Holycow ini adalah topi bentuk mahkota. Walaupun agak sesuatu, tapi ngga apalah, yang penting dapat steak gratis. Hahaha.
Big sis was wearing her crown!
Steak yang dipilih oleh kakakku adalah Hokubee Sirloin. Hokubee ini adalah daging sapi Australia yang dikembangkan secara khusus dengan teknologi Jepang. Di sini kita bisa memilih saus yang disajikan bersama steak (BBQ / mushroom / W / buddy’s special), hidangan kentang (mashed potato / french fries) dan sayur (buncis jagung atau kangkung).

Lunch Time!

Inilah yang kami berdua makan di restoran Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit, Camp Bintaro:
1. Hokubee Sirloin, with W Sauce – Rp 115,000
Sebenarnya karena dapat promo ulang tahun, Hokubee Sirloin ini dinikmati secara gratis, hahaha. Dagingnya empuk dan juicy. Sayurnya juga segar. Bumbu yang sudah ada pada dagingnya juga lezat, dan karena saus W nya agak terlalu oily, jadi tidak dipakai.
Rasa: 8/10
Hokubee Sirloin, with W sauce

2. Wagyu Sirloin, with W Sauce – Rp 140,000
Karena Holycow ini memang spesialisnya wagyu, jadi tentu saja harus mencoba steak wagyunya! Saus yang dipilih juga W sauce, karena di menu, saus inilah yang direkomendasikan. Saus ini adalah campuran olive oil dan beberapa rempah lain. Tapi, karena steaknya sendiri sudah cukup gurih dan sausnya terlalu berminyak, jadi akupun tidak pakai saus ini. Steaknya sendiri cukup juicy dan lezat. Definitely worth to try!
Rasa: 8/10

Wagyu Sirloin,with W Sauce
———————————————————
Overall, aku puas dengan pelayanan dan rasa makanan yang disajikan di sini. Harganya pun tidak semahal yang aku kira awalnya. Restoran ini juga menyediakan banyak promo menarik lainnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya! I recommend this restaurant for you! 😀
Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit
Jl. Menteng Raya Blok FG1/6, Sektor 5, Pondok Aren, Tangerang Selatan
Tel: 021-53662815
———————————————————
Thank you for reading, see you on the next post!
Love,
Marga
-6.2835218106.7112933