Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Camilan Sore dari Dessy’s Delight

 Hello!

Sore hari, mau sedang santai di rumah atau sedang kerja di kantor, enaknya dilewati sambil ngemil. Beberapa waktu belakangan ini aku lagi senang banget minum thai tea. Biasanya beli di mall atau nyeduh dari kemasan sachet. Thai tea ini biasa diracik dengan ceylon tea dan beberapa bahan lain. Umumnya, thai tea juga ditambah susu kental manis.

Dessy’s Delight nama thai tea yang menjadi favoritku sekarang ini. Nggak cuma sekedar thai tea saja, di bagian bawahnya ada kejutan tambahan menanti.

Saat aku terima, Dessy’s Delight ini dikemas dengan cukup rapi. Setiap botol thai tea dibungkus dengan plastik, dan diberi tote bag. There’s also a warm greeting card too!

Dessy’s Delight ini nggak mengandung pengawet sama sekali, jadi hanya bisa bertahan 4 hari. Enaknya masukin ke kulkas dulu, karena Dessy’s Delight lebih nikmat disajikan dingin.

Jadi, yang spesial dari Dessy’s Delight ini ada puding vanilla di bagian bawahnya. Love the idea! Tekstur pudingnya kurang lembut, jadi agak susah untuk disedot. Rasa thai tea-nya cukup umum, dan pudding-nya nggak terlalu manis (sesuai seleraku banget sih kalau ini :D)

Overall, thai tea + pudding vanilla dari Dessy’s Delight ini worth to try dan recommended banget. Apalagi buat kamu yang ingin coba camilan berbeda. Harganya cukup murah, cuma Rp18.000,- saja untuk satu botol 350 ml. Yuk, cus order!

———————————————————–

Dessy’s Delight
Order: 0852-8000-1180
Instagram: @dessysdelight

Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!