Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Heavenly Blush Yogurt VS Cimory Yogurt Drink, Ini Pilihanku!

Hello!

Healthy lifestyle sekarang memang lagi ngetren banget. Tentu saja, ini karena pola hidup yang sehat akan membuat tubuh semakin bugar untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Sementara itu, aku yang seringkali tidak mau susah ini lebih suka mencari solusi hidup sehat yang praktis dan menyenangkan. Aku banyak baca berbagai referensi pola hidup sehat untuk menemukan makanan sehat yang nikmat dan pastinya praktis.

Akhirnya, aku menjatuhkan pilihanku pada yogurt yang banyak tersedia di supermarket dan mudah mengonsumsinya. Tidak hanya itu, rasanya juga nikmat! Yogurt merupakan salah satu “natural remedies“, yang artinya yogurt memiliki kandungan alami untuk membantu melindungi diri dari berbagai macam penyakit.

Namun, di pasaran sudah sangat banyak brand yang menyajikan yogurt. Maka dari itu, aku harus teliti memilih yogurt mana yang benar-benar sehat, tinggi kalsium, rendah lemak dan gula, mengandung prebiotic, kaya nutrisi, serta rasanya yang nikmat (yes, ini penting banget). Pada akhirnya, aku menjatuhkan pilihan yogurt favoritku ke Heavenly Blush dan Cimory.

Alasanku menyukai Heavenly Blush dan Cimory sebenarnya sesederhana karena kandungan gizinya yang pas dan rasanya yang lezat. Kedua produk ini juga memiliki keunggulan masing-masing. Di blog post kali ini, aku mau share beberapa perbedaan pada kedua produk ini, dan mana yang paling aku suka!

Heavenly Blush

“Can your yogurt go with you?”

Ini cuplikan iklan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go! (Tetrapack) yang paling ngena di ingatanku. Heavenly Blush Tetrapack ini hadir dalam 3 varian rasa yaitu strawberry, peach dan blackcurrant.

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go ini terbuat dari buah-buahan segar. Kelezatan yogurt sendiri ternyata bergantung pada proses kultur bakteri. Inilah yang menjadi rahasia kelezatan yogurt Heavenly Blush!

Keunggulan yogurt ini adalah:

  1. Hi-calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif,
  2. Low fat, hanya 100 kalori. Cocok untuk kamu yang sedang diet,
  3. Less sugar,
  4. Mengandung serat pangan prebiotic yang menjaga kesehatan pencernaan dan menurunkan kolesterol,
  5. Kemasannya praktis, mudah dibawa-bawa. Karena dibuat dnegan proses aseptis dan UHT, kamu tidak perlu takut kemasannya rusak, walaupun tidak disimpan dalam kulkas.
  6. Tanpa pengawet, tapi tetap tahan lama,
  7. Rasa asam dan manis yang pas.
Nutrition Fact Heavenly Blush Yogurt
(Klik gambar untuk memperbesar)

Cimory Yogurt

Cimory didirikan oleh Bambang Sutantio di tahun 2006, dan telah menyediakan nutrisi dari susu sapi segar dan manfaat bakteri baik dalam berbagai bentuk produk. Tidak hanya yogurt, Cimory juga menghadirkan susu sapi segar, susu kedelai, sosis, dan camilan.

Cimory Yogurt Drink hadir dalam 11 rasa, yaitu strawberry, blueberry, red grape, mixed fruit, lychee, mango, mixed berry, orange, guava, passion fruit, dan plain.

Keunggulan produk ini adalah:

  1. Kaya nutrisi yang dibutuhkan tubuh, termasuk vitamin dan mineral esensial untuk menjaga kekebalan tubuh,
  2. Kultur bakteri baik, yang berperan menjaga kesehatan saluran pencernaan,
  3. Terbuat dari 100% susu segar, sebagai sumber protein untuk mendukung gaya hidup dinamis,
  4. Sumber kalsium, yang digabung dengan vitamin D untuk kesehatan tulang.
Nutrition Fact Cimory Yogurt Drink
(Klik gambar untuk memperbesar)

Perbandingan Heavenly Blush Yogurt dan Cimory Yogurt Drink

Aku sering galau milih antara kedua produk ini, apalagi kalo diletakkan bersebalahan di toko. Akhirnya, aku memutuskan untuk membandingkannya

So, menurut aku kedua produk ini memang memiliki keunggulannya masing-masing. Tapi hingga saat ini, daripada Cimory Yogurt Drink, aku lebih sering beli Heavenly Blush Yogurt karena rasanya yang lebih nikmat.

Waktu Terbaik Untuk Mengonsumsi Yogurt

Dari 24 jam dalam sehari, ada beberapa waktu yang menjadi prime time dalam mengonsumsi yogurt. Yogurt sebaiknya dikonsumsi saat:

Nah, manakah yogurt favorit versimu?
Jangan lupa share di kolom comment ya!

—————————————————————

Thank you for reading,
See you on the next post!

Love,
Marga