Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Okirobar – Grand Indonesia, Jakarta

Hello!

Untuk yang doyan jajanan Jepang di mall, mungkin sudah pernah dengar Okirobox ya. Nah, Okirobar ini versi restoran / bar dari Okirobox itu. Menu yang disajikanpun lebih bervariasi, mulai dari takoyaki, okonomiyaki, gyoza sampai omuraisu. Okirobar ini terletak di Grand Indonesia, West Mall lantai 5.

Suasana restoran Okirobar

Meja bar

Dekorasi dan suasana Okirobar nyaman dan dengan warna-warna yang cerah, membuat restoran ini terasa hangat. Di bagian tengah restoran terdapat bar untuk para pengunjung menyaksikan langsung makanan mereka dimasak.

Ada beberpa pilihan tempat duduk, mulai dari meja biasa, meja bar sampai dengan sofa. Berikut ini adalah makanan yang kupesan:

Takoyaki (M) – Rp 53,000

Berhubung jadi nostalgia dengan Okirobox, jadi aku pesan takoyaki! Ada 3 ukuran untuk hidangan takoyaki ini, S (4 pcs), M (8 pcs), dan L (12 pcs). Untuk ukuran M dan L, bisa memilih 2 isian. Seluruh takoyaki sudah ditambahkan keju di dalamnya. Isian yang bisa dipilih, yaitu gurita, chicken ham, beef bacon dan crabstick.
Takoyakinya dimasak dengan sangat pas dan ringan! Aku lebih suka takoyaki dengan adonan yang tidak terlalu padat seperti yang di Okirobar ini. 
Takoyaki

Gyoza – Rp 30,000

Gyoza adalah semacam dumpling dengan isi daging ayam dan sayuran. Gyoza ini disajikan dengan saus yang dilengkapi dengan wijen. Dalam 1 porsi terdapat 5 gyoza. Hidangan ini cocok untuk cemilan di sela-sela mengobrol.
Gyoza

Omuraisu (Omelette Rice) – Rp 75,000

Salah satu hidangan berat yang disajikan di Okirobar adalah Omuraisu ini. Omuraisu atau omelette rice ini adalah hidangan nasi yang diselimuti telur dadar. Kali ini, omuraisu diberi tambahan kari ayam khas Jepang. Sebagai pelengkap, omuraisu disajikan dengan salad dan sup miso.
Omuraisu, gyoza, takoyaki, dan minuman yang dipesan

Minuman Refill (Green Tea, Lemon Tea / Chocolate Milk) – Rp 25,000

Banyak jenis minuman yang disajikan di restoran Okirobar ini, tapi atas dasar kecintaan terhadap minuman refill, aku memesan green tea dan chocolate milk (Milo).
Refill station
Interiornya yang unik dan tempatnya yang nyaman akan membuat pengalaman makanmu di sini semakin menyenangkan! Selamat makan!
——————————————————————-
OKIROBAR
Grand Indonesia Shopping Town, West Mall lt 5
Jakarta
——————————————————————-
Thank you for reading,
See you on the next post!
Love,
Marga
-6.2087634106.845599