Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Yuk, Penuhi Kebutuhan Hingga Akhir Hayat di Ebaba

Hello!

Sebentar lagi bulan suci Ramadhan yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya akan segera tiba. Di bulan yang penuh berkah ini, segala amal kebaikan akan dilipatgandakan. Benar-benar kesempatan terbaik untuk menjalankan ibadah sebaik-baiknya, dan juga memperbaiki diri. Bisa dimulai dengan berpakaian yang lebih menutup aurat, mengamalkan sunah-sunah Rasul, serta meningkatkan ibadah. Termasuk untuk mencari-cari informaso mengenai jasa kegiatan yang sifatnya Islami, seperti pernikahan, pemakaman, ataupun aqiqah. Akan sangat sulit untuk menentukan sumber yang terpercaya.

Worry no more, karena kini ada Ebaba, sebuah e-commerce muslim terlengkap yang dapat memenuhi segala kebutuhan umat muslim dari lahir hingga akhir hayat.

Syukuran Ebaba, E-Commerce Muslim Terlengkap di Indonesia

Beberapa waktu lalu, Ebaba mengadakan acara syukuran sekaligus peresmian di daerah Pondok Indah, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh para petinggi Ebaba, investor, dan juga tamu-tamu undangan lainnya. Alhamdulillah, Ebaba sendiri telah mendapatkan pendaan dari Angel Investor F-Corp, yang optimis dengan kemampuan Ebaba untuk bersaing dan menjadi platform muslim terdepan dalam dunia digital.

Ebaba mengusung tagline “Insya Allah Berkah”, dan berharap dapat memberi kontribusi positif pada kemajuan umat Islam. Salah satunya dengan mendukung pertumbuhan ekonomi muslim. Apalagi, Indonesia merupakan salah satu market tebesar di Asia Tenggara di bidang bisnis online, dan mayoritas penduduknya menganut agama Islam.

Pada acara syukuran tersebut, CEO PT Ebaba Muslim Indonesia, Ecko Rachmad juga memaparkan fitur-fitu menarik pada Ebaba yang membedakannya dengan e-commerce lainnya, yaitu:

1. Baba Shop

Seperti layaknya e-commerce pada umumnya, di sini kamu bisa mendapatkan kebutuhan fashion segala usia, alat ibadah, makanan halal, perlengkapan haji, produk rumah tangga, dan juga produk kecantikan. Untuk kebutuhan fashion, Ebaba menggandeng beberapa designer ternama seperti Etty Bachir, Hengky Kawialrang, dan Annisa Trihapsari. Pilih “Premium Collection” untuk lihat busana-busana karya designer ternama ini.

2. Baba Serve

Cari jasa aqiqah, khitan, umroh, katering halal, wedding organizer, spiritual training, atau pemakaman? Di sini kamu bisa mendapatkan layanan jasa islami dari kelahiran sampai dengan tutup usia. Lengkap deh!

3. Baba Help

Mungkin kebanyakan orang saat ini kesulitan mencari sumber yang tepat tentang ajaran Islam, dan beberapa pertanyaan mungkin butuh dijawab langsung oleh ustad-ustad yang kredibel. Aku sendiri paling tertarik dengan fitur ini, karena ternyata banyak ajaran Islam yang belum aku pahami sepenuhnya, dan akhirnya pertanyaan-pertanyaan tersebut dijawab oleh para ahlinya.

Nggak cuma itu aja, di Baba Help kamu bisa mendapatkan petunjuk tentang lokasi masjid terdekat, restoran halal, waktu solat, dan juga penunjuk kiblat. Cocok untuk kalau sedang traveling, kan?

4. Baba Deals

Statusnya masih coming soon. Di fitur ini, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai promo dan penawaran terbaik pada e-commerce Ebaba.

——————————————————

Semua kemudahan ini bisa kamu dapatkan dengan download aplikasi Ebaba di Google Play atau App Store. Yuk, bikin bulan Ramadhan dan seterusnya jadi lebih mudah untuk beribadah. Insya Allah berkah!

——————————————————————————–

EBABA MUSLIM INDONESIA

Instagram: @ebaba_id
Website: www.ebaba.co.id
——————————————————————————–

Let’s connect! 
I don’t bite 😀
Facebook | Twitter | Instagram

***
Thank you for reading,
See you on the next post!