Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Qraved Foodies Meetup – The Playroom, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Hello!

Puasa Ramadan memang identik dengan buka bersama, mulai dari dengan teman-teman sampai dengan keluarga. Buka bersama ini memang sering jadi ajang reuni dengan teman-teman lama, tapi bagaimana jika memanfaatkan momen buka bersama untuk bertemu dengan teman-teman baru?

Beberapa waktu lalu, aku berkesempatan untuk hadir di acara Qraved Foodies Meetup di The Playroom, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Inti acaranya adalah buka bersama, ngobrol-ngobrol, dan main di restorannya.

Qraved Foodies Meetup @ The Playroom, Jakarta

Pernah dengar soal restoran The Playroom? Letak restoran ini adalah di Ruko Cordoba, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Tepatnya di antara Sate Khas Senayan dan Optik Melawai. Terkesan agak nyempil, tapi tidak sesulit itu untuk ditemukan, kok.

Anyway, sesuai namanya, konsep restoran ini adalah makan sambil main. Kebanyakan restoran hanya menyediakan mainan board games atau uno stacko, tapi tidak dengan The Playroom. Kamu bisa coba main billiard atau darts di sini!

Seru-seruan bareng Qraved kemarin juga dilengkapi dengan main darts bersama! Para foodies yang datang ke acara meetup ini semuanya perempuan, dan sama-sama pemula dalam permainan darts, hahaha. Awalnya, setiap panah yang kami lempar tidak ada yang berhasil mengenai papan, tapi siapa sangka, lama-lama kami semakin jago!
Selain main dan ngobrol-ngobrol, satu hal yang pasti dilakukan di acara foodies meetup adalah nyicipin makanan. Yes, ini dia yang ditunggu-tunggu! Penasaran hidangan apa saja yang dijagokan oleh The Playroom?

Hidangan Spesial dari The Playroom, Jakarta

Ada banyak hidangan yang disajikan oleh The Playroom ini, mulai dari appetizers, main course barat, main course Indonesia, sampai dengan desserts!

1. Appetizers

Cheese Burger Spring Roll – Rp 25.000
Nachos Grande – Rp 35.000
Mini Banh Mi – Rp 35.000
Cheese Burger Spring Roll ini adalah appetizer favoritku! Kapan lagi kamu bisa menikmati cita rasa burger keju dalam bentuk spring roll? Ditambah saus cocol mayones dan mustard dapat memaksimalkan rasa, tapi sepertinya aku lebih suka kalau cocolnya pakai saus sambal. Nachos Grande dan Mini Banh Mi-nya tidak ada yang spesial.

2. Main Course

Iga Bakar – Rp 45.000
Ayam Goreng Penyet Over Rice – Rp 45.000
God Father Pizza – Rp 50.000
Sambal penyet di hidangan ayam goreng dan iga bakarnya pedasnya mantap dan bikin haus banget (Yes, aku memang nggak kuat pedas). Sementara pizzanya susah banget untuk dipotong, walaupun toppingnya luamayan menggugah selera.

3. Dessert

Molten Chocolate Lava – Rp 50.000
Baked Choco Marshmallow – Rp 50.000
Peanut Butter Shake – Rp 65.000
Chocolate Nutella Shake – Rp 65.000

Molten Chocolate Lava Cake ini dessert yang recommended banget! Dalam sekejap langsung habis! Rasanya tidak terlalu manis, malah serasa ada sedikit kopinya. Baked Chocolate Marshmallow ini serasa guilty pleasure banget untuk kamu yang sedang diet. Sementara minuman Monster Shake (Peanut Butter Shake & Chocolate Nutella Shake) nya lumayan bikin kenyang. Manisnya bikin eneg kalo kebanyakan, jadi iringi dengan minum air putih juga ya!

———————————————–

So, it’s a wrap! Terima kasih Qraved atas undangannya! Seru banget bisa ketemu para foodies wanita lainnya.


The Playroom
Ruko Cordoba, Blok F No. 3, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya
Pantai Indah Kapuk
Jakarta

Qraved: Web | Facebook | Twitter | Instagram
The Playroom: Facebook | Instagram

———————————————–

Thank you for reading,
See you on the next post!
Love,
Marga
-6.2087634106.845599