Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Nongkrong Asyik di Caribou Coffee – Senopati, Jakarta

Hello!

Ada tempat nongkrong asyik baru nih di Senopati, Jakarta Selatan. Untuk kamu yang suka ngopi santai sambil ngobrol, kerja atau ngerjain tugas, cocok banget nih ke coffee shop yang satu ini! Caribou Coffee, salah satu jaringan coffee house terkemuka di Amerika Serikat kini resmi buka di Indonesia, gerai pertamanya di Asia Tenggara!

Caribou Coffee yang pertama didirikan pada tahun 1993 di Minneapolis, Minnesota, merupakan salah satu coffe house yang paling digemari di Amerika. Dengan membawa filosofi ‘Life is Short. Stay awake for it,’ Caribou Coffee ingin menginspirasi konsumen Indonesia untuk menjalani hidup dengan penuh makna.

Kopi di Caribou Coffee berasal dari biji kopi Arabica terbaik dari seluruh dunia. Lalu, seperti apa suasana di Caribou Coffee yang terletak di Jalan Senopati, Jakarta ini?

The Community Place I Love

Tentunya kita membutuhkan tempat yang cozy untuk menikmati kopi yang sedap, bukan? Caribou Coffee dapat menjadi tempat berkumpul yang sangat nyaman dan menyenangkan bagi para pelanggannya. Suasananya yang didominasi warna-warna yang menenangkan seperti cokelat, membuat Caribou Coffee menjadi tempat yang sangat cocok untuk hang-out bersama teman ataupun bekerja, sambil menikmati kopi lezat.

Bangunan Caribou Coffee terdiri dari 2 lantai. Pemesanan minuman dan makanan dilakukan di lantai 1. Pelanggan bisa menikmati kopi di kedua lantai. Di lantai 2 terdapat bagian outdoor sebagai smoking area, ruang tertutup yang cocok untuk meeting dan toilet yang dilengkapi dengan fasilitas mengganti popok bayi. Great news for the mothers!

Ruang outdoor, smoking area

 Ruang tertutup yang bisa dipakai untuk meeting
Toilet dengan fasilitas mengganti popok bayi

Minuman dan Makanan di Caribou Coffee

Minuman di sini tersedia dalam 3 ukuran; S, M dan L. Kisaran harga untuk minuman di sini adalah Rp 30,000 – Rp 60,000. Beberapa menu andalan yang harus kamu coba di sini adalah Turtle Mocha, Campfire Mocha, Mint Condition Mocha, Caramel High Rise, dan Vanilla White Mocha. Pelanggan dapat memilih penyajian menu-menu andalan atau signature ini, hot / ice / blend. Menu minuman favoritku di sini adalah Mint Condition Mocha. Pertama saat minum, memang seperti kopi biasa, lalu akan muncul rasa segar dari mint. Unik!

Sementara untuk makanannya, Caribou Coffee menyajikan berbagai variasi sandwich, pastry dan dessert. Kisaran harga makanannya adalah Rp 15,000 – Rp 55,000. Favoritku adalah Pretzel Smoked Beef & Brie. Smoke beef  dan salad yang lezat dan segar ini juara banget!

Spicy Tuna Sandwich – Rp 40,000

Pretzel Smoked Beef & Brie – Rp 55,000

Strawberry Tart – Rp 32,000

Multiseed Bagel – Rp 15,000

Steak Sandwich – Rp 50,000

Lamb Kofta – Rp 48,000

————————–

Caribou Coffee Indonesia

Jl. Senopati Dalam II No 52
Senopati, Jakarta Selatan

(Lokasi dekat Sake + dan pertigaan Apotik Senopati)

No Telepon: 021-27515162
Jam Buka: 6:30 – 0:00

————————–

Thank you for reading,
See you on the next post!

Love,
Marga