Blog Kuliner & Perjalanan Marga

[Grand Launching] Hooters – Kemang, Jakarta

Hello!

Mungkin buat kamu yang tinggal di area Jakarta dan sekitarnya, sudah pernah dengar nama restoran yang satu ini. Setelah berkembang pesat di berbagai negara di Asia, Hooters kini membuka outlet pertamanya di Indonesia. Terletak di Kemang Square, Hooters sudah cukup mendapatkan tempat yang spesial di hati para pengunjungnya.

Menurut rumor, kelezatan chicken wings dan keramahan para pramusaji alias Hooters Girls-nya inilah yang menjadi unggulan restoran ini. Selain itu, ada hal lain yang buat banyak orang, khususnya penggemar olahraga, suka datang ke Hooters.

Long story short, akhirnya aku sempat datang ke restoran yang lagi hype ini!

Suasana di Hooters – Kemang, Jakarta

Restoran Hooters didominasi dengan warna orange, yang membuatnya jadi tampak lebih hangat. Setiap tempat duduk merupakan tempat yang strategis untuk menyaksikan pertandingan olahraga di TV.

Mulai dari tempat duduk di sofa, kursi biasa, sampai dengan bar, semuanya merupakan tempat yang strategis untuk menonton TV acara olahraga. Cocok banget buat acara nobar.

Menu Makanan dan Harga di Hooters – Kemang, Jakarta

Pastinya, sambil nobar enaknya kan makan-makan camilan. Di Hooters ini kebanyakan emang bukan makanan berat.

Original Texas Cheese Steak Sandwich – Rp165.000

Agak-agak mirip hotdog, tapi bukan hotdog. Di dalamnya ada daging yang ditaburi keju, saus khas Hooters, salsa, dan jalapeno. Disajikan dengan curly fries.

Sliders – Rp165.000

Empat burger mini yang disajikan dengan potongan bawang yang digoreng kering. Isian burger ini ada dua macam, daging cincang biasa dan ayam buffalo. Untuk rasa burger isi daging cukup standar, aku lebih suka yang isi ayam buffalo!

Original Buffalo Platter – Rp185.000

Menu yang wajib dipesan di sini! Terdiri dari 6 Original Hooters Buffalo Shrimp, 6 Boneless Wings, dan 6 Original Hooters Style Wings. Chicken wings-nya lumayan spicy dan kaya rasa, enaknya kalau dicelup ke sausnya! Menurutku, rasa chicken wings-nya agak mirip rendang.

Chicken Wings – Rp95.000 – 155.000

Ini juga menu yang paling hietz di Hooters, dan pastinya wajib dicoba. Ada berbagai macam bumbu chicken wing yang bisa dicoba, mulai dari yang manis, gurih, sampai dengan pedas. Di Hooters, kamu juga bisa pilih berbagai macam saus.

—————————————————–

Overall, makanan-makanan yang disajikan di Hooters ini lumayan enak, walaupun agak pricy. Mungkin harga yang agak mahal ini terbayarkan dengan keramahan para pramusaji Hooters Girls.

Apalagi ada banyak layar TV yang menayangkan siaran olahraga, jadi emang asyiknya datang ke sini bersama teman yang sama-sama suka olahraga. Saranku, jangan datang ke sini bawa anak kecil ya! Recommended buat datang sama teman-teman, tapi nggak (atau kurang) recommended untuk keluarga.

Hooters
Kemang Square, Ground Floor
Jl. Kemang Raya No. 5, Jakarta Selatan

Jam Buka: 11:00-02:00

Instagram: @hooters.jakarta
Website: http://www.hootersasia.com/locations/hooters-jakarta/


Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!

-6.1744651106.822745