Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan Bersama PureIt

Hello!
Bulan Ramadhan akhirnya tiba juga tahun ini. Puasa itu nggak selalu hanya soal menahan rasa lapar dan haus. Di bulan suci ini, banyak orang yang berbondong-bondong melakukan kebaikan. Sebab, pada bulan Ramadhan, semua amal kebaikan akan dibalas dengan pahala berlipat ganda. Momen Ramadhan juga dapat mengajarkan kita untuk selalu mensyukuri semua kenikmatan yang kita dapat. Contohnya saja, saat berbuka puasa, kita bisa kembali merasakan nikmatnya minum air yang segar.
Maka dari itu, PureIt mengajak para ibu di Indonesia untuk menyambut bulan Ramadhan untuk berbagi inspirasi kebaikan pada orang-orang terdekat melalui campaign #GivePureLove.

#GivePureLove di Bulan Ramadhan

Jika membicarakan soal kebaikan pada sesama di bulan Ramadhan, mungkin yang paling mudah terpikirkan adalah memberikan sumbangan berbentuk uang atau baju bekas. Bagaimana jika membantu mereka meningkatkan kualitas hidup sehat? Bukankah itu ide yang tidak kalah menarik?
Faktanya, belum semua orang bisa mendapat akses air bersih yang aman dikonsumsi. Bahkan, beberapa daerah di Jakarta masih memiliki kualitas air tanah yang buruk, warnanya kuning, kotor, dan bau akibat pembangunan. Tidak semua daerah juga terjangkau oleh perusahaan penyedia air bersih yang disalurkan melalui pipa. 
Sekitar 20% kematian anak per-tahun disebabkan oleh penyakit yang berhubungan dengan air minum. Bakteri, virus, serta logam ringan dan berat seringkali terkandung dalam air di sekitar kita. Inilah tiga faktor yang membuat air jadi tak layak konsumsi. Padahal, air bersih sangat penting untuk minum. Walaupun kita bisa saja membeli air minum kemasan yang sudah pasti bersih, tapi lama-kelamaan biaya belanja juga bisa bengkak, kan? 
Maka dari itu, Unilever mengenalkan produk PureIt yang dapat membantu memurnikan air kotor menjadi aman untuk diminum. Ini juga bisa menjadi salah satu alternatif hadiah parcel Ramadhan yang dapat kamu berikan pada orang yang kamu sayangi. Memberikan akses air minum yang bersih akan membuat mereka jadi lebih sehat.

Mengapa Harus PureIt?

Suasana PureIt Blogger Gathering
PureIt Classic 9L dan Marvella RO Slim
PureIt telah berhasil memenuhi kriteria dari United States Environmental Protection Agency (US EPA) dengan teknologi Germkill-nya. PureIt telah teruji secara klinis dapat meembasmi bakteri dan virus yang tak kasat mata. Teknologi PureIt menggunakan 4 tahap pemurnian yang dapat menghasilkan air minum dengan rasa alami, jernih, dan tidak berbau. Kandungan Activated Carbon dalam PureIt berfungsi untuk menghilangkan senyawa organik dan residu disinfektan dari dalam air.
Selain masalah kesehatan, PureIt juga lebih praktis dan hemat. Sebab, kita tak perlu repot memasak air, dan juga lebih hemat karena kita hanya perlu beli PureIt satu kali, lalu menggunakan air keran biasa saja. Tidak lagi perlu repot beli air minum kemasan botolan ataupun galon. Selain itu, PureIt juga bisa digunakan tanpa gas dan listrik, jadi tentu saja lebih hemat!

Harga PureIt

PureIt Excella 9L dan PureIt Marcella Hot
Aku sendiri sudah pakai PureIt sejak beberapa tahun lalu. Memang, sangat praktis untuk digunakan, karena hanya perlu memasukkan air keran biasa ke dalamnya, lalu tunggu beberapa saat untuk dimurnikan oleh PureIt. Voila, air langsung siap minum!
PureIt kini sudah memiliki berbagai jenis pilihan produk, yaitu PureIt Classic, Marvella Hot, Marvella, Ultimate 1020 Hot, dan yang baru saja diluncurkan yaitu PureIt Ultimate 418, Pureit Excella 9L, Pureit Slim XO, dan PureIt Classic 5L. Harga PureIt berkisar antara Rp500.000 – Rp3.000.000.
Penawaran yang sangat menarik untuk menyehatkan tubuh secara praktis, kan?
——————————————————————————–

Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!