Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Cakalang Lezat Praktis dari Brofish oleh @byseablings

Hello!

Ikan cakalang atau skipjack tuna adalah salah satu jenis ikan yang paling banyak dikonsumsi di Indonesia. Masakan cakalang yang paling banyak dijumpai adalah yang dibumbu balado atau rica-rica.

Buat kamu yang doyang cakalang, tapi malas repot-repot masaknya, bisa cobain Brofish Skipjack Tuna In Hot Chilli dari @byseablings (Instagram). Lezat dan praktis, cocok untuk kamu yang tinggal di kosan, atau banyak kesibukkan jadi nggak sempat masak, tapi ingin makanan berkualitas tinggi dan enak. Oh, itu gue banget.

Brofish ini dikemas dalam jar kaca, tampak sangat eksklusif. Desainnya sederhana, ada stiker segel yang ada di tutupnya. Pengirimannya juga aman, dengan bubble wrap yang tebal. Minyaknya nggak bleber kemana-mana, which is a really good thing.

Testimoni Rasa Brofish Skipjack Tuna in Hot Chilli

Rasanya seperti masakan ikan cakalang balado (atau rica-rica) pada umumnya, pedas dan gurih. Ikannya nggak bau, dan teksturnya lembut. Enaknya dimakan pakai nasi hangat biar makin endeus. Ya, kalau kamu doyan ngegaodin ikan cakalang pedas juga oke-oke aja sih.
Anyway, ikan cakalang dari Brofish ini enak banget, kalian harus coba! Harganya sekitar Rp 55.000 untuk 1 jar berukuran 330 gr. Bisa untuk 3-4x makan.
Tertarik buat cobain Brofish Skipjack Tuna in Hot Chilli dari @byseablings? Kamu bisa beli di:
Instagram: @byseablings
LINE: byseablings
WhatsApp / SMS: +6287800121225
Bisa dikirim pakai JNE atau Go-Send dari Go-Jek kalau kepepet pengen banget. Hahaha.
Pengirimannya dari Jakarta ya, gaes.
————————————————————-
Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***

See you on the next post!

Marga A.