Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Mandi Busa dengan Cowstyle Milky Body Soap Citrus Scent

Hello!

Tidak sedikit wanita yang menjadikan mandi sebagai salah satu me time terpentingnya setiap hari. Salah satunya adalah aku! Yup, menurutku, mandi adalah salah satu kegiatan terpenting dalam satu hari yang bisa bikin badan wangi dan segar kembali setelah beraktivitas. Semalam apapun aku pulang dari berkegiatan, aku selalu berusaha untuk tetap mandi (iya sih, katanya mandi terlalu malam itu nggak sehat).

Anyway, sudah pasti kualitas sabun adalah hal terpenting saat mandi. Mandi dengan sabun yang wanginya enak (dan tahan lama), serta busa yang melimpah rasanya nggak ada duanya banget! Di post kali ini, aku akan share tentang sabun yang lagi kupakai, yaitu Cowstyle Milky Body Soap.

Cowstyle Milky Body Soap

3 varian wangi Cowstyle Milky Body Soap

Cowstyle Milky Body Soap ini telah menjadi best-seller di Jepang sejak peluncurannya di tahun 1998, dan kini telah menempati posisi ke-3 pada pasar sabun cair di Jepang. Terdapat 3 varian wangi yang bisa kamu pilih pada Cowstyle Milky Body Soap, yaitu Soap Scent (wangi klasik sabun yang hangat dan menenangkan), Floral Scent (wangi bunga yang ringan dan menawan), serta Citrus Scent (wangi buah-buahan citrus yang segar dan ringan).

Manfaat Cowstyle Milky Body Soap

– Membuat tubuh terasa bersih, fresh dan rileks,
Creamy foam yang dapat membuat kulit tetap lembap, lembut dan halus secara natural,
– Mengandung 3 jenis susu yang melembapkan kulit, yaitu: Milky Ceramide (Sphingomyelin), Milky Powder (Skim milk), dan Milky Protein (Hydrolyzed casein).

Cowstyle MIlky Body Soap Citrus

Pada kesempatan kali ini, aku mencoba Cowstyle Milky Body Soap Citrus Scent, thanks to Kawaii Beauty Japan (Psst, di sini banyak present campaign yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan produk-produk Jepang gratis!). Wangi buah-buahan citrus yang fresh pada sabun ini membuat tubuh terasa segar dan rileks sepanjang hari~

Cara pakai, komposisi, dan informasi lainnya bisa kamu temukan di bagian belakang kemasan.

Cara Pakai

Sebenarnya, cara memakai sabun sama saja pada umumnya. Tapi, kita akan bisa mendapatkan manfaat maksimal dari sabun tersebut ketika membuatnya menjadi busa terlebih dahulu. Kemudian, baru membersihkan tubuh sampai ke bagian dalam pori-pori dengan busa tersebut. Kotoran pada tubuh akan lebih terangkat daripada dengan cara yang biasa!

Tekan pump sabun Cowstyle Milky Soap 2x, campurkan dengan air hangat.

Dengan menggunakan tangan, aduk-aduk larutan sabun dan air hangat tersebut.

Teruslah aduk sampai mendapatkan busa seperti ini!
Voila! Kamu mendapatkan busa yang super melimpah seperti ini hanya dengan 2x tekan! Kamu juga bisa menggunakan shower puff untuk membuat busa.

Where to Buy?

Kamu bisa membeli Cowstyle Milky Body Soap di toko-toko ini:
Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky
Online shop:
Sukamart, Nihonmart.
Harga
– Rp 61,000 (580ml)
– Rp 32,500 (kemasan refill 430ml)
———-
Thank you for reading,
See you on the next post!
Love,

Marga