Blog Kuliner & Perjalanan Marga

M Premiere Hotel – Tirtayasa, Bandung

Hello!

Menjelang Ramadhan dan Lebaran, siapa nih yang udah nggak sabar mau liburan? Selain momen puasa, libur Lebaran jadi salah satu yang paling aku tunggu-tunggu setiap tahunnya. Mulai dari aku masih jadi anak kemarin sore, sampai sekarang udah jadi wanita kantoran, aku selalu mudik ke Bandung. Percaya nggak percaya, tiap tahun rasanya makin banyak ayng mudik ke sini.

Nggak heran sih, Bandung sekarang udah banyak spot wisata yang kekinian banget. Mulai dari wisata kuliner, alam, sampai dengan shopping. Di Bandung juga sekarang sudah banyak hotel-hotel. Ada yang bintang lima, ada juga yang kekinian dan instagramable banget.

Buat kamu yang lagi wisata shopping di Bandung, dan cari tempat menginap yang masih walking distance dari daerah tersebut, M Premiere Hotel bisa jadi pilihan buat kamu. Letaknya di daerah Tirtayasa, dekat dengan Balubur Town Square, Butik Dukomsel, Jalan Riau, dan juga Gedung Sate.

Suasana Kamar di M Premiere Hotel – Tirtayasa, Bandung

Proses check in di hotel ini cepat dan pelayanannya ramah. Sayangnya, lift untuk naik ke atas agak lama nunggunya, jadi lebih cepat naik tangga.

Kamar yang kupesan adalah Deluxe King, kamar yang paling standar. Nggak bisa dibilang luas banget, tapi juga nggak sempit. Pas lah pokoknya. Arah kiblat juga bisa langsung ditemukan. Namun, berhubung kamar yang kudapat ada di lantai 2, pemandangannya nggak terlalu menarik. Cuma dinding bangunan sebelah.

Ada 2 colokan yang bisa dipakai di kamar tidur, di sebelah TV (biasanya dipakai untuk termos air panas) dan samping ranjang. Di kamar disediakan teh dan kopi, TV kabel, dan juga lemari es.

Fasilitas di kamar mandi cukup lengkap, ada 2 shower air panas, sabun, sampo, sikat gigi, dan juga hair dryer. Sayangnya, air panas sering berubah-ubah suhunya, jadi saat mandi harus beberapa kali mengubah arah keran agar panas airnya sesuai.

Sarapan M Premiere Hotel – Tirtayasa, Bandung

Memasuki waktu yang paling penting setiap menginap di hotel; SARAPAN!
Sarapan di sini tersedia dalam bentuk buffet all-you-can-eat. Mulai dari makanan-makanan khas Indonesia seperti nasi kuning, sampai dengan lauk-pauk yang kebarat-baratan.
Selain buffet, masih ada egg station, kue-kuean, salad, buah, dan juga roti yang bisa kamu nikamti. Sementara untuk minuman, mulai dari air putih, infused water, jus, teh, ataupun kopi, semuanya lengkap. 
Overall, sarapan di sini cukup lengkap. Apalagi untuk ukuran hotel yang gedungnya sederhana. Rasanyapun enak!

Harga Kamar M Premiere Hotel – Tirtayasa, Bandung

Untuk fasilitas yang baik dan sarapan yang enak ini, kamu cukup membayar Rp500.000an +++
Hotel ini recommended buat kamu yang wisata bersama keluarga, mengutamakan kenyamanan daripada tempat yang instagenic, dan juga mencari tempat menginap yang strategis. 
——————————————————–
M Premiere Hotel
Jl. Sultan Tirtayasa No. 5
Bandung

Telp: 022-4203008


Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!
-6.9174639107.6191228