Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Nongkrong Seru di Icon05 Coffee & Resto, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan

Hello!

Sebagai warga Bintaro Jaya sejati, harus nih nyoba kongkow di Icon05 Coffee & Resto! Tempatnya asyik dan banyak hidangan dessert dengan tampilan high-end, tapi harganya ramah di kantong.

Beberapa waktu lalu aku nyoba makan di Icon05 ini bersama teman-teman semasa SMP. Icon05 ini sudah berdiri cukup lama, tapi aku baru sempat nyobain, hahaha (agar tetap jadi anak Bintaro kekinian). Di blog post kali ini aku mau share pengalaman makan seruku di Icon05 ini~~

Icon05 Coffee & Resto, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan

Icon05 ini terletak di Jalan Bintaro Utama 5. Gedung dengan warna dominan cokelat ini tampil cukup mencolok di antara yang lain. Suasana di dalamnyapun cukup nyaman, dengan interior meja dan kursi dari kayu. Warna cokelat yang mendominasi Icon05 ini akan membuat kamu betah berlama-lama!

Menu & Harga Makanan di Icon05 Coffee & Resto

Sesuai dengan namanya ‘Coffee & Resto’, bisa ketahuan bahwa menunya akan bercampur mulai dari makanan berat sampai dengan dessert. Berikut ini adalah beberapa makanan yang aku (dan teman-teman) icip di tempat seru ini:

Chicken Kungpao – Rp 32,000

Chicken Kungpao – Rp 32,000

Chicken kungpao ini singkatnya adalah hidangan fillet ayam tumis yang dimasak dengan minyak (biasanya minyak wijen) dan ditambah angciu. Ada satu bagian yang rasanya asin banget, sementara yang lain masih asin lezat. Mungkin ngaduknya kurang rata.

Rasa: 4/5

Chicken Chop – Rp 45,000

Chicken Chop – Rp 45,000

Waktu pesan ini, sebenarnya cukup berkespektasi penampilan hidangannya akan seperti di menu, tapi ternyata lumayan jauh…. Berhubung nggak mau ambil pusing, jadi terima saja deh. Daging ayamnya empuk dan bumbunya pas. Ditambah dengan saus yang disajikan, rasanya akan semakin mantap!

Rasa: 4/5

Ovomaltine Chocolate Dome – Rp 35,000

Ovomaltine Chocolate Dome – Rp 35,000

Basically, ini adalah kue cokelat biasa. Menurutku rasanya tidak terlalu manis dan cukup imbang bila dimakan sekaligus dengan biskuit di bawahnya.

Rasa: 3.5 / 5

Bubblegum Mousse – Rp 30,000

Bubblegum Mousse – Rp 30,000

Rasa moussenya sendiri menurutku agak sedikit seperti odol mint, tapi manis. Cocoknya emang dimakan bareng biskuit di bawahnya, agar rasanya lebih nikmat.

Rasa: 3 / 5

Chocolate Bombs Icon – Rp 37,000

Chocolate Bombs Icon – Rp 37,000

Ini dia salah satu hidangan hits di resto ini, Chocolate Bombs Icon! Cokelat bentuk bola yang bisa dilelehkan memang lagi tren. Saus untuk melelehkannya sekilas mirip saus steak, tapi ini saus karamel ya! Isi bola cokelatnya adalah es krim vanilla.

Rasa: 4 / 5

————————————————————-

Overall, aku puas dengan makan di Icon05 Coffe & Resto ini. Pelayanannya baik dan harganya terbilang lumayan murah untuk mendapatkan makanan dengan tampilan sebagus ini. Yes, one thing I really love here is how they serve the foods!

Karena tempatnya dekat kampus STAN, cukup banyak mahasiswa yang bisa kamu temukan di sini. Tempatnya emang cozy, sayangnya lahan parkir kurang luas sehingga mobil pengunjung berceceran sampai jalan raya.

Come and try it for yourself! 🙂

————————————————————-

Icon05 Coffee & Resto
Jl. Bintaro Utama V, Blok EA-2, No 47
Bintaro Jaya,
Tangerang Selatan

Jam Buka
Weekday : 08:00 – 22:00
Weekend: 08:00 – 24:00

Tel: 021-7358963

————————————————————-

Thank you for reading & have a nice day!
See you on the next post 🙂

Lots of love,
Marga