Blog Kuliner & Perjalanan Marga

[Beauty Review] Dejavu Lasting Fine Pencil Liner & Fiberwig Mascara

Hello!

Sebelum Maret benar-benar berakhir, aku mau share makeup yang sekarang lagi jadi favoritku banget. Nggak banyak sih, karena makeup andalanku cuma bedak, pensil alis, eyeliner, maskara, dan lipstik. Kalau lagi agak lesu, andalan terbaikku adalah eyeliner dan maskara, karena dua benda ini bisa bikin mata tampak segar dalam sekejap.

Nah, kebetulan banget aku dapat paket dari Dejavu, brand kosmetik asal Jepang, Imju Co., Ltd, yang (ternyata) sudah ada sejak tahun 2011. Thanks to Kawaii Beauty Japan yang mengenalkan aku, hahaha.

Singkat cerita, isi paket ini adalah Dejavu Lasting Fine Pencil Liner dan Dejavu Fiberwig Mascara yang menurut aku travel friendly banget. Mengapa? Yuk, mari langsung cus ke review produknya:

Dejavu Lasting Fine Pencil Liner

Bentuknya memang sederhana, hanya seperti pensil biasa dengan kemasan warna merah, yang dilengkapi dengan penutupnya. Hanya perlu diputar supaya bisa langsung dipakai.

Kelebihan Dejavu Lasting Fine Pencil Liner ini antara lain:

  1. Garis eyeliner natural dan stabil. Pemakaian pertama agak keras, tapi untuk kedua, ketiga kali, permukan pensilnya jadi lebih lembut saat digunakan,
  2. Smudgeproof. Nggak perlu khawatir buat kamu yang punya kebiasaan mengucek mata, atau memiliki wajah berminyak (seperti aku),
  3. Mudah dibersihkan, bisa menggunakan air hangat saja (tanpa makeup remover). Cucok buat traveling, biar nggak perlu bawa terlalu banyak perlengkapan makeup.
Setelah dipakai dua kali, hasilnya cukup hitam pekat, nggak glossy, alias matte. Kalau dipakai di mata, hasilnya akan seperti ini:
Karena tipe eyelienernya yang diputar, sebaiknya keluarkan sedikit-sedikit saja, maksimal 1 mm. Menghindari kemungkinan patah pensilnya. Kan sayang. Hahaha.

Dejavu Fiberwig Mascara

Fungsi utama dari maskara ini adalah memanjangkan bulu mata, jadi tampak seperti pakai bulu mata palsu. Padahal mah nggak, hehe. Terima kasih banyak kepada Dejavu, kini aku tau cara memakai maskara dengan baik dan benar. Kayak gini nih:
Kelebihan Dejavu Fiberwig Mascara ini antara lain:
  1. Smudgeproof, keringat-proof, wudhu-proof. Ini penting banget.
  2. Dapat digunakan berlapis-lapis tanpa menggumpal, tapi aku sih pakai dua lapis aja bulu mata udah badai.
  3. Mudah dibersihkan. Iya, jadinya travel friendly banget. Nggak perlu bawa makeup remover, karena kalau lagi traveling aku bersihin makeup pakai tisu basah aja.
Hasilnya? Kayak gini:
Hasilnya cukup efektif buat memanjangkan bulu mata, tapi tidak membuatnya jadi lentik banget. Setelah dipakai seharian pun maskaranya ga bleber kemana-mana. Dipakai wudhu juga aman.
Jangan lupa untuk selalu tutup produk ini dengan rapat biar nggak cepat kering dan berubah teksturnya, yes. Hindari juga menyimpannya di tempat yang terpapar sinar matahari langsung.
——————————————————————————–

DEJAVU INDONESIA

Facebook: Dejavu ID
Instagram: @dejavu.indonesia

Harga:
Dejavu Lasting Fine Pencil Liner: Rp135.000,-
Dejavu Fiberwig Mascara: Rp188.000,-
Beli di:
Sogo Mall Kota Kasablanka, Sogo Alam Sutera, Sogo Mall Kelapa Gading 2, Sogo Pondok Indah Mall 2, Sogo Emporium Pluit Mall
Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!